SFS | Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Birthday Plans

in Steem Fashion&Style11 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


Beige Minimalist Scrapbook Birthday Photo Collage.png

Edit by Canva

Berbicara tentang ulang tahun, adalah membicarakan tentang umur seseorang yang semakin bertambah dan tentunya menjadi lebih dewasa cara berpikir. Sebelumnya saya mengundang sahabat steemians @f2i5, @suboohi, @vivigebelis dan @ridwant untuk mengikiuti challenge "SFS | Steemit Engagement Challenge-S12W3 | Birthday Plans".

🎉 Theme Birthday Party or Birthday Party

image.png

Image source

Setiap orang tentu ada cara tersendiri dalam merayakan hari kelahirannya atau dengan kata lain hari ulang tahun. Berbagai cara dilakukan baik oleh orang lain maupun oleh orang yang sedang berulang tahun. Namun adakalanya dalam merayakan ulang seseorang mempunyai semboyan yang sangat unik. Ulang tahun yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ulang tahun seseorang.

Dalam ulang tahun yang diperingati setiap tahun di tanggal yang sangat istimewa tentunya da hadiah yang diterima dari kerabat maupun sahabat. Dan si empunya hajatan ulang tahun tentunya memiliki ungkapan dlam menjalani kehidupan ini. Saya menginginkan bahwa ulang tahun saya tahun yang akan datang yaitu "Berusaha untuk meraih kesuksesan dari kegagalan dimasa sebelumnya. Dengan ungkapan tersebut saya berusaha dengan kemampuan yang saya untuk membawa sekolah yang saya pimpin menjadi sekolah yang lebih baik dari saat ini. Membina sebuah hubungan yang lebih dengan semua orang dan tentunya tidak melupakan keluarga.

🎉 Foreign Trips or Vacations in your country

IMG_20230715_153056.jpg

Pada kesempatan ini saya lebih memilih untuk berpergian ke tempat wisata yang ada di dalam negera Indonesia. Hal ini karena keindahan alam indonesia belum saya eksplore semuanya. Masih banyak daerah yang belum saya kunjungi, sedangakan daerah tersebut tidak kalah keindahannya dari negara lain.

Misalnya saya ingin kembali ke pulau Weh, terutama ingin mencoba melakukan scuba diving yang sangat menantang di dekat Pulau Rubiah yang terkenal dengan snorkling basahnya. Yaitu melihat ikan yang berenang di antara karang yang sangat indah.

Bahkan kalau ada kesempatan serta didukung oleh dana yang cukup saya ingin berlibut ke Padang, bahkan kalau memungkinkan saya ingin pergi ke Bunaken yang konon katanya sangat indah. Keindahan alam indonesia yang memang sangat terkenal keindahannya dan budayanya yang sangat unik. Yang belum semuanya saya eksplor keindahannya.

🎉 Any Special Gift which you want to get on your birthday

image.png

Image source

Setiap orang tentunya ingin mendapatkan hadiah yang sangat istimewa pada hari ulang tahunnya. Begitupun dengan saya, saya ingin mendapatkan hadiah istimewa dari orang yang istimewa terutama dari sang istri, hadiah yang tidak dapat dinilai dengan uang. Yaitu kasih sayang yang lebih baik lagi dan tentunya diusia kami yang sudah tidak muda menginginkan sebuah rasa cinta yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Barang yang diberikan sebagai hadiah akan hilang ketika barang tersebut hilang, hanya tinggal kenangan saja. Maka dari itu saya menginginkan sebuah rasa cinta dari setiap orang yang tidak akan hilang begitu saja, walupun dimakan oleh usia.

🎉 Any wish you want to fulfill

image.png

Image source

Dalam hal ini tentunya ada keinginan yang saya penuhi ketika saya usia saya sudah mencapai pada puncak keemasan dari usia saat ini. Menjadi orangtua yang lebih baik putra saya. Menjadi ayah yang dapat menjadi tauladan bagi anggota keluarga. Berusaha untuk mencapai keinginan menjadi yang terbaik bagi semua orang.

Sedangkan tempat saya bertugas sebagai seorang kepala sekolah adalah mampu mengerakkan semua pegawai yang berada di sekolah yang saya pimpin untuk menjadikan sekolah tersebut untuk lebih bermutu. Dengan begitu sebuah usaha mencerdaskan anak bangsa lewat sebuah pengabdian sebagai seorang pendidik yang menginginkan anak didik saya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Sedang keinginan pribadi lainnya yaitu ingin meraih cita-cita yang mungkin belum dapat saya raih sebelumnya dengan terus bekerja, belajar dan tidak lupa berdo'a. Karena setiap usaha menuntaskan keinginan merupakan hal yang sangat penting dalam menjalani kehidupan.

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  

This is a manual curation from the @tipu Curation Project.
Also your post was promoted on Twitter by the account josluds

@tipu curate

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @msharif

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 11 months ago 

Thanks you for support

Loading...
 11 months ago 

Setiap orang tentunya ingin mendapatkan hadiah yang sangat istimewa pada hari ulang tahunnya. Begitupun dengan saya, saya ingin mendapatkan hadiah istimewa dari orang yang istimewa terutama dari sang istri, hadiah yang tidak dapat dinilai dengan uang. Yaitu kasih sayang yang lebih baik lagi dan tentunya diusia kami yang sudah tidak muda menginginkan sebuah rasa cinta yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

This gift has no value, it is only available from believers and close people. Love can change people's lives.
 11 months ago 

Thanks you for support

 11 months ago 

Hola amigo, cada año de vida es para celebrarlo, no necesariamente tien que ser una gran celebración aunque cada quien elige o es sorprendido bonito, esas sorpresas son encantadoras por cierto.

Viajar es estupendo y si sus deseos de viajar se conceden wow maravilloso, a bucear, explorar y divertirse. Es director de una escuela, oye que bueno, soy maestra jubilada, un gusto interactuar con colegas de otros paises.

 11 months ago 

Thanks you for support, Happy to share together here

 11 months ago 

Saludos amigo, un dia tan especial como el cumpleaños se celebra desde que amanecemos con vida y agradecemos un año mas al creador, me alegra que los disfrutes como desees y un viaje es espectacular. Exitos en tu entrada y Bendiciones.

 11 months ago 

Thanks you for support

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58589.32
ETH 2636.10
USDT 1.00
SBD 2.45