Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Style11 months ago (edited)

IMG_20230908_155400_589.webp
Ditoko busana fashion wanita

Hello STEEMIANs

SEC-S12W2|| "Life Style Diary Game"

Aku kembali hadir disini menyapa sobat steemians di komunitas fashion n style aku berharap semoga sobat steemians semuanya dalam keadaan bahagia dan tersenyum ceria.

Berkaitan dengan tantangan kontes Sec12-week2 maka aku akan membagikan cerita tentang aktivitas dan keseharianku dalam "Lifestyle diary game" edisi hari Jum'at 8 September 2023

Saat Mentari terbit di ufuk timur kusambut lagi hariku yang baru. Hari Jumat yang penuh berkah dan mulia kini tiba lagi. Masih seperti hari sebelumnya, rutinitas pagi hari dengan berbagai pekerjaan rumah tangga kembali aku laksanakan di rumah. Selanjutnya barulah aku bersiap-siap untuk berangkat ke tempat kerjaku lagi.


2023-09--08-06-34-11-687.jpg
Sarapan pagi hari ini

Pekerjaanku sebagai seorang guru di sebuah sekolah negeri tingkat pertama, mengharuskanku berangkat bekerja di pagi hari. Selesai mengenakan pakaian aku segera berangkat meninggalkan rumahku menuju ke sekolah.

Aktivitas pembelajaran disekolah bersama para siswaku berlangsung sebagaimana biasanya, aku mengajar sesuai jadwal dan hari ini aku mengajar di kelas IX.2. Sebagai seorang guru Sains, hari ini aku melakukan kegiatan pengamatan terhadapa beberapa telur unggas. Aku mengajak para siswa untuk melihat bagian-bagian dari telur sekaligus memahami fungsi dari bagian-bagian tersebut. Aku juga meminta siswa membedakan beberapa telur unggas yang kami amati di hari itu.


IMG_20230908_104151_301.webp

IMG_20230908_110340_156.webp
mengamati bagian telur

Adapun telur unggas tersebut yaitu :
▪︎Telur ayam ras
▪︎Telur itik
▪︎Telur ayam kampung
▪︎Telur burung puyuh

Para siswa terlihat antusias mengikuti proses pembelajaran hari itu, mereka mengamati bagian telur, selanjutnya mereka mengerjakan lembar kerja siswa yang telah aku bagikan. Itu aku membimbing mereka mengisi siswa dan membantu memberikan penguatan serta merangkum kegiatan pembelajaran hari itu.


IMG_20230908_111031_906.webp
Kegiatan pembelajaran bersama siswaku

Demikianlah tak terasa waktu berlalu, proses kegiatan pembelajaran di hari Jumat ini berakhir seiring dengan pulang. Waktu belajar di hari Jumat memang lebih singkat dibanding hari biaasanya, Hal tersebut dikarenakan aktivitas religius yaitu shalat Jumat.

Saat para siswa beranjak pulang meninggalkan sekolah dan menuju ke rumah mereka masing-masing, aku beserta rekan guru lainnya juga meninggalkan sekolah dan pulang ke rumah. Tugas mengajar hari ini telah selesai kami laksanakan

Siang ini aku menuju ke rumah ibunda karena kedua putriku sedang berada di sana, saat tiba di rumah ibunda aku berkumpul bersama keluargaku dan kemudian menikmati yang bersama. Sambil quality time.


2023-09-08-13-08-28-187.jpg
Menu makan siang kami

Selanjutnya kala siang menjelang sore, putriku mengajakku untuk menikmati es krim di salah satu cafe es krim yang sedang viral di kotaku. Aku lantas menyetujuinya dan kami pun berangkat menuju ke pusat kota.


IMG_20230908_151041_183.webp
Di cafe menikmati es krim

Ketika sampai di cafe yang khusus hanya menjual es krim tersebut, kami lantas masuk dan memesan es krim yang kami inginkan. Setelah membayar kami lantas duduk dan menikmati suasana cafe yang nyaman sambil mengobrol.


IMG_20230908_150450_481.webp
Membimbing putriku @zhafirah

Sementara itu usai menikmati eskrim, aku menggunakan waktu luang membimbing putriku yang merupakan new comer untuk membuat postingannya di halaman steemit. Akhirnya setelah selesai membimbing putriku, dan setekah puas bersantai di cafe tersebyt, kami beranjal pulang.

