The Diary Game || 12 Januari 2024 || Terapi Cidera Otot Lutut Dan Kirim Paket Via Pos Indonesia

in STEEM INDONESIA7 months ago

Assalamualaikum

Hai steemian's!!


Jam 6:15 pagi saya mematikan lampu-lampu teras, membuka pintu dan jendela-jendela rumahku. Suasana di luar sudah terang, pertanda saya harus mulai mengerjakan rutinitas pagi. Yaitu membersihkan teras dan halaman, juga merawat tanaman yang ada. Tak lupa mencuci tangan dan kaki setelah beraktivitas. Halaman rumahku kini terlihat bersih dan rapi.

IMG_20240112_092650.jpg

Pisang goreng buatan sendiri

Setelah membasuh tangan dan kaki kemudian saya masuk ke area dapur dan mulai beraktivitas di sana. Saya membuat camilan pisang goreng sebagai teman minum teh tarek buatan sendiri. Setelah sarapan pisang goreng dengan minuman teh tarek saya bergegas ke kamar mandi, lalu membersihkan diri.

IMG_20240112_103705.jpg

Perjalanan menuju tempat rumah terapi

Kurang lebih pukul 10:30 menit saya pergi ke Desa Tutong, Blang Asan, Kec. Tanah Luas, Aceh Utara, untuk melakukan terapi diantar oleh Dara. Seminggu lalu saya sempat terpeleset di kamar mandi, meski tidak sampai terjatuh dan tidak merasakan sakit. Akibat kejadian itu, kini lutut saya baru terasa sakit jika dilipat dan mulai membengkak.

IMG_20240112_104334.jpg

Ditempat terapi

Setelah sampai di tempat terapi saya segera ditangani oleh Mak Yah yang berprofesi sebagai terapis. Ternyata saya mengalami cidera otot dibagian lutut sebelah kiri. Dan menurut Mak Yah, beberapa hari kemudian saya disarankan kembali melakukan terapi untuk yang ke dua kali. Setelah proses terapi selesai saya segera pulang.


Belanjaan saya

Di tengah perjalanan kami singgah di toko ATK dan fotokopi membeli lakban bening, lakban coklat dan kertas HVS dengan total harga IDR 32K setara 8.88 steem. Saya juga singgah di kedai sayuran yang berada persis di depan toko ATK dan fotokopi, lalu membeli beberapa jenis sayuran seharga IDR 13K setara 3.61 steem. Selesai berbelanja kami melanjutkan perjalanan pulang.

Paket yang sudah saya persiapkan sejak pagi

Sampai di rumah saya segera mengganti pakaian lalu makan siang. Kemudian menunaikan sholat dhuhur dan beristirahat. Disela-sela istirahat saya mempersiapkan paket berupa obat dan makanan yang akan saya kirim untuk Abang (anak kedua saya) yang sekarang kuliahnya sudah memasuki semester akhir, di Jogja.

Paket siap dikirim👉

Kemudian saya membungkus paketnya dengan aman dan rapi. Tak lupa membubuhkan nama dan alamat tujuan dengan lengkap. Setelah orang-orang selesai sholat jumat, jam kantor pun kembali buka pukul 2 siang. Saya segera mengantar dan mengirim paket via Pos Indonesia yang berlokasi tak jauh dari rumah. Selain lokasinya dekat, pengiriman via pos aman, cepat dan murah.

IMG_20240112_154614.jpg

Resi pengiriman

Setelah sampai di kantor pos saya segera melakukan Registrasi sesuai prosedur berlaku. Kemudian membayar ongkos kirim beserta ppn sebesar IDR 48K/13.33 steem dengan berat 1kg. Setelah menerima Resi (tanda bukti pengiriman) saya segera pulang.


Belanja di minimarket terdekat

Malam hari, setelah sholat isya saya pergi belanja kebutuhan bahan makanan sehari-hari dan membeli makanan kucing peliharaan kami di minimarket terdekat. Selesai membayar total harga belanjaan saya segera pulang dan waktunya saya beristirahat.

itu saja yang dapat saya bagikan kali ini, teman-teman! Terima kasih sudah membaca blog saya 🙏🤗

Regards,

@idaali

About me


Sort:  
Loading...
 7 months ago 

Hello dear friend 👋
Your diary game is very interesting and well written I'm very glad to read it. Your day was very fantastic along with your activities. Thank you so much for sharing a very beautiful day with us. Stay blessed 😇

 7 months ago 

Terima kasih @abdullahw2 sudah singgah di postingan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58167.06
ETH 2592.42
USDT 1.00
SBD 2.44