Promo-steem Lomba Fotografi Pernikahan Mingguan || 12 Steem dalam kumpulan hadiah || Minggu - 06

in STEEMIT DIY3 years ago

Assalamualaikum

Hai Sahabat Jaringan steemit semua dimana pun anda berada, semoga kita semua selalu sehat dan bahagia selalu.

Hai @gorllara, salam kenal dari saya @aisyahmychun dari Provinsi Aceh, Indonesia . Saya ingin berpartisipasi di Promo-steem Weekly Wedding Photography Contest ||12 Steem dalam kumpulan hadiah || Week -06. Semoga postingan saya yang pertama di komunitas ini sesuai dengan ketentuan yang sudah ditentukan, dan semoga teman steemian semua suka dengan postingan saya ini.

Pernikahan adalah moment yang sangat saklar dan semua orang ingin ingin mengabadikan moment tersebut, pesta pernikahan saya sepuluh tahun yang lalu kami bisa mengabadikan moment sangat bahagia, pada saat itu berupa file gambar dan vidio tapi sangat di sayangkan beberapa tahun yang lalu rumah saya kebanjiran foto file semua album foto tentang pernikahan saya ikut terendam banjir, pada saat itu kami mengungsi sampai tiga hari, saat kami pulang ke rumah file album tersebut sudah basah dan tidak bisa di gunakan lagi,, 😥

Pada kesempatan kali ini saya ikut berpartisipasi dalam kontes hebat ini, saya hanya memiliki foto pernikahan adek sepupu saya beberapa waktu yang lalu, gambar ini saya ambil dengan kamera smartphone yang selalu setia menemani saya setiap saat.

Semoga teman-teman semua menyukainya, Terimakasih.🙏

Fotografi Pernikahan

IMG_20210530_130329.jpg
Saya dan adek dan kakak saya saat bersama sepupu di hari pernikahannya

IMG_20210530_125731.jpg
Acara di rumah linto baro

IMG_20210529_122723_Burst04.jpg
Acara di rumah dara baro

📷 PictureInformasi
ModelVivo
TipeAndroid
KategoriFotografi Pernikahan
Fotografer@aisyahmychun
LocationAceh, Indonesia

Terima kasih

Regards

@aisyahmychun

ABOUT ME

Sort:  

The two of you have adapted very nicely. The pictures have been very beautiful.

Terimakasih.🙏

Hi, @aisyahmychun,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

Loading...

I have selected this post for the top post of the Steemit Network community. Many good wishes for you. Always try to share quality posts. Please delegate Steemit Network Community for the better support.

Thanks you..

You are most welcome.

 3 years ago 

I appreciate you sharing such a beautiful wedding. What a beautiful wardrobe. Many congratulations on your life.

Thank you very much!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43