Steemit Engagement Challenge-S12W2 | Lifestyle Diary Game

in Steem Fashion&Stylelast year

20230914_154453_0000.pngcreated on canva

Halo Steemians..
Senang kembali menyapa teman-teman di minggu kedua SEC season 12 ini. Semua orang menyukai diary game dan kebetulan kontes kali ini bertema diary game dengan perpaduan lifestyle. Sangat menarik untuk diikuti. Saya juga berpartisipasi dengan membagikan aktifitas saya pada hari Sabtu, 09 September 2023.

Lifestyle Diary Game

Saya berprofesi sebagai seorang pengelola administrasi pada salah satu sekolah dasar di kota Lhokseumawe. Profesi saya tersebut mengharuskan saya untuk dapat hadir tepat waktu pada pagi hari. Untuk itu saya selalu bangun pagi teratur dan shalat subuh supaya tidak telat hadir di sekolah.

IMG_20230909_072246.JPGMinum kopi dan sarapan

Sebelum berangkat ke sekolah, saya menyempatkan untuk sarapan dan minum kopi. Sarapan menurut saya adalah kebiasaan yang bagus. Itu memberikan energi untuk beraktifitas maksimal sehari-hari sehingga menjadikan kita lebih produktif. Dan minum kopi di pagi hari merupakan favorit saya. Jadi saya cenderung rutin mengkonsumsinya. Setelah selesai saya pun melanjutkan perjalanan menuju sekolah.

Sesampai di sekolah saya langsung menuju ruangan saya untuk mengerjakan beberapa tugas dalam persiapan akreditasi sekolah. Tak lama lagi tim penilai akan datang untuk memberi penilaian pada sekolah kami dan menerbitkan status akreditasi terbaru. Oleh karena itu dalam seminggu terakhir inilah yang menjadi fokus saya.

IMG_20230909_083035.JPGMengerjakan persiapan akreditasi sekolah

Selang beberapa saat, pesan masuk dari istri saya mengingatkan bahwa sebentar lagi ada undangan pesta pernikahan yang akan kami hadiri. Saya pun kemudian meminta izin untuk pulang lebih awal kepada kepala sekolah dan untungnya beliau mengizinkannya. Saya langsung bergegas pulang untuk bersiap dan menjemput istri saya.

IMG-20230909-WA0017.jpg

Bersiap menghadiri undangan pernikahan

Sekitar pukul 12.00 saya menjemput istri saya untuk pergi bersama. Sebelumnya istri saya menyarankan untuk mengenakan batik dengan warna cerah agar serasi saat berfoto. Saya mengiyakannya dan memilih warna kuning. Setelah itu kami berangkat menuju tempat pesta yang tidak jauh dari rumah kami. Perjalanan menggunakan sepeda motor hanya memakan waktu sekitar 10 menit.

IMG-20230909-WA0019.jpgFoto bersama pengantin

Sesampai di tempat pesta kami menikmati hidangan yang sudah disediakan untuk para tamu. Tak lama setelahnya saya dan istri menyempatkan diri untuk berfoto bersama pengantin. Mereka terlihat sangat menawan dengan menggunakan pakaian adat aceh berwarna hitam dan merah. Kami memberikan ucapan selamat lalu meminta izin untuk pulang.

IMG-20230909-WA0021.jpgedited with instagram

Hari ini cuaca sangat terik. Rasa panas ini benar-benar membuat kami merasa gerah. Oleh karena itu kami memutuskan untuk mengunjungi cafe dan memesan kopi dingin serta beberapa snack sambil berbincang-bincang sebelum pulang ke rumah. Kopi dingin saya kira sangat cocok dinikmati pada saat siang hari seperti ini. Seketika rasa dahaga menjadi hilang dan sangat melegakan tenggorokan.

Tak terasa lumayan waktu yang dihabiskan di cafe lumayan lama, kami pun memutuskan untuk pulang.

IMG_20230909_152406.jpgmelanjutkan pekerjaan yang sempat tertunda

Sampainya di rumah saya kembali membuka laptop untuk melanjutkan pekerjaan saya yang tadinya masih tertunda. Pekerjaan ini harus diusahakan selesai sebelum tanggal 20 September. Mengingat waktu sudah dekat, tentu saya tidak boleh mengabaikannya.

Malam harinya kami berencana membuat suprise kecil-kecilan pada ibu saya karena hari ini merupakan hari ulang tahunnya. Sebenarnya hari istri saya juga ulang tahun. Jadi secara tidak langsung kami merayakan dua ulang tahun dalam satu waktu yang sama.

AD3526A2-3B40-464C-AD90-2F93C9FEBEC8.JPGF9E5759E-46D1-453C-84A4-A6510E50BDBA.JPG
Ulang tahun istri dan ibu saya (edited with instagram)

Kami memberikan kue dan kado yang kami beli kemarin. Ibu saya juga memberikan sebuah kado untuk istri saya, karena ini juga merupakan hari ulang tahunnya. Saya pikir tanggal lahir yang sama merupakan kebetulan yang indah. Saya hanya berdoa agar mereka berdua diberikan umur yang panjang dan kesehatan serta rejeki yang bagus.

Terimakasih kepada @hive-126193 yang telah menyelenggarakan kontes menarik Lifestyle Diary Game. Saya juga mengajak @meriseptriyanti @fantvwiki dan @rdp89 untuk ikut berpartisipasi.

TERIMAKASIH SUDAH SINGGAH DAN MEMBACA POSTINGAN SAYA

Best Regards

@lil.albab

About me

Sort:  
 last year 

Minum kopi dan sarapan di pagi hari sebelum bekerja merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi siapapun.

 last year 

Benar sekali pak. Sarapan untuk energi dan kopi untuk inspirasi hehehe 😁🙏🏻

 last year 

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

team burn.png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

 last year 

Thank u so much for the support 🙏🏻

Hola @lil.alba un gusto leer tu publicación, tuvieron un gran dia y lo cerraron con broche de oro en la boda. Te deseo exitos en el desafio.

 last year 

Gracias chicos por responder tan bien a mi post. Sólo era una pequeña celebración de cumpleaños para mi madre y mi mujer. Te deseo todo el éxito mi amigo 👍🏻👍🏻

Loading...

Halo sahabatku lil.albab terima kasih atas undangan baikmu, dan aku sangat menghargai niat baikmu dalam mengundangku ke tantangan buku harian.

Saya senang mengetahui bahwa mereka akan segera menerima akreditasi, sungguh menyenangkan mendengar bahwa mereka telah melakukan yang terbaik di sekolah.

Bagi kedua mempelai alangkah baiknya melihat kehadiranmu saat memutuskan untuk menghadiri pernikahannya, foto-fotonya indah sekali sahabat, dari kejauhan kukirimkan doa terbaik untuk ibumu dan istrimu di hari ulang tahunnya. Senang rasanya melihat Anda mendedikasikan waktu untuk berbagi dengan istri dan ibu Anda, dan memberikan waktu untuk belajar dan berbagai aktivitas.

Sukses dan berkah kawan. Selamat pagi!

 last year 

Akreditasi yang akan datang menuntut saya untuk lebih fokus pada hal itu. Dan seperti biasa, Selalu membahagiakan ketika anda hadir di postingan saya temanku. Saya juga berharap anda selalu sukses dimanapun anda berada teman 👍🏻👍🏻🙏🏻

Terima kasih atas doa baiknya sahabat lil.albab, juga salam dan harapan baik untukmu, sukses juga.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62708.03
ETH 2457.30
USDT 1.00
SBD 2.62