Extra Challenge - [Who’s In Your Country?]

in whalepower4 years ago

IMG_20200622_105915.jpg


Hallo kawan-kawan steemian, pada postingan kali ini saya kembali ingin meramaikan challenge yang diadakan oleh @steemitblog pada postingannya yang berjudul 100 DAYS OF STEEM : Day 77 - Extra Challenge - Who’s In Your Country?. Challenge ini merupakan tantangan untuk membuat sebuah daftar steemian di negara kita sendiri yang sampai sekarang ini masih aktif baik itu dalam postingan, melakukan kurasi, serta berkomentar di Steemit.

Negara saya yaitu Indonesia, merupakan salah satu negara yang paling banyak menjadi steemian di platform Steemit. Namun seiring berjalannya waktu banyak juga diantara mereka yang tidak aktif lagi dengan berbagai macam alasan. Berikut ini saya akan membuat daftar nama semua steemian Indonesia yang saya kenal serta yang masih aktif sampai sekarang baik itu dalam melakukan kurasi maupun dalam membuat postingan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya terlebih dulu meminta maaf sekaligus meminta izin kepada kawan-kawan yang saya sebutkan namanya dibawah ini karena saya telah menyebut dan menandai nama akun kalian dalam postingan saya ini.

Berikut ini nama-nama akun steemian Indonesia yang masih aktif di platform Steemit sampai sebulan terakhir ini.

@sultan-aceh
@puncakbukit
@fuad2
@pessal
@p3d1
@muzack1
@anroja
@afril
@happyphoenix
@aulia1993
@tailah.bayu
@siipank
@hhusaini
@f21steem
@ayijufridar
@good-darma
@tya.saputry
@rikaz87
@amryksr
@ngieng
@lord-geraldi
@zzrhi73
@jasonmunapase
@zainalbakri
@ekavieka
@riery
@midiagam
@muftii
@lulu121
@ernaerningsih
@start-steem
@reeja
@elianaelisma
@helmibireuen
@azissuloh
@mattmcguire
@teungkumerdu
@maulida
@mypap
@saifmmc
@atta09
@ana07
@wawak71
@mariyem
@arispranata5
@boyacun123
@dwiazzahra
@kakilasak
@hattaarshavin
@cengans
@anwars
@victoria-bella
@agkamal
@muntaharaceh
@anggreklestari
@maskuncoro
@ayusartika
@pakhusaini
@akainu
@lebah

Demikian nama-nama steemian dari Indonesia yang sampai saat ini masih aktif. Mungkin ada banyak yang lain juga yang masih aktif namun tidak saya sebutkan namanya karena sesuatu alasan. Mari tetap semangat dalam berbagi konten terbaik melalui platform steemit.

Salam Bahagia Dari Saya @hhusaini1

Steem On


IMG_20200622_112929.jpg

Sort:  

Saya juga masih aktif bg

Thank you for taking part in the latest 100 Days of Steem Challenge.

Keep following @steemitblog for new challenges every week.

The Steemit Team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63597.74
ETH 2476.06
USDT 1.00
SBD 2.53