Steemit Engagement Challenge-S14W4 | Balancing Of Comfort While Adopting Fashion

Hallo sahabat komunitas "Steem Fashion&Style"
Editing and illustration by canva apps

Sahabat stylish,, kenyamanan dan keindahan dalam berpakaian tidak selamanya harus disesuaikan dengan mode-mode kekinian dengan mengadopsi trend masa kini. Namun tampil sederhana dengan aksesoris apa adanya juga bisa membuat kita nyaman.

Seorang fashionable sejati, tidak selamanya harus mengikuti setiap trend dengan mode kekinian yang sedang berlaku, namun cukup tampil sederhana dengan balutan pakaian serta aksesoris biasa juga bisa disebut fashionable, asal mampu memahami etika dalam berpakaian layaknya seorang pragawan

Memulai minggu ke 4 dalam tantangan kali ini, saya kembali berpartisipasi untuk menjawab beberapa poin penting terkait tema Balancing Of Comfort While Adopting Fashion. Baiklah mari kita bahas semuanya

✔ Is It Easy to Balance Your Comfort While Adopting New Fashion?

Sangat mudah, apalagi aslinya saya bukanlah seorang fashionable yang mengadopsi setiap trend baru dengan mode dan gaya yang stylish. Saya merasa nyaman bila balutan pakaian dan aksesoris di tubuh saya tidak terlalu mencolok serta menjadi perhatian setiap orang. Jadi, saya selalu menikmati setiap pakaian, baik yang mengadopsi model dan trend masa kini ataupun tidak

Keseimbangan memang perlu, apalagi saat ini persaingan dalam dunia fashion semakin tinggi, untuk itu, tampil modis tidak selamanya harus mengadopsi mode terbaru, namun cukup tampil sederhana dan rileks yang penting nyaman dengan apapun yang melekat di seluruh tubuh. Itulah yang utama

illustration by pixabay
✔ Tell us about that how do you Balance your Comfort While Selecting Fashionable Clothes & Shoes or other accessories

Untuk kenyamanan, saya selalu memilih aksesoris dengan warna dan mode yang sesuai dengan karakteristik saya dalam konsep berpakaian, yaitu kesederhanaan namun sopan dan tidak mencolok sehingga, dimana dan kapanpun atau dalam situasi apapun saya benar-benar merasa nyaman

Memilih pakaian dan aksesoris itu memang penting, namun yang jauh lebih penting adalah memperhatikan sisi kenyamanan

Maraknya penggunaan aksesoris kekinian memang menjadi tantangan bagi setiap orang yang ingin tampil beda, keren dan kekinian. Namun buat apa mengadopsi mode terbaru dengan balutan sksesoris mewah bila kita tidak nyaman? Inilah konsepnya bagi saya

✔ How Do You Adopt Fashion? According To Season Or Activities

Penampilan sangat identik dengan jati diri sserta karakteristik seseorang, karena penampilan dalah cerminan kepribadian seseorang. Untuk itu saya meyakini bahwa, sangat penting bagi setiap orang untuk memperhatikan apa yang ia kenakan sudah sesuai dengan keadaan yang berlangsung?

Penyesuaian dalam memilih balutan busana itu penting serta cukup membawa pengaruh yang besar dalam keseharian. Memilih pakaian yang tepat dalam setiap aktifitas sangatlah penting, karena semua itu cerminan kepribadian setiap orang

Seperti yang sering saya lakukan, saat menghadiri pesta pernikahan, saya nyaman dengan celana bahan dipadu dengan baju batik serta sandal kulit atau sepatu yang cocok dan serasi dengan warna pakaian

illustration by pixabay
✔ Name Your's Favorite Fashion Accessories That You Wear Mostly?

Salah satu aksesoris yang selalu saya pakai dalam kondisi secara umum adalah jam tangan. Penggunaan jam tangan dewasa ini memang cendrung berkurang, apalagi semenjak munculnya telpon pintar disisi manusia, semua kebutuhan serasa berada di ujung jari. Aksesoris jam tangan bagi saya tidak hanya sebagai alat untuk mengetahui suhu, arah dan waktu, namun aksesoris jam tangan lebih kepada satu pelengkap

Selain itu, celana yang berbahan dasar katun lebih membuat saya nyaman daripada menggunakan jeans. Saya selalu berusaha menjaga image dan keadaan lingkungan disekitar saya. Apalagi di usia yang tidak muda lagi, tentu akan terasa aneh bila saya menggunakan semua aksesoris kekinian

Sepertinya hanya inilah yang bisa saya jelaskan untuk tema kali ini, semoga ada manfaat buat kalian. Tak lupa saya mengundang @yancar @goodybest @drhira

o1AJ9qDyyJNSpZWhUgGYc3MngFqoAMwLqWQ6NeJbVLn8MhwrN.jpeg

Vote for Witness @pennsif

Tentang Saya

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 10 months ago 

Hello dear friend 👋
How are you? I hope that you will be doing well. I have just stopped at your publication and found it very impressive as you briefly explained about the fashion and told us how we can adopt a bew fashion and comfort as well. I'm very glad to know that you like to wear jeans and in them you feel comfortable. I wish you success in this challenge 💞

 10 months ago 

Selamat siang saudaraku 🤝 Fashion sudah menjadi bagian yang sangat menarik dalam hidup kita, karena kita semua ingin tampil menarik dengan mengenakan pakaian terbaik saat kita diundang ke suatu acara dan itu akan membuat kita merasa sangat nyaman.

Menyeimbangkan kenyamanan saat berbelanja bukanlah hal yang mudah bagi saya karena saya selalu merasakan tekanan dalam membeli merek pakaian baru dan pakaian yang sedang tren dan ya, banyak hal yang meningkat setiap hari jadi saya merasakan tekanan saat mengadopsi Fashion baru.

Menyeimbangkan kenyamanan Anda hanyalah dengan membeli barang-barang yang sesuai dengan tubuh Anda dan terlihat sangat bagus untuk Anda, musim panas adalah musim dingin jadi kami mengenakan pakaian yang menutupi tubuh kami.

Aksesori fesyen favorit Anda sungguh luar biasa dan saya harap Anda sukses 🙏 dalam tantangan ini.

Saya berharap Anda sukses 🙏 dalam entri Anda semoga harimu menyenangkan 🤗.
Salam musim 🎄

Pemilihan jam tangan sebagai aksesoris pelengkap dengan kebermaknaan lebih dari sekadar fungsi praktisnya adalah pilihan yang menarik. Memilih celana berbahan dasar katun untuk kenyamanan dan kesesuaian dengan situasi merupakan pertimbangan bijak, menunjukkan kesadaran terhadap image dan lingkungan sekitar. Semoga sukses kawan!👏

 10 months ago 

Apa yang anda katakan memang ada benarnya bahwa kita tidak harus selalu mengejar mode, tetapi pandai dalam mengatur pola penggunaan pakaian yang akan kita gunakan yang tentunya membuat kita nyaman dalam melakukan aktivitas sangat penting diperhatikan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67494.82
ETH 2610.78
USDT 1.00
SBD 2.72