SFS Contest Picture of the Day Week 8

IMG_20240901_225353.jpg

Hallo Sahabat Steemian!!!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Bagaimana kabarnya kawan-kawan Steemian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu.

Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @ashkhan yang sudah mengadakan kontes yang sangat menarik ini.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya ingin mengajak @iqin, @hendra,-serune dan @aminah untuk meramaikan kontes ini.

Dari kemarin ibu saya memberitahukan bahwa besok adalah jadwal beliau untuk kontrol ke rumah sakit.

Jadi hari, setelah shalat subuh, saya langsung menyiapkan sarapan dan bersiap-siap berangkat ke rumah sakit. Rumah Sakit yang kami tuju adalah Rumah Sakit Umum Daerah yang letaknya sangat jauh dari rumah. Kami membutuhkan waktu sekitar kurang lebih satu jam untuk sampai ke rumah sakit tersebut.

Sesampainya di sana saya meminta ibu saya untuk beristirahat dan sedangkan saya segera menuju tempat pengambilan nomor antrian dan kemudian mulai mengantri untuk mendaftar. Terlihat banyak sekali pasien yang juga sedang mengantri.

Setelah mengantri kurang lebih dua jam Alhamdulillah akhirnya saya selesai mendaftar. Selanjutnya saya mengajak ibu saya menuju ruang dokter orthopedi. Dan di sana kami pun harus mengantri kembali.


IMG20240711121422.jpg
Sedang mengantri

Saya melihat ibu saya sangat sabar mengantri sambil menahan rasa sakit di kakinya. Setelah menunggu sekitar dua jam, kami mendengar nama ibu saya dipanggil untuk masuk ke ruang dokter.


IMG20240711122521.jpg
Ibu sedang diperiksa oleh dokter


IMG_20240901_225353.jpg
Mengantri obat

Saya menemani ibu saya ke dalam dan melihat dokter memeriksa dan mengecek hasil rontgen kaki ibu saya. Selesai diperiksa, saya dan ibu selanjutnya menuju ke ruang farmasi untuk menebus obat.

Dan di sana pun kami bersabar mengantri kembali. Sambil menunggu saya berfoto dengan ibu saya. Usai menunggu sekitar kurang lebih empat puluh menit, saya mendapatkan obat untuk ibu saya dan kemudian kami pun pulang ke rumah.


IMG20240714123547.jpg
Mencuci motor

Di sore hari setelah shalat ashar, saya keluar rumah untuk membawa motor ke doorsmeer untuk dicuci. Setengah jam kemudian, motor selesai dicuci dan terlihat sangat bersih.


IMG20240707173956.jpg
Membeli mie

Sambil pulang dari doorsmeer saya mampir di sebuah warung kopi dan membeli mie goreng untuk keluarga di rumah.


IMG20240707173415.jpg
Membeli sate

Usai membeli mie goreng saya teringat pesanan anak saya untuk membeli sate. Saya pun singgah di penjual sate dan membeli sate kesukaannya. Ketika saya merasa semua sudah saya beli. Maja selanjutnya saya melajukan motor saya menuju rumah.

Sekian dulu cerita saya pada kesempatan kali ini. Mohon maaf jika tulisan saya masih jauh dari sempurna. Sampai berjumpa di lain kesempatan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

ezg1.gif

Wassalam & Terimakasih

➩ About Me : Rissi

ezg1.gif

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60364.09
ETH 2378.39
USDT 1.00
SBD 2.57