"The Diary Game : Kamis , 13 oktober 2022 - kegiatan dan aktivitas saya pada hari ini || Hari terakhir ibu saya di rumah sakitsteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

png_20221013_165027_0000.png

pembatas.png

Salam persahabatan untuk sahabat komunitas steem.indonesia.!

Pagi ini seperti biasanya saya bangun pagi pada jam 05:30 wib untuk melaksanakan shalat subuh dan setelah selesai shalat, says kembali istirahat dan terbangun pada jam 09:00 wib.

Setelah saya terbangun dari tempat tidur dan kemudian saya segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri dengan mandi hingga bersih dan kemudian saya kembali lagi ke kamar untuk merapikan diri dan selanjutnya saya hampiri meja makan untuk menikmati sarapan pagi.

Setelah selesai sarapan pagi , kemudian saya segera ke pergi ke Warung kopi untuk menikmati secangkir kopi pagi bersama teman di sebuah warung kopi kampung halaman dan berada di sana hingga jam 10:00 wib

pembatas.png

1665651254175-01.jpeg

pembatas.png

Setelah selesai menikmati secangkir kopi, aktivitas saya akan saya lakukan yaitu dengan pergi lagi ke rumah sakit untuk menjenguk ibu dan menemaninya hingga siang harinya.

Sesampainya di halaman rumah sakit umum cut meutia, saya segera menuju ke kamar perawatan ibu saya di kamar marwah , saya berada di kamar tersebut hingga hingga siang harinya dan sesekali saya keluar dari kamar tersebut dan berdiri dijalan depan kamar tersebut untuk menikmati suasana di luar agar rasa bosan saya hilang karena selalu di kamar tersebut.

pembatas.png

1665651293990-01.jpeg

pembatas.png

1665651362831-01.jpeg

pembatas.png

1665651320005-01.jpeg

pembatas.png

Tepatnya pada jam 12:30 wib saya pergi ke kekantin untuk menikmati makan siang di sana dan setelah makan, saya juga memesan secangkir kopi tempat tersebut sambil beristirahat sejenak dan memghabiskan sebatang rokok sebelum saya kembali ke kamar perawatan ibu.

Keadaan ibu saya pada hari ini semakin membaik dan dokterpun mengatakan yang bahwa ibu saya sudah bisa pulang, maka setelah itu saya segera mrmpersiapkan becak yang ada di halaman rumah sakit tersebut untuk memintanya mengantar ibu dan kakak saya pulang kerumah dengan kereta tersebut, maka setelah melakukan persiapan semuanya, maka kamipun segera berangkat pulang ke kampung halaman.

pembatas.png

1665651341586-01.jpeg

1665651414143-01.jpeg

pembatas.png

Setelah mengantarkan ibu pulang kerumah dan ibu saya pun sesampai di rumah kembali beristirahat di kamar, maka kemudian saya segera pulang ke rumah saya atau rumah mertua dan sesampainya dirumah saya segera melakukan aktivitas pekerjaan rutin saya atau menyelesaikam beberapa peci atau menyambung pekerjaan kemarin sedikit lagi untuk menyelesaikannya hari ini.

Adapun di siang menjelang sore tersebut saya memulainya pada jam 15:00 wib dan selesai saya kerjakan semua pada jam 15:00 wib.

Setelah selesai bekerja, saya lansung ke kamar mandi untuk mandi sore serta berwudhuk dan kemudian saya kembali ke kamar untuk melaksanakan shalat ashar , kemudian shalat ashar, saya pergunakan waktu tersebut untuk merebahkam diri di tempat tidur sambul menunggu masuknya waktu magrib tiba.

pembatas.png

1665651438594-01.jpeg

pembatas.png

demikianlah postingan diary saya hari ini, sekian dan terimakasih

Salam dari @mahyulmaulana

Tentang saya

Sort:  
Loading...
 2 years ago 

Alhamdulillah ibunda sudah boleh pulang, semoga lekas sembuh dan diberikan kesehatan seperti sedia kala

This post was received 50% upvote from @steemcurator08
Curated by the Community Curator
Team 5.

We support quality posts anywhere and any tag

Operated by : @heriadi
Team 5 Curation Guidelines for October, 2022

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56769.28
ETH 2333.88
USDT 1.00
SBD 2.36