Namun sebelum pulang kami melewati sebuah toko busana fashion wanita, aku yang merasa tertarik segera mampir ke toko tersebyt, kami melihat-lihat pakaian yang dipajang, namun karena belum ada pakaian yang modelnya cocok dengan keinginanku, akhirnya kami berlalu meningvalkan toko fashion busana wanita tersebut.

IMG_20230908_155400_589.webp
Ditoko busana fashion wanita

Kami langsung saja pulang kerumah, tubuhpun mulai terasa gerah. Saat akhirnya kami tiba dirunah, maka segera saja aku membersihkan diri lalu bersantai sejenak diruang keluarga. Sore ini aku menikmati cemilan dengan rasa coklat, sambil melakukan interaksi di dunia maya, aku mengecek notifikasi yang masuk di ponselku, aku juga membuka akun sosial media dan scrollin seperti biasanya. Membaca berita dan informasi yang menarik bagiku.

Tentu saja aku tak lupa membuka halaman steemit dan melakukan berbagai interaksi dengan sesama sobat steemians.Saat akhirnya malam tiba maka aku kembali mengerjakan rutinitas malam hari dirumah saja.


IMG_20230908_204633_980.webp
menu.makan malamku

Aku menikmati makan malam dengan menu nasi uduk serta ayam goreng yang aku beli, selanjutnya kembali mengisi waktuku dengan aktifvdihalaman steemit, sebagai steemit lovers, aku selalu berusaha menuliskan postingan setiap hari dan aktif berkomentar serta melakukan kurasi, sebagai bentuk support kepada sesama steemians.

Akhirnya saat malam semakin larut, barulah aku beranjak tidur untuk beristirahat dan mengisi ukang energiku yang tekah terkuras seharian dengan berbagai aktivitas. Sebelum tidur tak lupa aku bersyukur pada Tuhan atas nikmat dan kelencaran aktivitasku. Harapanku Semoga esok hari lebih baik dari hari ini. Semoga selalu ada kebaikan dan kebahagiaan yang menyertai.

Sampai disini tulisanku tentang cerita lifestyle diary game pada hari ini, semoga partisipasiku pada kontes diterima. Aku kembali mengajak para steemians aktif dan produktif untuk berpartisipasi di tantangan kontes minggu ke-2 ini
@wilmer1988 @anroja @walictd @pandora2010 @goodybest @graceleon @waterjoe @suboohi @pandora2010 @chefdanie @sduttaskitchen @alejos7ven

Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah mampir dan meluangkan waktunya untuk membaca postinganku serta memberikan support terbaiknya . Sampai jumpa lagi di publikasi kontesku yang lainnya.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
 11 months ago 

Trabajando duro amiga todos los días logrando los resultados que queremos aunque después de un agotado día solo queremos estar en casa para descansar y en los tiempos libres poder disfrutar de algo diferente, creo que eres como yo al saber que es vienes y vienen fin de semana para descansar del trabajo de la semana.

Saludos 🇻🇪👍

 11 months ago 

Yah itu benar sekali temanku.
Terimakasih atas komentar positif dan dukungan anda..

Salam dan berkah

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Aktivitas harian yang sibuk di hari Jum'at. Smoga hal-hal yang dikerjakan membawa berkah ya..

Tetap semangat beraktivitas @sailawana.
Smoga beruntung ditantangan kontes ini

 11 months ago 

Aamiin..terimakasih sudah meluangkan waktu berharganya untuk mampir dan selalu memberikan support terbaiknya untuk saya..

Sukses juga untuk abang ya..
Selamat beraktivitas

Pemaparan yang bagus bunda @sailawana. Sukses terus.
semoga beruntung kali ini.

 11 months ago 

Aamiin mksh ya

Hello @sailawana friend, I really like your outfit, that blouse is beautiful.

Your lifestyle is very similar to mine because we have to work every day and when we return home we enjoy a little free time, the best part is when we can enjoy a delicious dessert, hehehe

See you.

 11 months ago 

Hello my dear friend @tocho, I 'm glad to know we have the have the similar routine activities. Thanks for reading my post and give your valuable comment..

Have a blessed day
Greetings

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55948.41
ETH 2523.83
USDT 1.00
SBD 2.31