SFS | Steemit Engagement Challenge - S8W2 || Review Your Favorite Shopping Mall

in Steem Fashion&Style2 years ago (edited)

Halo teman-teman, saya sangat bersemangat untuk menunjukkan partisipasi saya saat ini di komunitas steem fashion. Terima kasih kepada tim steemit dan seluruh blog steemit atas kesempatan untuk menulis dan mendapatkan hadiah, terima kasih kepada penyelenggara kontes, dan moderator komunitas atas kerja kerasnya untuk melihat komunitas aktif seperti sekarang ini, jadi, tanpa ada buang-buang waktu, saya akan membagikan ide saya tentang topik di atas jadi teruslah membaca teman-teman.

IMG_20230308_134526.jpg

Berbelanja adalah salah satu hal penting dalam kehidupan dan kehidupan individu, orang pergi ke pusat perbelanjaan dan pasar bukan karena mereka hanya ingin pergi! Orang pergi berbelanja karena adanya kebutuhan yang mungkin timbul seperti; membeli pakaian untuk acara-acara, membeli makanan kemasan, aksesoris, dll. Berbelanja membutuhkan hal yang penting yaitu uang, tanpa uang tidak ada yang berpikir untuk pergi berbelanja karena melibatkan uang, dan tidak ada yang gratis.

IMG20230307091854.jpg

Kualitas adalah salah satu hal yang saya sebutkan di bawah alasan mengapa mal adalah favorit saya. Bicara soal kualitas, pemilik minimart mall pasukannya produknya dari luar daerah jadi, kualitasnya sangat bagus, hembody, dan sabun adalah produk berkualitas, saya tidak hanya mengatakan karena review no ! Saya telah membeli kebutuhan mereka beberapa kali sekarang dan saya senang bisa bersaksi betapa bagus dan berkualitasnya produk mereka.

IMG20230305200035.jpg

Lingkungan sangat aman, bukan daerah yang sangat bising, mal berada di kampung tetapi bangunannya dibangun di tanah sendiri, bangunan mal sangat dekat dengan gerbang di mana petugas keamanan mengawasi di mana-mana. Mal memiliki kamera yang mengawasi siapa pun yang nakal. Itu jelas menunjukkan bahwa ini adalah lingkungan yang sangat aman untuk berbelanja.

Apa hal favorit Anda di mal ini?
Tantangan Keterlibatan Steemit-S8W2 | Tinjau Pusat Perbelanjaan Favorit Anda.

IMG20230223210655.jpg

Ya, banyak barang yang dijual di sini dan di antara semuanya, produk atau barang favorit saya di mal adalah beras dan sabun. Setiap kali saya melihat beras di rumah saya habis, saya pastikan saya segera mendapatkan yang lain dari mal, seperti yang saya katakan, produk mereka asli, terutama beras dan sabun. Saya suka semua yang dijual di sana karena kualitasnya selalu bagus dan salah satu hal yang tidak dapat saya lakukan tanpa membeli dari mal adalah beras saya karena saya membeli beras dan sabun yang sama di pasar tetapi sayangnya, itu asli

Bagikan harga produk dalam mata uang lokal Anda serta yang setara di Steem atau usdt.

Oke, saya akan mengonversi harga produk ke dalam mata uang indonesia yaitu rupiah. Ada berbagai macam barang yang dijual di toko tersebut dan beberapa di antaranya adalah;
Sedangkan beras sekarang Rp.180.000 rupiah setara setara dengan 55 steem.

Informasidata
BerasRp.180.000
SabunRp.3.500
HambodyRp.15.000
Cameraoppoa52020
Club5050

Sebagai penutup, terima kasih semua telah membaca postingan saya, saya mengundang @ikwal @waterjoe @anroja, @irawandedy, & @pennsif untuk membaca postingan saya terima kasih.

Yang memposting
@hdnur08

about me

Sort:  

Nice participation, seems that their rice and soap is very quality for you to choose getting them from here.
I wish you well in your participation.

Terimakasih komentar yang anda buat.

Actually your favorite shopping seem to be a simple one with products which are available for anyone to be able to buy from them. You really look happy in your images at the mall, which i will say shows that you really like that place a lot. Good luck in the contest

Loading...

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe

 2 years ago 

Thank you for supporting @pennsif.witness. It is much appreciated.

 2 years ago 

Waooo I'm in love with this shopping mall already, they have so many beautiful things. Thank you for sharing with us

 2 years ago 

Berbelanja di mall bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan karena kita dapat memilih dari berbagai macam toko dan produk yang ditawarkan. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berbelanja di mall

 2 years ago 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57455.52
ETH 2339.75
USDT 1.00
SBD 2.35