You are viewing a single comment's thread from:

RE: My Inspiring Story on Steemit | Karena Menulis Sudah Mendarah Daging

in STEEM INDONESIAlast year

Terimakasih atas kepercayaan nya mengundang saya dalam kontes besar ini. Menurut saya dengan menulis dan selalu menulis sesuka kata, saya merasa seperti sedang menabung tulisan. Terus terang, saya sebenarnya hanya ingin menanggapi apa pun yang tiba-tiba hinggap di kepala saya, dan merekamnya dalam bentuk tulisan. Dengan usia yang sudah memasuki masa senja, saya tidak lagi ngotot untuk bermutu dengan menaklukkan diri pada kaidah-kaidah yang sesuai standar kepenulisan.

Cuma itu sedikit edukasi buat calon penulis besar kita @munaa terus lah berkarya dan berkreasi kawan

Sort:  
 last year 

Menulis itu membantu kita untuk menjaga kerja otak sehingga pikiran-pikiran cemerlang kita tetap terjaga. Saya sekang kalau abg selalu menulis dan menabung tulisan...

terima kasih sudah singgah di sini..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58672.01
ETH 2437.73
USDT 1.00
SBD 2.44