Kontes : "Jika Saya menjadi Perwakilan Steem"

in STEEM INDONESIAlast year

Picsart_23-05-24_01-52-35-008.jpg
edit by picarts


Assalamualaikum.. Selamat malam Steemians setia di komunitas Steem Indonesia. Kali ini saya berkesempatan untuk mengikuti kontes menarik ini yang diselenggarakan oleh Bapak @afrizalbinalka dengan topik pembahasan "Jika Saya Menjadi Perwakilan Steem".

Sebelum melakukan pembahasan ini saya ingin mengatakan bahwa saya sangat minim wawasan tentang topik ini karena saya masih tergolong pendatang baru di platform Steemit ini. Tetapi saya merasa tertantang untuk mengikuti kontes menarik ini. Mudah-mudahan ini dapat menjadi wawasan baru serta pengetahuan bagi saya pribadi.

Menjadi Steem Representative (SR) mungkin adalah impian sebagian orang. Ini adalah posisi strategis dan bergengsi di platform Steemit ini. Tetapi dibalik kemegahan ini terdapat suatu tanggung jawab yang besar dan kompleks. Ini disebabkan oleh pengaruh Seorang SR Sangat menentukan perkembangan platform Steemit di suatu negara.

Apa pendapatmu tentang perubahan Perwakilan Negara (CR) menjadi Perwakilan Steem (SR) menunjukkan dampak positif dan negatif?

businessmen-152572_1280.webp
source


Sebagai pendatang baru tentu saja saya masih kurang memahami tentang peran dan cara kerja Steem Representative (SR). Tetapi saya akan menjelaskan sesuai dengan informasi yang saya dapatkan. Saya kira setiap perubahan yang dilakukan pasti tujuannya untuk kebaikan. Saya pikir ini trend yang positif dengan melakukan perubahan Perwakilan Negara menjadi Perwakilan Steem.

Jika dianalisa dari teks Perwakilan Negara maka dapat diartikan sebagai Perwakilan sebuah negara atau wilayah. Ini menunjukkan wilayah kerja CR hanya mencakup satu negara. Tetapi setelah dilakukan perubahan menjadi Perwakilan Steem. Ini menunjukkan trend positif dalam artian bahwa setiap orang dengan posisi Perwakilan Steem (SR) bebas melakukan promosi Steem ke semua negara.

Apa yang Anda lakukan, jika menjadi bagian dari Perwakilan Steem (SR)?

Sejujurnya saya belum bermimpi untuk menjadi SR. Tetapi bila itu terjadi maka hal yang pertama kali saya lakukan adalah melakukan promosi Steem secara konsisten dan meningkatkan kinerja seluruh pihak pihak yang bertanggung jawab terhadap kemajuan platform Steemit ini. Saya rasa ini perlu dilakukan untuk meningkatkan nilai Steem dan dapat bersaing dengan mata uang digital lainnya.

Saya juga akan bekerja sama dengan Perwakilan Steem dari berbagai negara untuk melakukan promosi dan pengembangan platform Steemit agar mudah diterima disemua negara. Melakukan meet up minimal 2 kali dalam setahun untuk mengetahui secara langsung sejauh mana sahabat Steemians telah memberikan kontribusinya terhadap platform ini.

Bagaimana Anda menjalankan Visi dan Misi dalam Melakukan Promosi Steemit.com di Negara yang berbeda?

vision-3711143_1280.webp
source


Seperti yang sudah saya kemukakan diatas bahwa langkah yang tepat untuk melakukan promosi Steem di negara lain adalah dengan cara bekerja sama dengan Perwakilan Steem lainnya. Kita harus mempelajari terlebih dahulu tentang budaya dan karakteristik suatu bangsa, dengan begitu kita akan mudah masuk dan melakukan kampanye promosi steem sebagai bagian dari visi dan misi Perwakilan Steem.

Apa alasan Anda ingin menjadi bagian dari Perwakilan Steem (SR)?

Ada beberapa alasan yang mendasari keinginan saya untuk menjadi Perwakilan Steem, salah satunya supaya dapat dikenal lebih luas di platform ini. Dengan begitu dukungan yang akan saya dapatkan lebih mudah. Saya juga ingin membangun hubungan yang sehat dengan Perwakilan Steem lainnya sebagai bentuk kontribusi saya terhadap platform Steemit ini.

Ini juga sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada pihak Steemit, terutama sponsor utama dari jejaring sosial berbasis blockchain ini karena telah memberikan begitu banyak dukungan kepada saya semenjak bergabung dengan platform ini.

Dengan menjadi Perwakilan Steem, ini menunjukkan konsistensi dan komitmen saya untuk terus meningkatkan kinerja dan mendukung setiap program yang dijalankan oleh pihak platform Steemit tercinta ini.



Demikian partisipasi saya dalam publikasi hari ini, saya juga ingin mengajak @miswarofficiall, @yuswadinisam dan @elrazi untuk bergabung dalam kontes indah ini. Terimakasih

SALAM

@chefdanie

TENTANG SAYA



Sort:  
 last year 

Kontes yang menarik, semoga sukses 👏❤

 last year 

Terima kasih banyak atas kunjungan anda,
Menunggu masukan anda 🤗

 last year 

Mantap sekali bg postingan kontes nya, Akan saya ikut kontes yang menarik ini, Terimakasih undangannya bg👍

 last year 

Sama-sama..
Menunggu entry anda 😊
Semoga sukses..

 last year 

menarik sekali ulasannya bang. saya juga sepakat dengan visi abang, memperlajari kebiasaan dari target yang kita tuju sebagai perwakilan steemit, demi pertumbuhan platform ini.

 last year 

Terima kasih banyak atas kunjungan anda sahabat @gitshock.trading 😊

Itu hanya pendapat saya saja mengingat keterbatasan wawasan saya dengan topik ini. Namun kenyataannya tidak semudah itu

Salam kenal 🙏

 last year 

Sama sama bang, semoga kita saling bisa mendukung satu sama lain. Salam kenal juga bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32