Steemit Engagement Challenge | S12W1| Lemariku, teman terdekatku

in Steem Fashion&Stylelast year

20230910_144809_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 12 - Week 1, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem fashion & style yang di buat dengan tema Lemariku, sahabat terdekatku

Apakah Anda punya lemari? Ceritakan kepada kami dengan kata-kata Anda sendiri apa arti lemari bagi Anda

ya saya tentu mempunyai lemari, lemari merupakan barang sayang sangat kita perlukan apalagi jika kita sudah beranjak dewasa, dengan adanya lemari semua barang sepeti pakaian dan barang berharga lainnya bisa disimpan di dalam lemari, karna lemari sendiri merupakan tempat untuk penyimpanan yang dibuat khusus agar barang tidak berserakan ataupun berantakan dilantai, jadi dengan ada lemari maka semua hal menjadi rapi dan tertata dengan baik

wardrobe-2605328_1280.jpg

Sumber Gambar

Sebutkan dua jenis pakaian di lemari Anda dan beri tahu kami mengapa Anda menyukainya

yang pertama saya sangat menyukai kemeja, karna menurut saya kemeja akan lebih cocok dipakai kemana saja dan terkesan casual, saya banyak mengoleksi kemeja karna memang kemeja menjadi pakaian favorit saya, yang kedua jeans saya sangat menyukai jeans karna menurut saya jeans lebih aman dan nyaman dipakai saat ber pergi an kemana saja, lagi pula jeans juga merupakan pakaian yang sangat casual dan tentunya mendominasi segala outfit yang dipakai sehingga terkesan rapi.

Kapan dan Bagaimana cara menjaga lemari Anda tetap rapi?

biasanya saya selalu menjaga kerapian dan kebersihan lemari, saya sangat jarang membuat lemari berantakan, misalnya ketika saya sudah memasukkan pakaian kedalam lemari saya ketika saya ambil pakaian untuk dipakai saya pasti akan mengambil dengan hati hati pakaian yang akan saya kenakan, agar susunan pakaian saya terlihat rapi seperti semula, jadi tidak ada istilah lemari saya berantakan karna setiap pakaian yang saya ambil akan saya susun lagi dengan rapi.

dresses-53319_1280.jpg

Sumber Gambar

Sebutkan lima barang yang dapat ditemukan di lemari siapa pun, dan berikan alasan mengapa harus ada di lemari setiap orang

yang pertama baju, karna baju memang alasan kenapa diciptakannya lemari, yang kedua celana, karna memang celana merupakan pasangan dari baju, yang ketiga baju dalam, untuk setiap laki-laki yang suka memakai pakaian dalam pasti akan ada singlet di lemarinya masing masing karna ini merupakan kebutuhan.

Yang keempat pakaian dalam/singlet, tentu hal ini sangat logis dilakukan karna memang pakaian yang tidak boleh diletakkan sembarangan hanya boleh ada di tempat tempat yang sedikit tertutup agar tidak menimbulkan pikiran negatif. kemudian yang kelima gantungan baju, tentu setiap orang selalu mempunyai gantungan baju yang akan dipakai untuk menggantung apa saja yang mereka sukai, tidak heran karna memang hal terebut sangat lazim dilakukan karna sudah seharusnya gantungan baju ada di lemari stiap orang.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @realworld23, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S12-W1: "My Closet, My Closest Friend".

CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI
0.5/0.5
Quality of content
3/3
Markdowns
2/2
Overall
10/10
Verification date:
08-09-2023

With a closet, we come to learn about organization and cleanliness as it helps keeps the room tidy, and also stand as a thing of beauty in the room.

Thanks for participating and good luck, Remember to support others with comments, and votes. Let's make a community.

divider1.png

 last year 

Thanks for correct my post☺

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68298.11
ETH 2705.95
USDT 1.00
SBD 2.70