THE DIARY GAME 10/1/2024 | HADIRI MAULID DI DESA BALE MANCANG

in STEEM INDONESIA5 months ago

IMG_20240112_111215.jpg



STEEM INDONESIA
The Diary Game


Halo teman semuanya pecinta steem

Apa kabar temanku semua pada kesempatan ini saya kembali membagikan kegiatan harian saya mulai dari pagi hingga malam hari semoga kalian bisa menikmati harinya dengan bahagia.

Hadiri maulid terakhir di desa bale mancang

Maulid merupakan suatu hari perayaan yang diadakan oleh warga kami dan warga yang lain untuk memperingati hari besar lahirnya Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam di mana dengan kehadirannya Baginda membawa kita umat saling mencintai dengan sesama bahkan mencintai kepada binatang yang tak berdaya. Oleh karena itu rasa semangat kebersamaan dan rasa harga diri yang diangkat olehnya Kita patut untuk merayakan di mana Hari besarnya tujuannya untuk menimbulkan rasa cinta dan semangat umat-umat yang lain apalagi kepada generasi-generasi saat ini untuk tumbuh cinta dan kasih sayang kepada sang pejuang sedunia yang telah merubah pola pikir manusia menjadi pola pikir yang baik sehingga hidup aman saling menyayangi antar sesama sehingga terciptalah hidup yang bahagia dunia.

IMG_20240110_104158.jpg

Saya mendapat undangan untuk hadir di acara Maulid di desa bale mancang di mana ini merupakan salah satu tempat pengajian saya di malam Sabtu biasanya sehingga saya turut hadir untuk merayakan hari kebesaran nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam pada hari itu

IMG_20240110_104202.jpg

semua anak-anak murid juga ikut hadir untuk merayakan dan membereskan semua tempat dan melayani setiap tamu undangan mereka turut ikut berpartisipasi dengan semaksimal mungkin baik itu di bagian makanan bagian minuman juga bagian cuci piring hal ini turut ikut berpartisipasi orang tua daripada anak supaya kegiatan yang diadakan pada hari itu berjalan dengan lancar

IMG_20240110_104208.jpg

Juga kami mengundang grup dzikir dari pedada karena biasanya kami mengundang grup dzikir dari Dayah Babah buloh Namun karena sudah terbiasa mereka pada kesempatan ini kami mengundang grup pikir yang lain yaitu dari pedada mereka menampilkan pesonanya dengan baik pada hari ini juga dengan keadaan yang sangat baik yaitu dengan suasana yang ramai dan seru

IMG_20240110_104205.jpg

kami dewan-dewan guru merasa bangga karena dalam hal ini orang tua daripada anak murid itu berpartisipasi dengan bahagia dan menjaga kelancaran acara dengan baik

Makan mie cumi-cumi dengan teman

IMG_20240110_135800.jpg

Setelah saya pulang dari maulid di tempat saya pengajian kemudian saya menjumpai seorang teman yang sudah lama saya tidak berjumpa dengannya bahkan hampir 3 tahun tidak berjumpa dengannya akhirnya dia mengajak saya ke sebuah warung untuk makan Namun karena keadaan Saya sudah makan Saya tolak dan kami makan mie cumi-cumi di tempat Simpang malikusaleh bungkah

Membeli buah jambu kesukaan istri

IMG_20240110_195817.jpg

Setelah salat magrib Saya berkunjung ke sebuah tempat yang menjual buah jambu dimana buah jambu ini termasuk buah jambu yang langka Kami sering menyebutnya buah jambu Meulaboh dimana buah jambu ini terdapat hanya di tempat-tempat yang biasa ataupun di tempat-tempat khusus karena memang buah jambu ini tidak di pasarkan seperti buah-buah yang baik.

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada kesempatan ini semoga kalian suka dan terhibur sampai jumpa di postingan selanjutnya

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

TEAM 1

Congratulations! This comment has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.

Curated by : @pelon53

 5 months ago 

Hi @pelon53

Thank you very much for visiting and support, have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66369.39
ETH 3585.92
USDT 1.00
SBD 2.59