SEC-S12W4: Influential Fashion Icon- Dj Khaled

in Steem Fashion&Style10 months ago (edited)

20230926_232657_0000.pngCanva

Suatu kebahagiaan bagi saya bisa kembali berpartisipasi di "Steemit Engagement Challenge S12-W4" dalam sebuah tema "Influential Fashion Icon" yang mencuri perhatian saya untuk dapat meramaikan topik kali ini. Dan dengan senang hati mengundang beberapa teman lainnya agar dapat bergabung bersama saya di sini! @harferri @irawandedy dan @ridwant tamu spesial saya supaya bisa berpartisipasi dalam subtema menarik Minggu ini.

Who is your Influential Fashion Icon & Why?

Secara persona, saya menyukai salah ikon fashion DJ Khaled yang mungkin tidak asing lagi telinga kita sebagai pencinta genre electronik atau lebih di kenali dengan istilah Dick Jockey (DJ) dalam satu alat khusus yang menciptakan alunan suara sangat sip untuk kita nikmati di sela-sela bersantai. Sebagai Dick Jockey terkenal dunia sekarang ini, tentunya ada beberapa hal lain saya sukai selain musik yang ia mainkan. Benar sekali! penampilan atau style elegan yang dia gunakan menjadi pengaruh terhadap individu artifisial sebagai istilah manusia jiplakan atau menirukan gaya orang lain dalam artian Big fan walaupun gaya hidupnya lebih cenderung sederhana khususnya dalam segi fashion dan style sehari-hari.

Which thing you like in your fashion inspiration?

Meskipun saya bukanlah seorang yang lihai dalam memainkan alat DJ Mixer pada umum yang kita lihat selamat ini. Hanya saja saya lebih menyukai beberapa konsep Style yang ia gunakan sehari-hari maupun saat berada di atas panggung membuat saya terinspirasi untuk meniru penampilan yang terbilang sangat sederhana atau elegan dengan kombinasi warna baju kaos hitam di balut dengan switer tentunya sangat mix bagi saya.

Walaupun ada beberapa aksesoris tambahan lainnya. Ya, seperti kalung dan cincin ia gunakan bisa mempengaruhi stylenya yang elegan. Tetapi itu tidak memungkinkan untuk saya gunakan di kehidupan nyata karena akan menjadi larangan keras bagi saya dan orang tua saya sendiri. Kecuali sebatas cincin dan jam tidak akan menjadi masalah karena itu hal wajar digunakan oleh kaum pria khususnya bagi kami yang muslim tidak memperbolehkan menggunakan kalung berbalut mas maupun berlian.

Any thing which you want to adopt or follow in your life.

Seperti yang saya jelaskan diatas selain Musik, Fashion maupun Style yang menjadi daya tarik bagi saya sendiri. Namun tambahan lainnya yang ingin saya adopsi dari sosok DJ Khaledadalah penampilan fisik seperti halnya dengan Hair dan Beards menurut saya sangat cocok untuk saya coba penampilan seperti itu. Namun sayangnya di tempat saya tidak ada orang yang bisa memangkas rambut seperti dirinya dengan alat terbilang kurang modern menjadi faktor utama bagi saya.

Karena pernah saya coba tetapi gagal sehingga sulit menemukan potongan tersebut hingga sekarang ini mencari tukang pangkas rambut yang benar-benar bisa jika ketemu akan saya kembali coba sebagai mahkota bagi kaum laki-laki.

Terakhir adalah kepribadian yang memperdulikan kaum-kaum kurang mampu dengan memberikan bantuan kepada anak-anak yang terkena kanker, pendidikan gratis dan beberapa hal lainnya yang layak bagi saya adopsi sebagai bentuk rasa solidaritas tinggi sesama manusia.

Sort:  
 10 months ago 

Well..well..pantas saja ya..
Rupa ini lah sosok icon fashion yang telah menginspirasi anda selama ini.. baru tahu saya hehe..

Miriplah gayanya.. gaskan.

Smoga sukses dan beruntung dikontes ini

 10 months ago 

Your influential fashion icon has a very good physical appearance and when it comes to fashion, he dresses up to make himself comfortable ( from the pictures above).

Good to read from you
Best wishes in the challenge!

Loading...
 10 months ago 

it is great i like your fashion icon keep it up

 10 months ago 

Hola amigo.
Los barberos tienen que practicar varias veces para dar con el corte de pelo y barba que queremos y mas aun si es idéntico al de un famoso, ojala encuentres un buen barbero.
Suerte en este concurso.

Es incríble como el estilo sencillo y elegante de DJ Khaled ha llegado a incluenciar a muchos en cuanto al mundo de la moda. Sus accesorios como cadenas, relojes, anillos le dan un estilo propio y que muchos han decidido imitar.

Éxitos en el concurso.

I never knew Kaled has this elegant dress fashion. I only know him for his songs and not for any other thing. Sha, this may be due to the fact that I've not really been following his music videos to see what kind of clothes he wears in relation to the fashion industry. It's interesting to know you've spared us the details. Concerning his neck chain, I don't really fancy it sha although it adds to his style and elegance. Thanks for bringing him into the spotlight. Looking forward to reading more of your posts.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67083.87
ETH 3502.60
USDT 1.00
SBD 3.13