Kontes " Makna Rumah Untukmu " || Rumahku Istanaku

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

04996A48-B96A-4DAB-B0AD-2CA868A1D8A3.jpeg

Assalamualaikum sahabat steemian semua, Apa kabar hari ini sahabat semua, Semoga hari ini sahabat dalam keadaan baik-baik saja dan sehat wal'alfiat ya Amin.

Pada postingan saya hari ini mengikuti kontes yang di keluarkan oleh abang @afrizalbinalka, Dan saya ingin mengajak kawan saya @siatteuk @mulyanii @neukyan bila ada kesempatan waktunya.

Rumah merupakan tempat untuk berlindungi hidup dari berbagai gangguan di luar untuk memperoleh rasa nyaman, Rumah sebagai tempat hidup dan berkembang dari sejak kecil sampai tua nanti.

Menurutmu, Apa makna rumah?

635F7327-C823-4D77-945E-84D37A5D3AF3.jpeg

Rumah menurut saya tempat tinggal paling nyaman di dunia ini, dan bisa saja melakukan apa saja bermacam macam aktivitas dalam rumah.

Kemana mana saya pergi jalan-jalan keluar tujuan terakhir saya tetap pulang ke rumah,Saya cukup senang tinggal di rumah bersama keluarga saya dan rumah saya sangat senderhana bahkan tidak semeugah seperti rumah-rumah orang kaya,namun saya sangat bersyukur sekali tinggal di rumah ini ibaratnya seperti gebuk kecil namun momen dulu sampai sekarang ini sangat lah menyenangkan sekali, Terlihat seperti gebuk kecil bagi saya dialah istana paling terindah di mata saya.

Apa yang membuat anda merasa nyaman dengan rumah anda, Jelaskan?

09331503-9839-4CF8-B4DE-57D69F4B9DDF.png
Source

Tidak tahu kenapa dan susah untuk di jelaskan kenapa saya merasa nyaman tinggal dirumah, Bagi saya merasa nyaman tinggal di rumah bisa berkumpul sama keluarga saya seperti abang kakak ibu dan bapak saya saling menceritakan hal-hal yang menarik di waktu malam hari itu adalah poin pertama yang sangat merasa nyaman.

Dan waktu saya pulang kerja atau bermain di luar kota, rumah lah yang paling enak untuk istirahat atau bersantai dan bisa berbuat suka hati saya waktu pulang ke rumah ketika saya merasa lelah.

Saya tidak habis pikir yang saya butuhkan semua ada di rumah, ataupun saya membuat apa saja sangat lah nyaman di rumah di bandingkan di luar sana, intinya rumah adalah tempat saya yang paling nyaman.

Tuliskan kata bijak tentang rumah anda, yang mengingatkan mu makna rumah untuk mu?

DB34999D-BEEE-4172-9EE8-2885268C7932.jpeg
Source

Saya paling mengingatkan sekali di masa momen paling enak waktu keluarga saya masih lengkap, Ketika bulan ramadhan waktu menunggu jam buka puasa sangat lah bermakna sekali bisa berkumpul sama nenek saya, Di sore hari sangat sibuk sekali membuat menu untuk berbuka puasa saya lihat waktu sore hari sangat senang melihat nenek saya tersenyum dan bahagia, Namun semenjak nenek saya sudah meninggalin saya beberapa bulan ramadhan yang lalu terlihat ada yang kurang dari keluarga saya, Saya sangat berharap sekali sama allah andai waktu bisa di ulangkan kembali saya pengen membahagiakan nenek saya sebesar besar nya lagi.

Kata bijak dari saya hanya satu saja singkat dan padat ialah: "Tidak ada tempat seperti rumah, Dan saya sangat merindukan rumah saya".


Nahh sahabat semua mungkin segitu saja cerita singkat saya pada postingan saya kali ini, Terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk berkunjungi ke akun saya, Salam dari saya ke semua steemians @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

Sort:  
Loading...

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for February
Curated by - @heriadi

 last year 

Terimakasih 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69671.74
ETH 3835.28
USDT 1.00
SBD 3.49