Contest : "Gift for Steemcurator" My gift to someone very precioussteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIAlast year

B47896AE-735D-4B56-B22E-3F34A672807F.jpeg

Cover created on Canva

Asssalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga hari ini kabar kalian semua selalu dalam keadaan bahagia dan baik-baik saja ya.

Hai sahabat steemians semuanya, Kembali lagi bersama saya @miswarofficiall, Pasti kalian semuanya selalu melihat Entry saya di berbagai-bagai kontes😁, Iyaaa..Sangat betul, Karena saya selalu hadir dalam berbagai-bagai kontes yang dikeluarkan oleh abang-abang senior kita,maupun tim komunitas hehehe.

Pada kesempatan saya kali ini, Masih diberi kesehatan oleh Allah SWT, Hari ini saya ingin mengikuti kontes yang keluarkan oleh abang senior kita @afrizalbinalka tentang Gift buat Steemcuratorxx, Semoga saja di kontes kali ini saya akan berhasil melewatinya dengan sempurna.


Kepada siapa Anda ingin berikan bingkisan tersebut. Steemcurator 01, steemcurator 02 atau kepada Tim curator bulan Juni?

C02DC5AB-2D1F-4449-9568-71C9A940A805.jpeg
Pixabay

Disaat saya bergabung dalam Platform Steemit ini sejak tanggal 29 Desember tahun 2022 yang lalu, Saya sangat senang bisa mendapatkan dukungan dari tim kurator, Tentu saja saya sangat berterimaksih sekali atas semuanya yang saya ambil disini, Mendapatkan dukungan dari tim kurator lumanyan sangat mudah sekali di bandingkan pada tahun 2016 dan 2017, Saya sendiri sangat bersyukur sekali disaat saya bergabung pada tahun yang lalu, yaitu tahun 2022.

Saya mengalaminya sendiri dan merasa sangat mudah mendapatkan dukungan dari tim kurator, Seperti SC03 Sampai SC09, dan saya masih mendapatkan dukungan dari tim Steemcurator01 sama Steemcurator02, Maupun berbagai tim komunitas lainnya. Saya sangat merasa senang berkat hasil saya kerja keras dan konsisten rutin menulis membuat postingan seperti postingan The Diary Game dan Mengikuti berbagai kontes.

Saya bingun memilihnya untuk membagikan bingkisan saya ini, Karena semuanya sangat perhatian dan memberikan dukungan untuk saya selama ini, Jadi Antara satunya saya ingin memberikan bingkisan saya ini untuk Steemcurator01 Saja, Jujur saya sendiri sangat rindu kepadanya, Sangat rindu kedatangannya, Saya berjanji selalu bekerja keras, Konsisten, Rutin, Pasti saya selalu memberikan yang terbaik semampu saya agar tim steemit dan sahabat steemians bangga atas pretasi saya bekerja di Platform Steemit yang saya sangat cintai.


Apa alasan Anda ingin berikan bingkisan itu kepada steemcurator? Apakah dia spesial bagimu?

E3B6CE8E-8DFD-403E-BFA7-7352F5A7C021.jpeg
Pixabay

Alasan saya sendiri memberikan bingkisan ini, Jujur saja disaat saya mendapatkan suara darinya saya sangat bahagia sekali, Walaupun hanya mendapatkan dukungan yang tidak sering, Namun saya tetap bahagia sekali karena tim steemit sudah berkunjung ke postingan saya dan meberikan kurasi yang sangat fanstatis.

Semuanya kurasi kecil atau besar, Saya tidak pernah sekali-sekali untuk menguluh dan patah semangat, Disaat saya mendapatkan kurasi kecil atau besar, Yang intinya saya sangat bersyukur sekali, Semakin saya mendapatkan hasil yang kecil, jiwa saya dan raga saya dengan sungguh-sungguh memberikan yang terbaik sampai mendapatkan lagi dukungan dari tim steemit atau Steemcurator01.

Karena saya memberikan hadiah bingkisan buat Steemcurator01, Maka itulah hadiah sebesar besarnya untuk nya, Itu sebuah bingkisan yang sangat beharga untuk membalas jasanya atas dukungan yang ia berikan buat saya, Misalkan saya mempunyai banyak bingkisan pasti saya akan membagikan semuanya untuk steemcurator02 Dan steemcurator bulan juni, Namun hanya satu saja bingkisan yang saya punya, Maka itulah bingkisan untuk Kanda Steemcurator01😊.


Bingkisan seperti apa yang ingin Anda berikan kepadanya.

AAD2A0A8-7938-4C95-8DA0-0D3ED14E3F93.png
Pixabay

Hanya satu kotak berukuran kecil, Dalam kotak bingkisan itu mempunyai banyak hadiah dari saya, Saya menulis sebuah kertas cerita tentang karir saya disini, Dan saya akan memberikan cerita lucu untuknya, Disaat ia tidak bisa tidur malam maka ia membaca cerita lucu yang saya tulis di kertas agar ia membacanya sambil tertawa sampai ia tertidur karena kelucuannya.

