Hot Steem - Whalepower Community Contest [The Hunt Color Contest] ( Red / Pink Color )

in whalepower4 years ago

Topic Saya Hot Steem

Saya suka kompetisi ni, sedang Saya membaca pos dari saudara @hhusaini dan @afril.
https://steemit.com/hive-122035/@hhusaini/whalepower-community-contest-the-hunt-color-contest
https://steemit.com/hive-122035/@afril/rules-of-competition-the-hunt-color-contest-treasure-hunt-pink-red-item-26-6-2020

Kompetisi mencari benda berwarna merah.
Saya baru saja memanen cabai dari tanaman saya dan membuat pos ni untuk Kompetisi Warna Whalepower Community.


Ide saya melaku pos yang menarik. Jadi Saya membuat pos kraft dari cabai menulis Hot Steem , Saya Harap kurator @steemcurator01 pun suka pos Saya.


Ni Langkak cara-cara Saya. Karaf Original.
Steem selalu Hot Hot. Semacam Cabai Kita.

Rules of Competition
The Hunt Color Contest
Treasure Hunt - Pink/Red Item (Must Execute it well in your Post with Text of minimum 20 words or more).

  1. Series of Photos ( One photo must have a date on it. )
  2. Photo must have an Object with Red / Pink in color.
  3. Must Submit to Whalepower Community with #huntcomp tag.
  4. Posts can be made in three languages ​​: English, Indonesian, and Chinese.

Thank you
Sir @bullionstackers , Sir @paul-gillbanks , Saudara @hhusaini dan @afril.

This Competition is Initiate By @whalepower Community.

Salam dari Brunei

Sort:  

Hallo kawan....
Postingan yang sangat bagus dan penuh kreasi, mohon izin untuk resteem supaya kawan-kawan yang lain dapat membuat postingan kontes yang penuh kreasi seperti ini.
Salam.

Salam Pak @hhusaini
Terima Kasih dengan dukungan anda. Harap banyak teman-teman menyuka postigan Saya dan dapat memenang Kompetisini.

Salam dari Brunei

Terima Kasih Pak Hhusaini.
Saya sangat gembira dengan Tim Whalepower.

Holla Sobat.
Postingan yang sangat menarik berisi dengan seni dan juga kreativitas tinggi terima kasih telah berbagi.
Saya reestem ya👍👉

Terima Kasih Bang , Sangat gembira dengan pendapatanni.

Its really beautiful craft. Can't imagine the Chili can be so beautiful like that. Love your post sista.

Steem Hot
Tema yang sangat keren, sangat sesuai dengan material yang anda gunakan.
Sukses selalu ❤️

Terima Kasih mengujung posku.

Menarik dan penuh kreatifitas. Salam sukses

Terima kasih Teman2ku.

Waw.. Red Hot Chili Peppers 😀 ...

Salam dari Aceh, Indonesia

Iya, Pedas Pedas. Sukse2 dan gembira.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.035
BTC 65090.19
ETH 3379.11
USDT 1.00
SBD 4.55