You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge - S8W3 || Fashion Trends Impacts on Society

in Steem Fashion&Stylelast year

Ini adalah salah satu kontes yang sangat menarik bagi saya, karna bagiku fashion juga berpengaruh bagi penampilan dan kepercayaan diri saya. Namun tidak setiap Fashion saya ikuti hanya yang pantas dan sesuai dengan pribadi dan adat ketimuran saya saja.

Sukses buat kontesnya dan terima kasih telah mengundang saya dikontes ini.

Sort:  
 last year 

Semoga ibu @dederanggayoni bisa ikut berpartisipasi, kaum perempuan biasanya lebih paham menguraikan tema kontes ini.. salam dan berkah

 last year 

Ya saya telah berpartisipasi di kontes tersebut😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60991.51
ETH 3361.38
USDT 1.00
SBD 2.48