Steemit Engagement Challenge - S6W3: Kenangan Putih Abu-abusteemCreated with Sketch.

in STEEM INDONESIA2 years ago

Halo sahabat steemian ...

Kontes Steemit enggagement challenge di Komunitas Steem Indonesia semakin seru Dengan tema "Pengalaman Terindah" saya mengundang @sailawana, @fantvwiki dan @irawandedy untuk berpartisipasi pada kontes ini SEC-S6W3: Pengalaman Terindah | The Most Beautiful Experience



Diedit dengan Canva for Education

Setiap insan di dunia pastinya memiliki pengalaman hidup. Pengalaman terindah merupakan kisah yang menyenangkan di masa lalu yang perlu kita kenang selama hidup, jika ada pengalaman terindah pastinya kita juga memiliki pengalaman buruk yang dapat kita jadikan pelajaran untuk masa yang akan datang dalam kehidupan kita sebagai makhluk tuhan.

Mari kita mulai pengalaman terindah saya yang tak dapat terlupakan saat duduk di bangku Sekolah Menegah atas. belajar sangat membosankan untuk pelajaran tertentu, itulah yang saya rasakan, lalu bagaimana dengan kamu???...

Salah satu pelajaran yang membosankan adalah matematika, setiap hari kita bergelut dengan angka-angka, matematika merupakan pelajaran yang di takuti oleh hampir semua siswa karena guru yang mengajar bidang studi matematika terkesan killer dengan banyak tugas yang harus diselesaikan, apalagi disaat mempresentasikan hasil belajar di depan kelas.


canva for education

Saya salah seorang siswa yang tidak menyukai pelajaran matematika hingga datang penyelamat bagi saya yaitu seorang guru yang pandai bergaul dengan semua siswa, saya menyenangi guru tersebut walaupun hukuman yang di berikan tanpa henti jika tidak menyelesaikan tugas, bahkan guru tersebut sering mengajak siswa untuk berlain bola bersama di pantai ujong blang pada pagi minggu. saya mulai menyukai matematika pada kelas 2 SMA hingga akhirnya sayapun menjadi guru matematika di sekolah menegah kejuruan saat ini.


canva for education

Sebagai manusia biasa saya juga memiliki pengalaman buruk disaat saya gemar bermain bola kaki, saya mengalami kejadian yang menakutkan karena seorang teman menendang bola yang sangat kuat mengenai dada sehingga sulit untuk bernafas dalam waktu yang lumayan lama, saya sangat takut ajal menjemput saya pada saat itu, setelah kejadian yang menimpa saya, hingga saat ini saya tidak pernah lagi untuk bermain bola kaki bahkan malas menonton pertandingan bola kaki.

Mengenai pengalaman yang tak terlupakan, bahkan tidak ingin melupakan adalah kasih sayang orang tua dalam mendidik saya, dengan semua bimbingan mereka saya dapat menjalani hidup mandiri, saya akan selalu mengenang dan berdoa untuk keampunan dosa dosa orang tua saya setiap harinya

Demikianlah pengalaman saya sebagai makhluk tuhan yang serba kekurangan, mudah mudahan allah selalu memberikan jalan terbaik untuk kita semua, amin....


Salam hormat

@heriadi

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Click Here

Sort:  
 2 years ago 

Pengalaman buruk yang menakutkan... sepertinya saya juga teringat pada saat menonton bola salah satu pemain bola yang sakit di area gawang sehingga mendapatkan pinalti lalu seketika dia sembuh
😂

Team verification results :
Post informationStatus
Verified UserYES
Tag #steemexlusiveYES
Plagiarism - FreeYES
Bot - FreeYES
Support #burnsteem25NO
Club Status#club75
Voting CSI18.5 ( 0.00 % self, 219 upvotes, 113 accounts, last 7d )
Score
9

Kind regards,
TIM STEEM INDONESIA

IMG_20221113_042704.png

support @pennsif.witness - @steemwow
Klik disini

 2 years ago 

Wow, mathematics has been a terrible subject to understand especially in high School, sometimes this experience is caused by the teacher of that subject. It wasn't a good experience for us all. Greetings to you.

I used to think same with you but nowadays mathematics is my favorite subject because the understanding of mathematics is only addition ( +) subtraction ( - ) multiplication ( x) and division ( / )

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Masya Allah, gak suka pelajaran matmatika tapi anda udah berhasil menjadi guru matematika.. pasti guru masa SMA nya top markotop ya ..

Btw fit baru taulah kalau ada kejadian masa SMA diri mu yang begitu membekas dan jadi sebuah trauma..
Tapi lon hana patis nyan menye hana galak nton bola hehe..

Jangan lupa mampir di postingan saya juga ya..
Good luck bro

Ini benar benar nyata 😎😎😎

 2 years ago 

Kyak angin barat kemarin ya.. 😁🤣🤣

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88


Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 2 years ago 

Sunngguh pengalaman yang sangat seru ya pak, dari benci mnjadi suka sama pelajaran matematika hingga menjadi seorang guru matematika juga, hehe.

 2 years ago 

artikel bagus! Anda dapat melihat bahwa sepak bola adalah sesuatu yang sangat Anda sukai. Saya sendiri menyukai sepak bola dan saya menyukai emosi yang terkait dengannya
Salam,Upvote !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58559.96
ETH 3156.41
USDT 1.00
SBD 2.44