The Diary Game: Pertemuan pertama dengan Ridwant (Direksi Steem Indonesia)

in STEEM INDONESIA2 years ago (edited)

png_20220910_155642_0000.png

Hai Steemians Indonesia

Selama beberapa bulan terakhir saya terlalu sibuk dengan aktivitas diluar platform Steemit dengan kesibukan saya dalam bisnis membuat saya tidak ada waktu yang tepat untuk bertemu dengan Tim STEEM INDONESIA Namun pada kesempatan ini saya menyempatkan diri bertemu @ridwant ingin membahas perkembangan komunitas negara dan melakukan promosi steemit diluar provinsi Aceh.

Sebelum berangkat menuju tempat kami bertemu saya harus pergi kampus terlebih dahulu karena ada keperluan dengan teman saya. Sesampainya di Universitas Malikussaleh saya bertemu dengan teman yang sekarang menjadi salah satu dosen di fakultas ilmu politik. Iya, saya sendiri alumni 2013 di fisipol namun saya tidak tertarik untuk menjadi dosen karena tidak cocok.

IMG20220906151040.jpg Fakultas ilmu politik

Selesai bertemu teman saya dan sayapun pamitan karena ada janji dengan teman. Dalam perjalanan ke Lhokseumawe saya telepon @ridwant melalui WhatsApp mengajak beliau bertemu di kedai kopi yang tidak jauh dari lokasi beliau kerja. Namun saya datang lebih duluan karena sudah kegerahan dan saya memesan minuman kopi dingin sambil menunggu beliau pulang dari kantornya.

IMG20220906175117.jpg

Berselang beberapa jam kemudian beliau datang, lalu kami berdiskusi soal perkembangan STEEM INDONESIA tentunya kami sebagai Admin miliki beberapa program yang akan kami rencanakan untuk pertumbuhan steemit di Indonesia, baik dengan melakukan promosi steemit dan beberapa hal lainnya. Adapun hal lain yang ingin kami riset itupun harus kami lakukan diskusikan bersama Perwakilan Negara dalam waktu dekat.

Adapun hal lain yang sudah kami pikirkan tentang kemajuan komunitas Indonesia iya nantinya akan kami lakukan bersama-sama dalam waktu dekat. Terlalu asik membahas topik komunitas sampai kami lupa jam yang sudah berjalan 2 jam lebih untuk membahas tentang konsep Komunitas yang harus kami kembangkan di provinsi lain.

Karena waktu yang sudah tidak memungkinkan, lalu saya berpamitan untuk pulang. Iya kami akan membahas hal ini di hari selanjutnya. Mungkin selanjutnya kami akan mengajak para perwakilan negara untuk bahas tentang komunitas.

IMG20220906182512.jpg Susana jalan kota Lhokseumawe

Demikian buku harian game saya hari ini yang bertemu dengan Tim STEEM INDONESIA dan Terima kasih untuk Anda yang telah membaca postingan saya ini dan jangan lupa untuk berikan komentar. Salam @afrizalbinalka

Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

 2 years ago 

Wah rupanya alumni Unimal abgda @afrizalbinalka ,, Doakan saya bg semoga tahun ini bisa Selesai dan mendapatkan Gelar S.T di kampus Unimal 👋🤠🙏

 2 years ago 

Hahahhaa iya alumni 2013 di fisip

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66263.69
ETH 3419.88
USDT 1.00
SBD 2.63