Steemit Engagement Challenge-S12W5 | Favorite Travel Destination

Picsart_23-10-05_13-50-45-540.jpg
edit by picarts


Sangat menyenangkan mengetahui tentang topik yang sangat menarik ini. Terimakasih banyak untuk teman-teman di Komunitas Steem Fashion and Style yang telah memilih topik "Favorite Travel Destination" di minggu kelima ini. Saya yakin akan ada banyak partisipasi rekan Steemians lainnya, karena topik ini benar-benar sangat menantang.



🏝️ Apa tujuan wisata favorit Anda & mengapa?

padar-island-3680171_1280.jpg
source


Saat ini saya memiliki ketertarikan untuk melakukan perjalanan sekaligus petualangan ke Pulau Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Tempat ini sangat terkenal dengan keindahan alam yang masih alami. Ada banyak gunung dan bukit-bukit yang menjulang tinggi dan sangat indah. Selain itu keindahan pantai yang sangat indah akan membuat siapapun tertarik untuk mendatangi tempat wisata ini.

Yang paling menarik di pulau ini adalah keberadaan satwa purba yang sangat terkenal di seluruh dunia yaitu KOMODO. Hewan ini telah menjadi Icon dan daya tarik tempat wisata ini. Namun kita perlu berhati-hati ketika berada di pulau ini terutama saat melihat hewan KOMODO dari jarak dekat, karena hewan ini termasuk kedalam jenis hewan karnivora atau pemakan daging.

Namun saat ini saya belum memiliki tabungan yang cukup untuk menjelajahi tempat wisata favorit saya ini. Saya berharap suatu saat keinginan saya dapat tercapai. Karena letaknya yang sangat jauh dengan tempat tinggal saya, jadi saya memperkirakan bahwa saya membutuhkan biaya sekitar 10.000 Steem untuk dapat mencapai Pulau Komodo dan membutuhkan waktu sekitar satu minggu disana.

🏖️ Keistimewaan apa pun di bidang tertentu.

labuan-bajo-7842152_1280.jpg
source


Tentu saja banyak keistimewaan yang akan saya dapatkan disana. Terutama tentang keindahan panorama alam yang sangat sensasional. Barisan gunung dan bukit indah akan menjadi sebuah sajian yang istimewa untuk saya saksikan.

Beberapa pantai yang ada disana juga memiliki daya tarik yang magis, terutama pantai PINK yang terkenal dengan pasir dan ombaknya yang sangat indah. Disini kita dapat menemukan banyak wisatawan mancanegara dan lokal yang akan mengunjungi serta menghabiskan waktu terutama disaat-saat istimewa seperti pada saat sunset. Mungkin anda dapat membayangkan ketika cahaya matahari perlahan masuk ke celah-celah bukit.,ini pasti akan terlihat sangat menakjubkan.

🐊 Momen/insiden spesial apa pun yang terkait dengan tujuan perjalanan favorit Anda.

indonesia-4521799_1280.jpg
source


Seperti yang sudah saya katakan bahwa sesuatu yang paling spesial di pulau Komodo adalah keberadaan hewan Komodo. Oleh pemerintah Indonesia telah membuat sebuah tempat khusus bagi perkembangan habitat hewan tersebut yang disebut sebagai "Taman Nasional Komodo". Ini adalah tujuan utama saya ke tempat ini.

Selain mengunjungi taman nasional Komodo, saya juga ingin mempelajari tentang adat istiadat masyarakat suku di daerah tersebut. Ini adalah sesuatu yang paling menarik minat saya dimana saya dapat belajar banyak tentang adat, tradisi serta budaya dari daerah lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa negara Indonesia sangat kaya keanekaragaman suku, adat dan budaya, maka sudah seharusnya bagi saya sebagai warga negara untuk dapat belajar dan memahami tentang budaya daerah lain.

Di akhir postingan ini saya juga ingin merekomendasikan semua orang untuk mengunjungi tempat wisata "PULAU KOMODO" sebagai tempat wisata favorit, karena Anda akan menemukan lebih banyak dari yang telah saya persentasekan dalam postingan ini. Terimakasih banyak 🙏


Undangan saya : @harferri @paholags @mvchacin @abdullahw2..

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

LUCYMssPjPkNSqA4R8GVisGuWmEiTbcWLWDufxa8iJ53FUiV2L9kHKEnuu6UwsBt3cx5E6NcvszNnJfW9jHK1r75pZmy847jKrMG5a7jbq...rNwjABCfyvYfbdAgxnm3wsNki43HvKg7P7WARxDUpLvvmmBBaz3C9R6u4w1ejbfEcD8o8gxPKZxu6Je7uE72y2RVbTvs3EUdVLieGffqKyQg8C3J7SQrNe5yp.jpeg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Greetings to you dear friend. First let me thanks from the core of my heart that you have participated in our community, for the Steemit engagement challenge S12, W5.

CriteriaStatusScore
Plagiarism free1/1
Club status#club1002/2
#steemexclusive1/1
Boot free1/1
Voting CSI11.9 ( 0.00 % self, 79 upvotes, 52 accounts, last 7d )
Quality of content2/3
Markdown Style1.5/2
Total Score8.5/10
Verification date5-10-2023

Thank you very much for your verification

 last year 

¡Holaaa amigo!😊

Que lugar tan paradisiaco vale... Fíjate, yo no soy amiga de la playa pero, después de ver ese paisaje tan hermoso, me dieron ganas de estar allí y disfrutar unos hermosos días con mi familia.

Espero que pronto puedas ir... Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Thank you very much for your support buddy, I think the beach is the most pleasant place to vacation

Many blessings my best friend, good luck always 🤗

Hello there! 👋🏼

There's a new travel community that is active now through this link:

https://steemit.com/trending/hive-188972

Suscribe and feel free to share your travel adventures there moreover of tips, food, nature and more.🚌

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼

Blue Minimalist World Environment Day Banner.gif

Terima kasih banyak atas dukungan anda

 last year 

Greetings Friend,
Komodo Island in East Nusa Tenggara Province, Indonesia seems like a really nice place. I like Indonesia more because of its natural beauty. Tourists like me will love the fact that there are so many places to see here. Thank you very much for sharing with us about your favorite travel destinations. And with that I wish you all the best for the competition.

There are many interesting tourist attractions in Indonesia. And I am also interested in some tourist attractions in your country. Each region has beautiful and amazing tourist attractions.

Thank you very much for your visit and support, Many blessings my friend 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55