"Serunya Ketika Berkunjung ke Taman Buah Anggur"

in STEEM INDONESIA9 months ago (edited)

Hai Steemians

Assalamu'alaikum wr. wb

Salam kenal semua, apa kabarmu hari ini?? semoga selalu sehat dan bahagia. Ini adalah publikasi saya yang pertama di komunitas steem Indonesia. Pada hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya ketika travelling dan mengisi waktu luang saya bersama keluarga kecil saya yaitu ke kota juang, Bireun. Aceh.

Rumah anggur atau tepatnya kebun anggur ini berada di kabupaten Bireun , Aceh Indonesia. perjalanan lebih kurang satu jam dari tempat saya tinggal. Awalnya saya tertarik mengunjungi kebun anggur ini karena saya melihat di beranda Facebook saya postingan orang yang berkunjung ke rumah anggur/kebun anggur tersebut.

KOLORO_1696645736459.jpg

Saya penasaran dan ingin melihat langsung, apalagi buah anggur adalah buah yang saya sukai, saya sangat suka buah anggur, jenis apapun anggurnya maka saya akan mencoba untuk mencicipi rasanya.

Saya kemudian menyampaikan keinginan saya kepada suami bahwa saya ingin pergi ke rumah anggur/taman anggur tersebut, dan betapa senang nya saya, ketika beliau setuju serta mengatakan akan menemani saya pergi kerumah angggur/kebun anggur.

Bertepatan dengan hari libur kamipun berangkat menuju kota Juang, Bireun. Kami menempuh perjalanan menggunakan roda empat. Sekitar jam 2 siang kami meninggalkan rumah menuju ke kebun anggur, karena kami tidak mengetahui lokasi pastinya saya menggunakan aplikasi goggle maps Saya tidak ingin salah jalan dan kami tersesat nantinya.

Tepat nya sekitar jam 3 sore kami akhirnya sampai juga dilokasi dan bertepatan dengan waktu dibuka nya rumah anggur/kebun anggur tersebut. Untungnya belum ada banyak pengunjung yang datang, hanya terlihat beberapa pengunjung saja, saya bersyukur kami tidak berangkat saat pagi hari, karena sebelumnya saya sangat antusias meminta kepada suami untuk berangkat lebih cepat tetapi karena suami saya ada urusan lain, sehingga kami baru bisa berangkat pada siang harinya, jika saja kami berangkat pada pagi hari pasti nya rumah anggur belum dibuka. Kami juga harus menunggu lama.

KOLORO_1696645867561.jpg

Di rumah anggur/kebun anggur tersebut, saya memilih untuk duduk tepat bawah pohon anggur, kami bersantai memanjakan mata melihat hijau nya daun-daun anggur dan buah nya yang masih berwarna hijau karena belum matang. Meskipun ada juga sebagian buah anggur yang tampak sudah sedikit memerah,

KOLORO_1697104424538.jpg

Menurut saya rumah anggur ini, tempatnya bersih juga nyaman. Saya sangat suka berada di sana. Ketika bersantai saya memesan juice anggur dan juga memesan beberapa jenis anggur yang sudah sedikit matang untuk di nikmati langsung di bawah pohon anggur, putra kecil saya juga terlihat betah berlama-lama di bawah pohon anggur.

Moment hari itu tidak lupa saya abadikan dengan mengambil kesempatan untuk berfoto memegang buah anggur. Walau pun saya datang disaat buah anggurnya belum bisa dipanen karena belum matang dan berwarna merah saya merasa senang bisa bersantai di rumah anggur/kebun anggur tersebut. Apalagi saya berkunjung bersama keluarga kecil saya.

KOLORO_1697104522167.jpg

Saya bersyukur keingunan saya sudah tercapai mengunjungi rumah anggur dan saya menikmati moment kebersamaan bersama keluarga di bawah rindangnya pohon anggur.

Demikian steemians cerita saya kali ini ketika pergi ke rumah anggur. Sampai disini dulu tulisan saya hari ini, saya mohon dukungan dan bimbingan dari sobat steemians semuanya.

Salam hormat, salam kenal dari saya untuk team dari komunitas Steem Indonesia @ridwant @afrizalbinalka


Salam

@mutiaf tentang saya


Sort:  
 9 months ago 

Hai Ibu @mutiaf ! Selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia. Kami senantiasa menanti konten-konten menarik untuk selanjutnya.

Jangan lupa! Pilih tag "#" yang sesuai dengan tema atau isi konten yang di posting.

Salam sukses.

"Makasih ya pak atas kunjungannya ke ppstingan saya. Juga arahan nya untuk tagar" akan saya perbaiki.

 9 months ago 

Jom..semangat nulis dan lebih aktif lagi ya sista .
Keep it up your good work..

Makasih kakak

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For October 2023 Curated by - @karianaporras

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67364.55
ETH 3256.67
USDT 1.00
SBD 2.64