SFS Contest Week 16 | Lifestyle Diary Game by @meriseptriyanti

in Steem Fashion&Stylelast month

Assalamu’alaikum…

ED81281A-9C17-4164-A96E-C80CB962FA10.pngCover edit by Canva

Hari ini saya bangun pagi sekitar pukul 05.10 WIB. Saya menuju ke kamar mandi untuk berwudhuk lalu menunaikan ibadah shalat subuh dua rakaat. Setelahnya saya menuju ke dapur untuk membantu ibu saya menyiapkan kue dan memasak sarapan pagi untuk kami sekeluarga.

Setelah memasak saya menuju kamar untuk menyiapkan beberapa barang yang akan saya bawa ke sekolah. Hari ini saya memilih totebag berwarna cappucino. Tas ini saya beli disalah satu online Shop yang cukup terkenal di negara saya yaitu Shoppe. Saya membeli tas ini mendapatkan harga promo saat itu dengan harga Rp. 75.000 atau setara dengan 17.6 Steem. Harga tang sangat murah dengan mendapatkan kualitas tas yang sangat bagus dan cantik.

IMG_7682.jpegperlengkapan ke sekolah

Saya membawa tempat pensil dengan ukuran sedang dengan motif batik. Saya membawa dompet saya, barang satu ini tidak boleh ketinggalan sama sekali karena akan dapat menyusahkan diri saya sendiri. Barang selanjutnya saya membawa kipas angin portable untuk menyejukkan diri saya. Apalagi cuaca saat ini sangat panas membuat saya berkeringat saat beraktivitas. Dan solusi yang saya tawarkan pada diri sendiri adalah dengan menyiapkan kipas angin mini ini. Dan yang terakhir buku stiker, buku ini selalu saya bawa untuk membuat catatan kecil untuk saya sebagai pengingat pekerjaan yang penting untuk saya lakukan nantinya.

IMG_7685.jpegLaptop

Selain barang diatas saya juga membawa laptop beserta chargernya. Membawa laptop merupakan hal penting dalam pekerjaan saya. Laptop menjadi salah satu alat elektronik tang saya gunakan untuk menyiapkan pekerjaan saya. Inilah alasan saya memilih untuk membawa totebag hari ini karena akan membawa laptop dan tas ini muat laptop dengan ukuran 14 inch.

IMG_7704.jpegFoto saya bersama rekan lainnya di sekolah

Setelahnya menyiapkan segala perlengkapan dan bawaan saya. Saya segera bersiap-siap untuk segera menuju ke sekolah. Saya mengederai sepeda motor dengan waktu 5 menit untuk sampai ke sekolah. Hari ini saya datang kesekolah lebih cepat dari biasanya karena hari ini adalah jadwal saya piket. Sesampainya di sekolah saya langsung memarkirkan kendaraan dan menuju ruang TU untuk absen (finger print).

IMG_7694.jpegDi Post Piket

Kemudian saya menuju post piket untuk menyambut para siswa yang akan ke sekolah. Selain itu, saya juga menlakukan penertiban kepada para siswi yang menggunakan lipstik ke sekolah. Sambilan menunggu para siswa saya mengisi beberapa administrasi piket seperti membuat laporan orang tua murid, kehadiran guru, kehadiran siswa dan lainnya.

IMG_7689.jpegSeragama saya untuk upacara Hari pendidikan Nasional

Hari ini di sekolah kami melakukan upacara hari pendidikan nasional. Kami di arahkan untuk menggunakan seragam PGRI. Namun apabila di tak ada bisa digunakan seragam hitam putih. Dikarena saya tidak memiliki seragam PGRI saya mengenakan Baju kemaja putih tunik dengan rok hitam plisket dan jelbab berwarna hitam.

IMG_7697.jpegIMG_7698.jpeg
IMG_7699.jpegIMG_7700.jpeg

Setelah semua warga sekolah berkumpul di lapangan dan mengatur barisan dengan rapi maka upacara di mulai. Alhamdulillah, upacara hari ini berlangsung dengan lancar dan seksama.

B6F81F3C-D456-4490-911B-ADA446AFD726.jpegDi ruangan guru

Setelah upacara selesai, kami kembali ke ruangan guru istirahat sebentar sebelum proses belajar mengajar dimulai. Tak lama kemudian bel berbunyi pertanda bahwa proses belajar mengajar dimulai. Semua guru segera menuju ruangan yang sesuai dengan jadwal masing-masing. Begitu juga saya menuju ke post piket kembali.

IMG_7696.jpegPenerimaan formulir siswa baru

Tak lama kemudian saya kedatangan tamu siswa dari SMP yang ingin mengembalikan formulir pendafatran penerimaan Siswa Baru di sekolah kami. Saya menerima laporan tersebut. Dan letakkan ya di meja penerimaan siswa baru.

Tepat pukul 14.00 WIB prose belajar menjabat selesai. Semua siswa dan guru keluar dari ruangan. Setelah melakukan absen pulang saya langsung menunu ke pikiran untuk segera pulang.

Sore hari ini rutinitas saya yaitu membuat risol untuk persiapan besok pagi. Saat adzan magrib berkumandang saya menunaikan ibadah shalat magrib.


Sekian lifestyle Diary game saya hari ini. Terimakasih sudah memberi dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

saya mengajak @lil.albab, @mirawn dan @asiahaiss untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last month 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

1000056888.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

Thank you for support My post

 last month 

Greetings my dear friend! Thank you for being part of the community and participating in our community, sharing your quality content with us.


CriteriaStatus
Status ClubClub5050
#Steemexclusive
Plagiarism Free
AI Content Free
Bot Free
Voting CSI10.6 ( 0.00 % self, 77 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Support #burnsteem25
Verification date:02-05-2024

  • Admins/Mods Observations
  • Please promote your post on X social media platforms. promote with main tag #steemit #steem $steem .

Thank you for riview My post

 last month 

Hi😊 it's my pleasure.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66280.44
ETH 3536.65
USDT 1.00
SBD 3.13