Keripik Ubi Dan Dari Jagung.

in whalepower4 years ago (edited)

Halo semuanya
kali ini saya menampilkan keripik ubi yang baru saja saya beli di kios terdekat di daerah saya.
Saya membeli kerupuk ubi ini dengan harga USD 0.069

IMG_20200706_134029.jpg

Saya sengaja mau beli kerupuk ubi ini sebagai makanan cemilan saya hari ini.
Kerupuk ubi jenis ini memiliki dua jenis rasa.

  • Rasa ubi goreng
  • Rasa Jagung.

Perpaduan rasa pada keripik ubi jenis ini disebabkan taburan sari jagung pada bagian keripik, sehingga rasa jagung dan rasa ubi bersatu menggoyangkan lidah.😋

PSX_20200706_122504.jpg

Jenis keripik ubi ini terdapat berbagai ukuran dimulai dari yang bulat sampai dengan ukuran panjang dan juga lebar.
Saat keripik berada di mulut suara keripik hancur terdengar keras karena keripik ubi sangat renyah.

PSX_20200706_122514.jpg

Foto yang terakhir merupakan potret yang saya lakukan ketika saya membuka bungkusan keripik ubi.

Terimakasih banyak.@ladeen

Sort:  

@ladeen

Your Post is Out of Topic Scope

Treasure Hunt 1 ( Red / Pink Item )

Your Post did not meet The Criteria Requirements for Treasure Hunt 1
Title: Citarasa Keripik Ubi.

Please Read The Criteria again.

Welcome to Hunt Competition [ Treasure Hunt ] of Whalepower. @huntcomp is The Official Account for The Competition.

Thanks for participating.

Treasure Hunt 1

New

Treasure Hunt 2

Thank you @huntkomp
In the future I will show my best🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34