Treasure Hunt 1 Entry - red dusk above the broad river water

in whalepower4 years ago

IMG_20200704_234001.jpg

Kembali saya mengikuti kontes, dengan menampilkan keindahan alam . Mentari yang akan tenggelam menjadi pilihan, dan semoga ini menjadi perayu mata yang memandang. Jujur saya sangat senang dengan adanya kontes ini, itu membuat saya harus berfikir keras mencari sesuatu yang bisa menarik. Untuk bisa memenangkan hati.

Jujur saya tidak bisa merangkai kata indah, dalam setiap tulisan dan posting. Mohon maaf untuk hal itu. Tapi saya sangat terima kasih banyak atas pengadaan kontes ini, ini sangat membantu semua orang untuk berkarya.

Sort:  

@akainu

Your Post did not meet The Criteria Requirements for Treasure Hunt 1
( red dusk above the broad river water )

Please Read The Criteria again.

Welcome to Hunt Competition [ Treasure Hunt ] of Whalepower. @huntcomp is The Official Account for The Competition.

Thanks for participating.

Treasure Hunt 1

New

Treasure Hunt 2

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57883.59
ETH 3070.40
USDT 1.00
SBD 2.34