The Diary Game 16/1/2024 | hariku yang menyenangkan

in STEEM INDONESIA5 months ago

IMG_20240117_230832.jpg



STEEM INDONESIA
The Diary Game


Halo teman semuanya pecinta steem

Jumpa lagi dengan saya temanku semua pada kesempatan ini kembali lagi saya menceritakan aktivitas harian saya semoga kalian dapat menikmati dengan baik.

Mencari binatang kecil

Saya sudah terbiasa mencari makro fotografi di kala pagi hari karena binatang-binatang di kala pagi Biasanya sangat banyak apalagi cuacanya mendung sehingga sangat mudah binatang-binatang kecil kita temukan di sekeliling kita waktu itu saya sengaja pagi berburu mencari binatang-binatang dan saya menemukan adalah lalat

IMG_20240116_075310_1.jpg

Kita tahu bahwa lalat merupakan binatang yang jorok karena sering bermain di tempat sampah namun keunikan daripada lalat dapat kita lihat yang bahwa dengan mata yang sangat tajam dengan rayap mudah terbang dan kakinya yang mudah bertempat ia menampilkan keunikannya sendiri

IMG_20240116_075307_1.jpg

anda melihat sendiri bahwa keunikan daripada lalat ini sangatlah cantik di matanya berwarna merah kemudian badannya berwarna hitam coklat sehingga ini benar-benar membuat pandangan kita terhibur

Merawat honda untuk jual

Setelah beberapa tahun Saya menaiki Honda Vario Techno 150 Akhirnya saya ingin menjualnya banyak kenangan yang terdapat dengan Honda vario itu namun apa boleh buat saya harus menggantikannya dengan yang baru. Semoga selalu diberikan kepada kami sekeluarga keberkahan dengan lancar tanpa ada kendala sedikit pun

IMG_20240116_103447.jpg

Saya mencoba merawatnya dengan baik sebelum saya menjualnya seperti saya harus membaguskan body juga rem juga kaca supaya pelanggan puas dan tanpa kendala

Bermain dengan anak di toko

anak merupakan amanah Tuhan yang kita harus menjaganya dengan baik dan membimbing kepada jalan-jalan yang benar dan mengarahkannya kepada yang betul supaya tepat pada sasaran seperti anjuran agama

IMG_20240116_150405.jpg

Saya merasa bangga dan bahagia melihat tersenyumannya walaupun dalam keadaan lelah namun saat bermain dengannya sepertinya rasa lelah itu hilang tanpa tahu arah ke mana dan yang pasti tentunya walaupun hal yang kecil kami lakukan tapi bagi kami merupakan hal yang bahagia yang patut kami syukuri setiap hembusan nafas.

Duduk dengan tetangga

berbagi pengalaman dalam hidup seharian merupakan hal yang perlu kita wawancara dan musyawarah antar sesama karena pengalaman yang lahir dari kita berbeda dengan pengalaman yang ada pada orang lain sehingga sikap ini kita harus menjaga diri dengan apa yang menjadi pengalaman kita sehingga kedepannya lebih baik lagi

IMG_20240116_212257.jpg

Malam ini saya duduk dengan seorang teman yang bernama Riki dia merupakan tetangga saya dan saya menanyakan pengalamannya di warung baik itu pelanggannya ataupun tingkah pelanggan saya dan sikap yang mereka terkadang membuat kita kesal dan harus bersabar dengan baik ke dalamnya supaya warung berjalan dengan lancar

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini saya harap kalian bisa menikmati dengan baik sampai jumpa di postingan selanjutnya teman

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61