Steemit Engagement Challenge-S8W3 | Fashion Trends Impacts on Society.steemCreated with Sketch.

in Steem Fashion&Stylelast year

About Steemit Engagement Contest Season4 Week #1 (73).jpg

Hallo teman-teman tercinta. Dalam kesempatan ini saya akan kembali mengikuti kontes dalam partisipasi ke empat saya dalam "Steemit Engagement Challenge Season 8 - Week 3" Komunitas ini memberi kontes yang berkaitan dengan fashion.

Disini saya ingin mengajak beberapa teman saya untuk ikut bergabung dalam kontes ini @ikwal @fantvwiki @elrazi, @wuland @sailawana @liasteem @muzack1

IMG_20220402_110112.jpg

Apa masalah sosial dalam mode?

Berbicara tentang fashion tentu tidak terlepas dari beberapa barang yang tersebut ini, Kapas, Wol, Sutra, dan Kulit karena ini merupakan bahan baku utama untuk industri Fashion. Ada juga beberapa diantara lainnya yang bisa digunakan, Namun beberapa diantaranya tidak termasuk dalam bahan yang ramah lingkungan. Dan itu akan merusak keseimbangan ekosistem dan juga dapat mencemari lingkungan.

Industri fashion juga akan menghasilkan limbah yang bisa berbahaya serta menciptakan polusi udara.

Di era yang serba ingin menguntungkan ini, Tidak jarang kita menemukan berita-berita tentang perusahaan yang melakukan praktik kerja yang tidak profesional. Antara lain adalah memperkerjakan anak dibawah umur, Upah yang tidaah sesuai dengan UMR dan juga mempraktekkan kerja paksa. Pelanggaran Hak Asasi Manusia sering dihadirkan untuk meraup keuntungan oleh industri fashion.

Dengan modus sebagai upaya memberi fashion yang katanya lebih ok atau gaya yang menarik dan cantik, Upaya untuk mempengaruhi ide, sikap, perilaku juga tindakan seseorang sering dilakukan untuk tercapainya maksud dan tujuan mereka. Tentu hal ini akan sangat terpengaruh negatif terhadap nilai kepercayaan diri seseorang.

Untuk pribadi seseorang, Fashion merupakan ekspresi keindahan yang dihadirkan melalui gaya hidup. Ingin terlihat lebih cantik serta mewah dan sebagainya.

Bagi orang-orang yang hidupnya selalu berfikir tentang mencari peluang, Tren fashion juga akan menjadi sesuatu yang sangat baik untuk mengejar omset. Memanfaatkan Fashion untuk peluang bisnis mereka dengan berbagai cara yang bisa menarik perhatian pemilik gaya.

IMG_20230302_204538.jpg

Tantangan apa yang ada dalam mode?

Untuk industri fashion hal yang harus benar-benar dipelajari adalah sesuatu yang bersifat persaingan. Mereka harus jeli dalam mengetahui jenis mode yang sedang tren dimasa-masa produksinya. Berhubung ini sangat kompetitif, Jadi mereka harus benar-benar memahami situasi dan kondisi lapangan yang merupakan target penjualan mereka. Minat dari orang-orang dan juga daya beli orang-orang. Ini menjadi tantangan terbesar untuk industri fashion.

Sebagai pribadi yang selalu ingin selalu fokus tentang gaya hidup yang akan mempengaruhi penampilan mereka melalui Fashion. Tren fashion mungkin akan membutakan mereka sehingga mempengaruhi segi finansial mereka. Ini sangat perlu diperhatikan untuk dampak yang buruk ketika itu tidak bisa mereka jangkau dan tidak bisa tercapai. Dampaknya mungkin akan sangat buruk terhadap sikap dan juga etika seseorang.

IMG-20220513-WA0029.jpg

Apa yang akan menjadi masa depan mode?

Perkembangan zaman saat ini juga menuntut fashion untuk ikut berkembang. Seiring perkembangan tersebut juga, Sesuatu akan mengalami perubahan.

Integrasi teknologi dengan fashion juga akan meningkat, Hal ini akan hadir lebih banyak inovasi bidang fashion, Internet juga menjadi hal yang sangat evesien dalam segala hal. Kita sudah mulai disuguhkan dengan pakaian dan aksesori pintar yang bisa membantu mendeteksi keluhan kesehatan melalui sebuah aplikasi. Mungkin dimasa yang akan datang, Akan ada pakaian yang bisa digunakan dalam bidang lainnya sehingga akan lebih memudahkan aktivitas manusia.

Untuk pemilik industri, Sistem berkelajutan akan menghasilkan inovasi baru dan itu juga akan berpengaruh terhadap perkembangan bisnis mereka. saya tidak bisa membayangkan bagaimana inovasi mereka nanti akan terus dikembangkan untuk Tren fashion yang lebih baik. Yang pasti itu akan terus terjadi perkembangan.

guy-2617866_1920.jpg
Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Tren fashion berdampak positif & negatif pada masyarakat/ kepribadian Anda

Secara umum semua yang terjadi memiliki efek Negatif dan Positif, Itu juga tidak terlepas dari sudut pandangan kita. Jika kita melihat sudut negatifnya, Ya itu akan terdapat celah untuk menilai sesuatu dengan nilai negatif. Namun jika kita selalu pro aktif dalam menilai sesuatu dengan pandangan positif, Kita juga akan menemukan banyak celah yang akan merasakan itu positif.

Akan saya gambarkan sudut pandangan negatif saya sehingga saya akan menemukan celah negatifnya.

Saya seorang yang bisa dikatakan sebagai kepala keluarga yang memiliki tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan semua isi keluarga saya. Ketika sebuah tren fashion baru diluncurkan, Mungkin untuk siapa saja dia akan sedikit terpengaruh untuk memilikinya. Begitu juga dengan keluarga saya, Anak-anak dan istri saya. Apalagi disaat teman-teman sebayanya sudah memiliki. Walaupun keluarga saya bukan tipe itu, Dan saya harap mereka akan selalu menegrti itu. Disaat ekonomi saya sedang membaik mungkin itu tidak menjadi masalah. Namun bagaimana dengan sikap saya ketika ekonomi mungkin sedang bermasalah. Ini akan menjadi masalah besar.

Sudut pandangan positif saya, Ketika ini benar-benar terjadi dan saya sedang mengalami hal buruk dalam perekonomian. Justru itu akan mengembalikan gairah saya untuk berusaha untuk bisa memenuhi keinginan meraka yang akan membuat saya dan keluarga saya senang dan akan sangat menghargai kegigihan saya.

Hanya ini yang dapat saya tulis di postingan ini. Sebagai kata-kata penutup, Mari melakukan yang terbaik untuk semua orang dan kita semua akan merasakan sesuatu yang baik. Hasil negatif hanya hadir melalui sudut pandang negatif, Sebaliknya, Lihatlah semua yang ada dari sudut positif sehingga kita akan menikmati segala sesuatu secara positif. Mari kita memenanginya.

Salam, @f2i5

IMG_20230225_155902.jpg
support @pennsif.witness
Klik disini

Sort:  
 last year 

Semoga sukses kanda

 last year 

I am glad to see your participation for this contest. You describe about it very well. Thank you for Participating on this contest. I am wishing you best of luck dear friend.

 last year 

Limbah dari industri pabrik fashion benar-benar membuat lingkungan tercemar, semoga saja untuk kedepannya pemerintah bisa lebih tegas terhadap hal ini.

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

 last year 

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@afrizalbinalka

 last year 

Thanks for support bro @afrizalbinalka

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56477.82
ETH 2390.38
USDT 1.00
SBD 2.33