Menonton atau di tonton

in whalepower4 years ago

Apa pernah terpikirkan, setiap hari kita menghabiskan waktu yang tidak ada manfaat. Kadang-kadang kita menghabiskan waktu didepan televisi selama berjam-jam, entah apa yang kita nonton. Kadang kala saya sedikit bingung ketika berada didepan televisi, karena saya tidak tahu apa yang sedang saya nonton dan apa manfaat dari tontonan saya tersebut.


School-Fights-Photo-by-Public-School-Review-Courtesy-of-Google.jpg


Source Picture


Apa anda sama seperti saya atau anda punya persepsi lain ketika lagi menonton televisi. Sebab saya perhatikan sekarang, tontonan ditelevisi tidak ada yang bisa diambil manfaat atau contoh. Banyak sekarang program di televisi yang tidak mendidik. Kebanyakan yang ditayangkan di televisi hanya sinetron, yang isinya memperlihatkan kekerasan dalam rumah tangga dan poligami. Coba dibayangkan apa yang bisa di ambil manfaat dari kekerasan rumah tangga. Malah nantinya ketika kita sendiri menonton tayangan tersebut, tanpa disadari akan menjadi kenyataan.


Bikin-Acara-Nonton-TV-Makin-Asyik-dengan-Cara-Ini.jpg


Source Picture


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63030.98
ETH 2594.62
USDT 1.00
SBD 2.74