Contest : My Favorite Animal

in STEEM INDONESIAlast year (edited)

4F0557EA-F72F-4C8C-B92E-91B0DA027342.jpeg

Cover created on Canva By Picsart

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya.

Oke teman-teman...Pada kesempatan saya kali ini, Ingin mengikuti sebuah kontes yang di keluarkan oleh Abang Direksi Steem Indonesia, Yang bernama tidak asing lagi yang kita dengar di dunia steemit @afrizalbinalka, Kontes yang di keluarkannya berjudul "Hewan Favorit Saya" Semoga saja di kontes kali ini,Saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.*


Apa hewan peliharaan Anda sekarang ini? Bisakah, Anda ceritakan secara ringkas tentang hewan peliharaan untuk kami?

B393E012-D858-48FB-876F-EF844E05808E.jpeg

Si Blacki Sedang Tidur😍

Banyak orang di dunia ini yang memiliki hewan peliharaan untuk teman sehatinya atau sahabat dalam kehidupannya, Seperti anjing, Kucing, dan sebagainya, Bahkan harimau sama singa pun bisa dijadikan sahabat hidup nya oleh orang-orang dubai hehehe.

Jadi saya memiliki hewan peliharaan tidak kalah juga dari orang dubai tersebut, Saya memiliki hewan peliharaan yang selalu menemanin disaat saya tidur malam, Kucing...Iya kucing ini saya memberikan nama nya yang begitu unik, karena warna bulu nya bewarna hitam kilat, Jadi saya memberikan nama kucing yang saya cintai ini adalah Black. Biasa yang saya sering memangil nya Si Blacki.

Dari sejak kecil saya merawatnya sampai sekarang ini si black tidak pernah mengigit saya atau orang lain, Banyak kisah disaat saya membantunya si black mengalami sakit yang sangat parah bahkan hampir tiada lagi gara-gara si black disaat kecil menyembarang jalan di depan rumah sampai ia dketabrak sama kereta, Sampai sekarang ini si black tidak pernah lagi meyembrangi jalan karena trauma nya belum hilang.


Apa, hewan peliharaan favorit Anda selain Anjing dan kunci. Jika ada, mengapa Anda ingin sekali hewan tersebut?

91BA7447-D5A5-493F-9B5F-38EFAFF1B8FE.jpeg
Pixabay

Selain kucing saya sangat ingin punya peliharaan yang bernama Gajah, Disaat saya masih kecil masih bersekolah dasar, saya sangat tertarik melihat film Ong bak si peran utama yang jago karate tersebut yang bernama Tony Jaa, Maka sampai sekarang ini saya sangat ingin memelihara Gajah, Karena gak tersebut memiliki kasih sayang yang luar biasa kepada manusia yang sudah merawatnya dari kecil sampai besar.

Tentu saja banyak orang memiliki punya peliharaannya selain kucing dan anjing, Tidak semua orang sukak memelihara seperti gajah, Karena biayanya mengurusnya sangat besar sekali dan sedikit kerepotan, Tetapi saya sampai sekarang ini masih tertarik untuk memeliharan sebuah binatang besar dan buas seperti gajah.


Apakah hewan peliharaan Anda menjadi sahabat terbaik di saat suntuk? Dan bagaimana Anda merawat hewan peliharaan Anda (Adakah, biaya khusus untuk perawatannya). Anda bisa tulis biaya tersebut dengan mata uang negara yang di konverter ke harga steem.

48326902-052B-4327-B86F-1E8672BCBBFD.jpeg

Peliharaan Saya

Iya termasuk kucing saya ini bernama black salah satunya teman terbaim disaat saya merasa bosan dirumah, Ia sangag mengerti perasaan saya, Disaat saya merasa bosan dan gelisah di malam hari, si black pun menemanin saya malam hari sehingga saya tertidur, Dari sejak kecil black banyak rintangan yang saya merawatnya ketika si black mengalami kesakitan.

Saya hanya memberi makanan biasa saja untuknya, Karena kucing saya ini tidak sukak dengan makanan toko seperti makanan kucing angora, Mungkin saya sudah biasa sejak kecil memberikan makanan Ikan campur sama nasi, Maka sekarang ini si black tidak mau makanan selain Nasi sama ikan.

Biaya nya pun tidak mahal, Setiap keluarga saya membeli ikan untuk sarapan pagi,siang dan malam. Tentu aaja si black mempunyai jatah separuh ikan untuk nyan, Jadi biaya peliharaan saya mungkin tidak ada biaya , Karena setiap keluarga saya belanja ikan di pasar tentu saja si black menikmatinya sarapan bersama-bersama.

Cuma ikan saja ibu saya memembeli satu KG sekitaran harga 30.000 IDR untuk satu hari orang kami makan bersama si black. kalau saya jumlah kan dengan Steem Mungkin Setara dengan 13 STEEMsaja.


Apa tanggapan Anda, apabila ada orang membuat semena-mena terhadap binatang di luar sana?

1372D1A3-7FFB-4998-943F-9307C9FC7248.jpeg
Pixabay

Manusia dan hewan merupakan dua makhluk hidup yang tidak bisa lepas antara satu sama lain, Jadi saya angat membeci sama orang-orang yang mempunyai ahklak buruk kepada binatang atau mesiksanya dan membuat semena-mena sesukai hatinya, Binatang juga butuh perhatian dan kasih sayang kepada asupannya, Walaupun dia menganggu disaat kita emosi jadi jangan sampai kita membuatnya jadi terluka.

Banyak orang menurut saya disaat sedang emosi dengan masalah pribadi dan antara satunya binatang lah menjadi korban sasarannya, Namun, pada kenyataannya banyak ditemukan tindak kekerasan yang dilakukan oleh manusia terhadap hewan. Nah teman-teman steemians semuanya, Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kontes kali ini, Semoga kalian terhibur sama postingan saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungannya dan support selama ini buat saya, Semoga kita selalu di berikan kesehatan dan bahagia.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians @munaa @bukutaqin @ninaa04, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjungannya sahabat dipostingan saya kali ini, Sampai jumpa lagi dipostingan saya selanjutnya, Salam dari @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

3F585F3A-8ED5-4E09-8FA1-AC49796C5AB6.jpeg

Twitter

Sort:  

Sudah habis contesnya bang

 last year 

😀😅 ikot aja bg hoesniy

 last year 

Lagak that si black ge bang 😁

 last year 

Hahaha euu bg, Si black hana lawan inoe 🤣

 last year 

Kontes yang menarik, terima kasih @miswarofficiall sudah mengandung ke kontes ini. Kebetulan, hewan peliharaan sedang kosong, tidak ada yang bisa di foto, makanya jadi batal ikut, semoga menang di kontes ini yaa..

 last year 

Ohh iya iya bg, Terimakasih bg muna atas kunjungnya, Semoga berhasil😊

 last year 

Hi @miswarofficiall
Terus berbagi postingan yang berkualitas di halaman komunitas Steem Indonesia dan kami akan memberikan dukungan booming Minggu ini untuk posting Anda terus pertahankan status club✓ dan kami rekomendasikan untuk mendukung #burnsteem25. Terima kasih sudah berbagi payout ke akun komunitas dalam bentuk dukungan untuk pertumbuhan komunitas steem Indonesia...

jpg_20230618_192836_0000.jpg

Postingan ini kami rekomendasikan untuk dukungan booming minggu ini.!

 last year 

Alhamdulillah, Terimakasih atas dukungan senior, Saya selalu bertahan dan memberikan yang lebih baik lagi disini😊✨

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37