My story is June 15, 2020, Vacation to the Flower Garden

in whalepower4 years ago

received_297113818129352.jpeg

Setelah membaca postingan yang dibagikan oleh akun @steemitblog, pada Minggu, kemarin. Yaitu berbagi cerita, atau pengalaman yang kita lakukan hari di hari itu. Di postingan itu juga di jelaskan bahwa setiap cerita yang akan di bagikan, itu harus asli. Artinya, gambar dan tulisan harus betul-betul karya kita sendiri. Dan cerita yang akan bagikan, pengalaman kita hari itu, tidak boleh bercerita pengalaman yang telah lewat. Misalnya liburan 1 tahun silam, atau 5 bulan lalu. Untuk informasi selanjutnya, anda bisa baca selengkapnya

Disini

Yang saya suka adalah saya bisa menulisnya dalam bahasa Indonesia, karena di situ itu tidak disebutkan harus di tulis dalam bahas Inggris.

Saya punya tips khusus, bahwa hidup itu harus balance. Jadi, kerja keras boleh, tapi jangan lupa liburannya. Dan hari ini saya akan mengajak anda menikmati pesona taman bunga nusantara Aceh.

Destinasi ini sekaligus cerita pertama yang saya bagikan di sini. Tapi sebelum saya bercerita panjang lebar, saya ingin mengingatkan, bagi anda yang punya informasi menarik, terutama kegiatan yang anda lakukan sehari-hari, jangan di simpan sendiri. Nah, bisa berbagi, salah satunya di tantangan. @steemitblog.
received_602322554000185.jpeg

Buat saya, liburan tak harus selalu ke pusat perbelanjaan. Saya lebih suka nikmati wisata libur dengan jalan-jalan ke taman bunga yang satu ini salah satunya. Di temani saudara perempuan, saya pun mantap berkunjung ke taman bunga yang ada dikawasan Matang Geulumpang Dua.
received_184914879602814.jpeg
Gambar: Saudara perempuan saya

Di sini banyak ditumbuhi oleh ratusan macam bunga. Saya dan sekeluarga bisa mengelilingi taman seluas 1 hektar ini dengan berjalan kaki.

Taman bunga ini baru dibuka Januari 2020. Di taman ini pengunjung antusias menjelajahi wahana wisata baru ini. Saya sendiri tau informasinya dari teman kemarin. Kata teman saya, "Ayo, liburan ke sini."

Terus dia bikin story di video. Lalu saya tanya, tempatnya di mana ? Dia bilang, kan. Setelah itu saya cari, terus ketemu. Yang menarik di sini adalah jembatan, sama bunga-bunganya. Suasananya sejuk, dan asri.

Salah satu ke khasan dari taman ini adalah adanya sarang burung mirik yang sengaja dipasang oleh pemilik taman, diatas jembatan. Mari saya tunjukkan, seperti inilah gambarnya.
received_650611362463840.jpeg

Berada di taman bunga ini, membuat saya merasa puas. Taman baru nusantara buka setiap hari. Di hari biasa buka pukul 8 pagi hingga 4 sore.

Hari libur anda bisa puas berwisata hingga pukul 6 sore. Jika ingin berkunjung ke sini, siapkan uang 35 ribu Rupiah untuk tiket masuk ke taman ini.
received_688094495361811.jpeg

Nikmati ragam tanaman, sambil hirup kesegaran udara di sini.

Catatan: Semua gambar diatas di foto oleh saya sendiri, dengan dukungan kamera Xiaomi.

Salam Steemian Indonesia 💫

IMG_20180321_112759.jpg

Sort:  

Thank you for taking part in The Diary Game on Steem.

Keep following @steemitblog for the latest updates.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63592.23
ETH 2551.58
USDT 1.00
SBD 2.75