Steemit Engagement Challenge | S12W5| Destinasi Wisata Favorit

in Steem Fashion&Style11 months ago

20231007_205321_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 12 - Week 5, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem fashion & style yang di buat dengan tema Destinasi Wisata Favorit.

Apa tujuan wisata favorit Anda & mengapa?

tujuan wisata favorit saya adalah negara swiss karna menurut saya swiss merupakan surganya dunia bagi turis maupun wisatawan lokal, swiss merupakan negara yang sangat indah dan cantik, gambaran swiss adalah seperti membaca dongeng yang sangat menarik perhatian setiap orang.

mountain-8190836_1280.webp

Sumber Gambar

Saya sangat menyukai swiss karna swiss merupakan salah satu negara dengan kota ternyaman dan terindah di dunia, alasan lainnya mengapaa saya sangat mencintai negara ini kadna disana banyak sekali destinasi wisata yang patut dikinjungi walaupun hanya sekali seumur hidup

Keistimewaan apa pun di bidang tertentu

keistimewaan di bidang seni merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh beberapa orang karna menurut saya dalam dunia seni ada banyak hal istimewa yang sangat perlu dimiliki oleh penggiat seni, salah satunya adalah keistimewaan karya yang mereka ciptakan dengan tangan mereka sendiri. Kemudian dengan kita mempunyai seni kita pun bisa menjual hasil karya tersebut ke orang lain. Maka dari itu orang yang mempunyai seni di bidang tertentu sangat lah sedikit contohnya seperti pelukis, Karna melukis ini sekali kita jual harganya cukup drastis apabila gambar nya cantik.

truebsee-5337646_1280.jpg

Sumber Gambar

Momen/insiden spesial apa pun yang terkait dengan tujuan perjalanan favorit Anda

pada saat saya liburan ke suatu daerah bersama keluarga saya di tahun 2021 lalu, ada momen yang tidak pernah bisa saya lupakan yaitu ketika saya saya menaiki perahu untuk berkeliling disungai muncullah beberapa angsa dari dalam gundukan dedaunan yang sangat cantik cantik, betapa terkejut nya saya ketika melihat angsa yang muncul begitu cantik, padahal waktu itu saya baru pertama kali melihat angsa berada di sungai seperti itu tetapi entah karna pemandangan yang disuguhkan atau mungkin karna angsanya yang cantik membuat saya sangat terkesima dengan momen tersebur yang akhirnya akan saya ingat sepanjang hidup saya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @drhira, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59368.30
ETH 2461.60
USDT 1.00
SBD 2.45