Show Red Or Pink Charm For The Whalepower Community. 27/6/2020.

in whalepower4 years ago (edited)

Holla sahabat semuanya.
Pada kesempatan kali ini saya mengikuti kompetisi yang diadakan oleh komunitas @whalepower
Saya tertarik mengikuti kompetisi ini dikarenakan melihat #whalepower dihiasi dengan warna merah dan juga warna pink.
Saya rasa ini adalah kompetisi yang sangat menakjubkan untuk diikuti.👍

PSX_20200627_141916.jpg

PSX_20200627_140159.jpg

Setelah melihat berbagai jenis postingan yang berwarna merah saya mulai mengambil beberapa daun merah tanaman hias di depan rumah saya.
Saya membuat satu kata yang terus teringat di dalam pikiran saya, yaitu Whalepower dan Power.
Power Steem satu-satunya yang saya inginkan, memiliki banyak Power steem akan berpengaruh besar terhadap aktivitas saya di sini dan saya dapat membantu banyak orang-orang di Steem.

PSX_20200627_140139.jpg

Untuk mengikuti kompetisi yang diadakan oleh komunitas @whalepower anda bisa membacanya disini👇

Rules of Competition
The Hunt Color Contest
Treasure Hunt - Pink/Red Item ( Must Execute it well in your Post with Text of minimum 20 words or more. )

  1. Series of Photos ( One photo must have a date on it. )
  2. Photo must have an Object with Red / Pink in color.
  3. Must Submit to Whalepower Community with "huntcomp" tag

Thanks @mutiahanum

Sort:  

@mutiahanum

Welcome to Hunt Competition [ Treasure Hunt ] of Whalepower. @huntcomp is The Official Account for The Competition.

  • Don't forget to Title your Post

Thanks for participating.

Treasure Hunt 1

New

Treasure Hunt 2

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64158.52
ETH 3293.13
USDT 1.00
SBD 4.46