You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hot News || The Final Match is Raining

in STEEM INDONESIA2 years ago

Hallo bang @ishakaceh terima kasih sudah berbagi postingan dihalaman komunitas STEEM INDONESIA. Namun untuk terverifikasi sebagai member Indonesia Anda dapat menaruh tautan achievement 1 agar kami bisa verifikasi sebagai member resmi Indonesia.

Sort:  
 2 years ago 

Terima kasih kanda atas informasinya
Apakah bisa saya insert dikolom komentar atau saya edit postingan saya kanda ?
Mohon arahan serta masukan.....

 2 years ago 

Terima kasih kanda atas kerja samanya.

 2 years ago 

Terima kasih kanda atas verifikasinya dan mengizinkan saya dalam komunitas steem indonesia

Salam takzim dari saya

 2 years ago 

Sama - sama

 2 years ago 

Link Achievement1 agar diletakkan pada akhir setiap postingan. Terima kasih Pak @ishakaceh atas kontribusinya di Komunitas Steem Indonesia.

 2 years ago 

Siap pak
Terima kasih atas masukannya....
Mohon arahan dan bimbingan demi sebuah kemajuan kedepannya....

 2 years ago 

Sama sama pak! Semua kita akan terlibat untuk saling memberi dan menerima masukan bersifat positif demi kemajuan komunitas dan platform.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59511.68
ETH 2613.19
USDT 1.00
SBD 2.39