The-Diarygame, 22 February 2024. Menikmati keindahan malam hari

in STEEM INDONESIA7 months ago

IMG20240222192126.jpg

Hai Sahabat Steemit

Saya ingin berbagi cerita aktivitas saya pada malam ini saya pergi ke suatu cafe yang mempunyai gaya seni yang menarik yang berada di kota Medan, saya merasa seperti sedang memasuki dunia yang dipenuhi dengan keindahan dan inspirasi. Setiap elemen di sekitar saya tampaknya dirancang dengan teliti untuk menciptakan pengalaman yang memanjakan mata dan jiwa.

Pertama-tama, saya senang memperhatikan detail-detail arsitektur dan dekorasi yang menghiasi. Mungkin itu adalah langit-langit yang dihiasi dengan ukiran elegan, dinding yang dihiasi dengan lukisan-lukisan yang memukau, atau lantai yang dilapisi dengan mozaik artistik. Setiap elemen tampaknya dipilih dengan cermat untuk menciptakan harmoni visual yang menakjubkan.

IMG_20240222_195708.jpg

Saya juga sangat menghargai furnitur dan perabotan yang dipilih dengan teliti untuk memperkaya estetika ruangan. Kursi-kursi yang nyaman dengan desain yang elegan, meja-meja kayu yang indah, dan lampu-lampu hias yang memberikan sentuhan hangat pada ruangan semuanya menambahkan nuansa yang menyenangkan saat saya duduk dan menikmati lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu, Lukisan-lukisan yang terpampang di dinding atau instalasi seni yang dipajang di berbagai sudut ruangan memberikan sentuhan kreatif yang memikat. Saya suka menghabiskan waktu untuk memperhatikan setiap detail dalam karya seni tersebut, mencoba mengerti pesan atau emosi yang ingin disampaikan oleh sang seniman.

Namun, yang membuat saya menjadi begitu istimewa adalah atmosfernya yang tenang dan menenangkan. Meskipun tempat tersebut berada di tengah keramaian kota, ruangan tersebut memberikan tempat perlindungan dari hiruk-pikuk luar. Saya bisa merasakan keheningan yang nyaman di antara dinding-dinding yang dipenuhi dengan keindahan.

Saat duduk saya sering kali menemukan diri saya terpaku pada keindahan sekitar, membiarkan diri saya meresapi setiap momen dengan penuh kehadiran. Saya suka mengamati orang-orang yang datang dan pergi, mencermati ekspresi wajah mereka, dan mencoba membayangkan cerita di balik setiap individu yang melintas.

IMG20240222192415.jpg

Terlebih lagi memberi saya kesempatan untuk merenungkan hidup, mungkin membaca buku yang membawa saya ke dunia-dunia baru, menulis catatan, atau sekadar menyusun pikiran-pikiran dalam ketenangan. Ini adalah momen di mana saya bisa menyelami kedalaman pikiran saya sendiri sambil merasakan kehadiran dan inspirasi di sekitar saya.

IMG_20240222_195806.jpg

Dalam keseluruhan bukan hanya tentang menikmati keindahan visual, tetapi juga tentang mengalami kedamaian dan kekayaan budaya yang tersedia di sekitar kita. Itulah mengapa saya selalu menemukan waktu untuk menghabiskan waktu di tempat-tempat seperti ini, di mana saya bisa merasakan keajaiban dunia dalam setiap momen yang saya lalui

Demikian postingan saya hari ini, terimakasih telah berkunjung di postingan ini. sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Best Regard

22 February 2024

Tentang saya

Sort:  
 7 months ago (edited)

Hello @murezac selamat datang di halaman komunitas Steem Indonesia.

Perhatian:
Tim akan memverifikasi akun anda di halaman komunitas Steem Indonesia jika tugas Achievement1 anda sudah diverifikasi oleh tim greeter.

Baik terimakasih pak

This post has been upvoted through -Steemcurator09.



Team Newcomer- Curation Guidelines For January 2024 Curated by - <@yonaikerurso>

Note: Try and engage meaningfully with fellow users, comment and upvote on their post, as this will help you to have good Voting CSI

Join Newcomers' community group 👇

https://discord.com/invite/zPUbmKeV

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60704.11
ETH 2452.38
USDT 1.00
SBD 2.62