Steemit Engagement Challenge - S8W2 | Review Your Favorite Shopping Mall

in Steem Fashion&Stylelast year

png_20230309_014608_0000.png
Canva

Hai semuanya...

Hari ini, saya kembali lagi untuk berkontribusi di halaman komunitas steem fashion &style dengan tema review your favorite shopping mall yang sangat bagus untuk di sajikan di sini. Mari kita bertualang bersama!!!

🏬 Mengapa ini mal favorit Anda & bagikan lokasi w3w

Kota Lhokseumawe adalah satu-satunya pusat perbelanjaan yang lengkap untuk keperluan rumah tangga dan beberapa keperluan pribadi lainnya. Seperti mall Suzuya yang sering di kunjungi oleh masyarakat kota Lhokseumawe dan sekitarnya untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari mereka di sini.

Karena apa yang kita perlukan ada di dalam mall tersebut. Saya pribadi sangat jarang kesini, karena tempat tinggal saya dari kota Lhokseumawe agak sedikit jauh yang mungkin akan memakan waktu sekitar setengah jam lebih untuk sampai di tempat tujuan.

Kecuali, saya akan berkunjung ke mall apabila ada barang yang benar-benar saya butuhkan mungkin tidak di jual di toko kecil lainnya.

Jadi, untuk keperluan pribadi ia biasanya saya lebih pilih berbelanja di toko swalayan/mini market di tempat langganan saya yang tidak jauh dari tempat tinggal saya yang lumayan dekat hanya memakan waktu sekitar 5 menit saja.

🏬Bagaimana kualitas produk & apakah lingkungan aman untuk berbelanja?

Untuk kualitas jangan di ragukan lagi karena segala kebutuhan sehari-hari saya ada di sini. Walaupun tidak begitu lengkap seperti di mall-mall pada umumnya tetapi apa yang saya ingin belikan pasti ada. Iya, mungkin di sini tidak menjual barang-barang seperti; pakaian, sepatu dan beberapa benda lainnya.

Dengan lingkungan yang bersih dan barang-barang yang di jual juga cukup aman dari abu jalanan dan pemilik swalayan/mini market selalu memberikan sisi kenyamanan untuk konsumennya, dari hal inilah yang membuat saya merasa nyaman berbelanja di sini, serta nilai kualitas barang sangat bermutu baik.

🏬Apa hal favorit Anda di mal ini?

Secara pribadi saya swalayan ini mampu memberikan sebuah kenyamanan untuk para konsumen dengan pelayanan yang sangat bagus dan harga yang di jual tentunya sangat murah.

Sehingga banyak masyarakat setempat pergi ke minimarket tersebut di karenakan barang yang di jual murah dan lokasi strategis yang tidak jauh dari pemukiman penduduk daerah saya kede bayu. Iya, mungkin inilah yang swalayan favorit saya selama ini.

Bagikan harga produk dalam mata uang lokal Anda serta yang setara di Steem/ TRX

IMG20230122184816.jpg

NAMA BARANGIDRSTEEM
Sabun Mandi5.0001,73
Susu SGM122.00042,18
Cemilan Kerupuk10.0003,46
Shampoo Clear15.0005,19
Hand body50.00017,29

Harga sudah di konverter coinmarketcap


Masih banyak harga yang belum saya tarakan karena banyak terlalu banyak barang yang tidak mungkin saya riview harga satu-persatu. Iya, saya hanya memberikan harga barang yang saya belanjakan saja.

Demikianlah dalam subteman kali ini di steem engagement challenge-Review Your Favorite Shopping Mall. Dan saya Steemian Indonesia ingin mengundang steemians Indonesia untuk meramaikan topik kali ini @ridwant @muzack1 @f2i5...



png_20230225_075727_0000.png

Sebelum Anda meninggalkan postingan ini kami harap Anda telah memberikan dukungan kepada saksi kami @pennsif.witness. Jika Anda belum memberikan vote silahkan kunjungi link Steemworld.org satu suara positif steemians pakistan harapan besar untuk kami.

Sort:  

Having a mall that provides most of our household needs is one of the drivers of large patronage. This is also complimented with quality of products therein. It was good those features where available in your favorite mall.
All the best with your entry

 last year 

¡Congratulations! This post has been upvoted through -steemcurator06.
We support quality posts, and good comments anywhere, with any tags.

PicsArt_03-04-10.27.16.jpg
Curated by :@afrizalbinalka

 last year 

Greetings! Thank you for being part of the community and participating in Steemit Engagement Challenge S8-W2: "You have sharwd with us your favourite mall and the products present in it. You have also told us the prices of few things in your local currency and its equivalent in steem. I wish you success in this contest my friend." .


CriteriaStatusScore
Status Club
#club100
2/2
#Steemexclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOTFree
0.5/0.5
Voting CSI >5
0.5/0.5
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Overall
9
Verification date:
09-03-2023

 last year 

Thanks for sharing to us very useful informative about your shopping mall. Front of mall is irresistible. Inside products are all necessary items for using in our daily use. Thanks for participating. Wish you good luck:)

 last year 

Thank you for your positive comments and this really motivates me to participate in the next SEC 🙏

 last year 

Greetings your post has been supported by our official community account @hive-126193. To get more information about our community, visit our community introduction post click here. To get further knowledge join our Official discord channel of Steem fashion & style link here

footer.png

Subscribe and Join our community

 last year 

A good post with great prices usually malls are considered somewhat expensive but you mentioned the prices are really affordable and good range.I didn't get it the language but surely a great post with good content

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64526.07
ETH 3116.74
USDT 1.00
SBD 2.55