Menu Berbuka Puasaku || Menikmati makanan yang sangat sempurna

in STEEM INDONESIA2 months ago
IMG20240320184535.jpg
Hai steemian.

Pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi dalam kontes yang di adakan oleh @afrizalbinalka di @steem.indonesia. Saya ingin mengundang @suryanitj @qadhafi dan @rumaisha untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Apa menu buka puasamu hari ini?

Menu berbuka puasa saya hari ini adalah makanan berupa ayam sambal, bubur ayam dan kangkung tumis sedangkan minuman saat berbuka puasa adalah susu dingin. Menu berbuka puasa kali ini adalah 100% disiapkan langsung atau dimasak dari rumah tanpa membelinya dari tempat lain sehingga saat menikmatinya mempunyai rasa yang berbeda dengan berbagai paduan yang sempurna

IMG20240320184546.jpg

ayam sambal

Di mana kamu biasa berbuka puasa? Pada pukul berapa kamu berbuka puasa?

Saat saya bekerja saya berbuka puasa di tempat pekerjaan saya, namun pada hari libur bekerja, Saya berbuka puasa di rumah, mengingat hari ini merupakan hari libur saya dari tempat bekerja jadi hari ini saya berbuka puasa di rumah.

IMG20240320184604.jpg

kangkung tumis

Saat ini saya Tinggal di kecamatan tanjung Morawa kabupaten deli Serdang, provinsi sumatera Utara, saya Tinggal Disini karena tuntutan pekerjaan agar dekat dengan tempat saya bekerja dan Ditempat saya waktu berbuka puasa adalah pada pukul 18:39 Wib. Tentunya waktu ini agak sedikit berubah dari waktu ke waktu

Siapa teman berbuka puasa mu? Apakah dia spesial bagimu?

Teman berbuka puasa saya adalah keluarga saya, tentu saja mereka spesial bagi saya, saya sering berbuka puasa bersama keluarga, dengan menikmati momen berbuka puasa bersama keluarga adalah suatu kebanggaan bagi diri sendiri, selain kebersamaan juga sebagai momen yang tak terlupakan

IMG20240320184641.jpg

bubur ayam

Mengapa kamu berbuka puasa menggunakan menu tersebut?

Ya saya berbuka puasa dengan menu ini karena saya merasa menu seperti ayam sambal dan kangkung tumis adalah dua kombinasi yang tak terpisahkan dan sangat sempurna dengan paduan nasi yang membuat selera saya semakin bertambah sehingga saya rasa menu ini adalah yang paling pas bagi saya, ditambah dengan minuman yaitu susu dingin dan makanan penutup berupa bubur ayam, membuat menu berbuka puasa kali sangat sempurna.

IMG_20240320_211218.jpg

susu dingin

Bagaimana menu berbuka mu hari ini? Bisakah kamu memberi tahu rasanya?

Menu berbuka puasa Tentunya berbeda dari hari ke hari namun menu berbuka puasa pada hari ini adalah berupa ayam sambal, kangkung tumis dan bubur ayam Tentu saja mempunyai rasa yang enak dan pas dengan ayam sambal mempunyai rasa yang pedas manis sedangkan kangkung tumis mempunyai rasa yang sulit dijelaskan dengan kata-kata ditambah dengan makanan penutup berupa bubur ayam yang mempunyai rasa yang manis sehingga saat menikmatinya tidak butuh lama untuk dihabiskan.

IMG20240320211629.jpg

Sekian jawaban atas partisipasi saya di kontes ini dengan tema menu berbuka puasa, terimakasih sudah membaca dan berkunjung di postingan ini, sampai jumpa di kontes lainnya

Best Regard
@murezac

Achievement

Sort:  
 2 months ago 

Terimakasih sebutannya,berbuka puasa dengan menu bubur ayam itu adalah makanan favorit yang saya sukai, kelihatannya enak sekali ya jadi ngiler🤤

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68571.56
ETH 3910.03
USDT 1.00
SBD 3.66