You are viewing a single comment's thread from:

RE: Challenges, Solutions and World Waste Problems

in STEEM INDONESIA8 months ago

Whoa, terimakasih banyak telah membaca dengan detail postingan saya. Saya benar2 menghargainya 🙏

Saya sangat kagum dengan peraturan ketat yang ditetapkan di negara anda bagi orang yang membuang sampah sembarangan. Di negara saya, juga diterapkan regulasi serupa, namun sangat disayangkan masih banyak orang yang mengabaikannya.

Senang mengetahui kamu menikmati membaca postingan saya, temanku. Saya harap yg terbaik untukmu 👍🙏

Sort:  
 8 months ago 

Yoi dipersilakan 🙏 🤗 Saya senang Anda menikmati komentar saya.

Saya berharap Anda sukses 🙌 🙏 juga, bersorak 🍻 👏 menuju kehebatan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61204.65
ETH 2452.61
USDT 1.00
SBD 2.58