Dan banyak lagi hadiah dari saya di dalam bingkisan kecil tersebut, Ada baju juga yang tertulis di punggungnya nama saya yaitu Miswarofficiall, Disaat ia sedang berolahraga makasaja baju yang saya berikan dipakai semoga bermanfaat buat nya, Selain baju yang tertulis atas nama saya, Dan yang terakhir di dalam kotak bingkisan tersebut, Ada logo Steemit yang terbuat dari kayu, Itu sebuah kenangan dari saya, Mungkin hanya segitu saja di dalam bingkisan saya hadiah untuknya.


Buatlah sebuah pesan singkat dengan bahasa Anda sendiri/ ide anda sendiri dan tulis di lembaran kertas putih sebagai tanda terima kasih Anda untuk steemcurator/curator bulan juni? (Jangan tulis dengan kata-kata yang mengandung unsur-unsur kebencian atau anarkis).

36CBDDC4-2CEB-4FF7-8394-8B45762A0591.jpeg

Pesan singkat saya😊

Pesan saya untuk semuanya tim steemit, Steemcurator bulan juni dan steemcurator01 sampai Steemcurator09, Saya sangat berterimakasih atas dukungan untuk saya sampai sekarang ini, Saya sangat bersyukur sekali atas kerja disini dengan hasil yang saya dapatkan sangat maksimal.

Ssmoga kalian semuanya jangan pernah bosan sama saya, Saya janji saya akan melakukan yang terbaik disini, Saya berusaha agar lebih berkembang alam menulis dan membuat postingan yang menarik, Jasa kalian dan jada tim kurasi, Mungkin saya tidak pernah bisa membalasnya secara nyata, Maka saya sampai sekarang ini hanya ingin membalas jasa kalian dari sebuah pretasi yang saya miliki saat ini, Saya sangat terus terusan mengejar impian saya agar saya mendapatkan Dolphin pertama disini, Agar kalian bangga buat saya atas Power Up yang saya lakukan selama ini😊.

Mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan pada kontes kali ini, Semoga kalian semuanya selalu terhibur dan tidak pernah bosan sama saya, Terimakasih banyak atas dukungan dan support dari sahabat steemians senior dan teman-teman semuanya.


Saya ingin mengajak beberapa teman steemians atas namanya @yuswadinisam @moliza @bukutaqin, Bila ada kesempatan waktunya menghadiri undangan dari saya.

Terimakasih banyak atas kunjunganya sahabat steemians semunya, Sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam dari saya @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

C85FF451-3E87-4E97-BA0E-3735CC6F8E83.jpeg

Twitter Me

Sort:  
 last year 
 last year 

Saya tahu ini pasti sebuah bingkisan yang sangat spesial yang akan anda berikan kepada seseorang yang anda kagumi, tetapi apakah dengan memberikan bingkisan tersebut mengharapkan sesuatu balasan darinya? Jika iya berarti ini bukan sebuah keikhlasan dan tentunya kita akan merasa sangat kecewa apabila mereka tidak memberikan balasan yang setimpal sesuai dengan keinginan kita. Jika tujuannya memberikan sesuatu kepada seseorang mengharapkan untuk mendapatkan imbalan maka ini laksana seorang pedagang yang menjual dagangannya untuk mencari keuntungan. Terima kasih telah mengundang saya di kontes yang sangat baik ini, anda telah mengurainya dengan sangat baik. Semoga sukses!!! Mohon maaf jika tanggapan saya sedikit bertolak belakang.

 last year 

Hehehe, Terimakasih banyak atas kunjungannya bg yuswadi, Semoga kita sukses disini💪🏻

Loading...
 last year 

Konsistensi menulisnya memang harus diacungi jempol 👍👍 lanjut terus!
Semoga segera masuk ke club dolphin 🐬🐬🐬
Sukses buat kontesnya 🎁

 last year 

Terimakasih bg atas kunjungnya, Semoga kita semua sukses disini😊

 last year 

👍👍👍

 last year 

"Gift for Steemcurator" sebuah tema yang kami buat untuk mengasah ketrampilan para steemian Indonesia. Menariknya Anda sudah menjelaskan dengan baik poin di atas dan untuk siapa akan Anda berikan bingkisan tersebut dan surat terbuka yang kamu tulis sangat menarik yang menjadi harapan saya agar tim curator dapat membuka surat itu.

Mencari dukungan bukan perkara yang mudah untuk siapa pun karena posisi seperti Anda katakan sudah banyak di alami oleh orang-orang pada umumnya. Namun apakah mengeluh itu solusi? saya pikir tidak, dia... dia.. steemcurator akan mendukung jika Anda konsisten dalam menulis dan memperbaiki beberapa hal-hal positif seperti ejaan kata yang lebih banyak kamu kuasa atau kaya dengan kata-kata indah.

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam tema ini semoga itu, menyenangkan untuk mu dan sukses...kerja yang bagus😎

 last year 

Iyaa bang afrizal, Saya tidak pernah menguluh selalu konsisten dan rutin setiap hari memeberikan cerita yang menarik😊, Terimakasih banyak atas kunjungnya dan dukungan dari bg @afrizalbinalka, Semoga saya berhasil dalam kontes abg ini💪🏻🎯

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57716.25
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.26