You are viewing a single comment's thread from:

RE: Challenges, Solutions and World Waste Problems

in STEEM INDONESIA8 months ago

Senang rasanya melihat Anda suka menjaga kebersihan lingkungan, yang sangat baik untuk kesehatan, kebersihan yang menurut mereka dekat dengan kesalehan dan baik untuk menjaga kebersihan lingkungan.

dengan ini kita akan selalu tetap sehat dan aman melepaskan zat-zat berbahaya ke lingkungan bagaimanapun juga sangat berbahaya bagi kesehatan kita karena sebagian orang sangat alergi terhadap asap dan ada pula yang sabar penderita asma yang sangat alergi terhadap udara yang tercemar.

di negaraku, orang-orang yang berperilaku tidak baik dan membuang sampah ke lantai selalu dihukum berat dan hal ini membuat jumlah orang yang membuang sampah berkurang sehingga menjaga lingkungan sekitar kita tetap bersih. Aku memuji maksudmu, saudaraku.

Saya suka cara Anda menjaga kebersihan lingkungan dan sekitar serta rumah tangga Anda, tetapi saya akan menyia-nyiakan suatu produk adalah sesuatu yang baik dapat dilihat dari hasilnya karena orang yang membuang produk pinggang tersebut pada akhirnya akan dibayar dan itu menciptakan lapangan kerja bagi kaum muda, Bila kita menyimpan zat-zat berbahaya dalam jangka waktu yang lama maka akan sangat mengganggu desa tetangga kita dan masyarakat terutama masyarakat sekitar kita karena akan menimbulkan bau bahkan akan merusak udara yang kita hirup.

Saya sangat menikmati membaca entri Anda, dan saya berharap Anda sukses dalam tantangan ini.
mengirimi Anda salam dari belahan dunia ini 🌎 ❤️


Sort:  

Whoa, terimakasih banyak telah membaca dengan detail postingan saya. Saya benar2 menghargainya 🙏

Saya sangat kagum dengan peraturan ketat yang ditetapkan di negara anda bagi orang yang membuang sampah sembarangan. Di negara saya, juga diterapkan regulasi serupa, namun sangat disayangkan masih banyak orang yang mengabaikannya.

Senang mengetahui kamu menikmati membaca postingan saya, temanku. Saya harap yg terbaik untukmu 👍🙏

 8 months ago 

Yoi dipersilakan 🙏 🤗 Saya senang Anda menikmati komentar saya.

Saya berharap Anda sukses 🙌 🙏 juga, bersorak 🍻 👏 menuju kehebatan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59