The Diary Game 11 Februari 2023 : Masih Keseharian Yang Sama

in STEEM INDONESIAlast year

C718D80D-A595-4976-B2D0-D6E1B436FD87.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemians semua, Apa kabar sahabat hari ini, Semoga sahabat semua dalam keadaan baik baik saja dan sehat wal'alfiat Amin.

Okee sahabat stemian semua saya sedikit bercerita kepada sahabat semua tentang keseharian saya pada postingan saya kali ini.

Pada pukul 8 Pagi saya terbangun dari kasur saya dan saya lalu pergi ke semur untuk menyegarkan badan untuk melanjuti sarapan pagi bersama keluarga saya, Selesai saya bersarapan pagi bersama keluarga lalu saya kedatangan kawan saya yang mau di ajak ke tambak nya untuk beraktivitas di sana, Namun sayang nya hari ini saya lagi ada jadwal di rumah karena keluarga saya pergi ke tempat saudara saya untuk membantu berktivitas di sana karena ada sedikit acara pesta dan rapat keluarga.

Saya pun menolak pergi ke tambak hari ini di rumah saya lagi tidak ada orang satu pun karena keluarga saya nanti pergi ke acara nanti pada pukul 10 pagi, Dan saya hari ini di suruh menjaga rumah lagian ayam ayam saya gak ada yang urus kalau saya pergi ke tambak, Makanya saya terpaksa di rumah saja untuk beraktivitas.

Dan saya langsung bilang ke kawan saya hari lain saja kita pergi, Kawan saya pun menjawab oke lah hari lain saja kita pergi le tambak nyan, Selesai saya berbicara sedikit bersama kawan saya dan saya membuat minuman sedikit kasian juga lumanyan jauh juga pergi dari sana ke tampat saya ini.

Suasana pagi hari
6928F545-4FFA-4976-9EC3-C5301B91F775.jpeg

1804E6FA-3AD0-4AD8-9DDB-5D3D6B991CD5.jpeg

Hari sudah mulai siang dan kawan saya juga mau siap siap lagi balik ke rumah nya, Pada akhirnya keluarga saya lalu pergi bersama sama ke tempat acara di saudara dan saya tinggal sendirian di rumah pada hari ini, Selesai keluarga saya pergi dan saya lalu memberi makanan ayam saya dan selalu saya memberi nya vitamin biar ayam saya sehat, Setalah saya memberi nya dan saya mengeluarkan ayam ke halaman belakang rumah untuk waktu nya bermain.

Pada pukul 3 sore saya pergi sebentar ke belakang rumah saya untuk bersantai sejenak di sana, Dan saya sambil membuka hanphone saya lalu melihat notifikasi dari sahabat steemians semua dan sambil saya memposting cerita diary game saya yang kamaren nya.

Selesai saya bersantai di belakang rumah saya dan saya menuju pulang lagi karena waktu nya hampir malam juga dan mama saya di suruh masukin pakain yang tadi pagi di jemur, Selesai semua beraktivitas di rumah hari ini, keluarga saya pun pulang pada pukul 5 sore, sampai di rumah mama saya melihat semua sudah beres di rumah dan hati saya meresa senang melihat mama saya tersenyum pada waktu hari itu.

Bersantai sejenak
D0971255-CD8E-4303-869F-080D985A4CFA.jpeg

A9188E73-69C4-4683-834C-06BA01D764C0.jpeg

108CC15D-64F7-4E40-B4C8-F05D407D6DA9.jpeg

Hari sudah malam selesai sholat magrib saya pergi sebentar ke kios di samping rumah mau membeli minuman dan rokok, Pas sampai di sana berjumpai lah sama kawan lama di jalan, Sedikit berbicara di jalan namun saya menyuruhkannya untuk pergi ke rumah saya aja, Sampai di rumah dan saya bersantai di depan rumah sambil menikmati kopi malam bersama kawan lama saya.

Nahh sahabat semua mungkin segitu saja cerita saya di postingan kali ini, Terimakasih banyak telah meluangkan waktu berkunjungi ke akun saya, Dan sampai jumpa lagi di postingan saya selanjutnya byee.

Achievement01
About me

Sort:  

Thank you for supporting @pennsif.witness. It is much appreciated.

 last year 

You're welcome @pennsif And thanks for supporting me here too 😊🙏🏻

 last year 

That mangat kuah meutagun ngen dapu kayee, merasa laju 😁

 last year 

iya bg meurasa juu nah🤣

 last year 

Haha, mantap 😁👍

Your post has been supported with a 30% upvote by @ashkhan from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: February 12, 2023

image.png

 last year 

Terimakasih banyak 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67629.79
ETH 3231.81
USDT 1.00
SBD 2.65