1000 DAYS OF STEEM : Day 16 - Mini Challenge #3 - Steemit T-Shirts.

in whalepower4 years ago

Saya baru saja membaca postingan @steemitblog rasa suka cita langsung hadir ketika saya membacanya.

D5zH9SyxCKd9GJ4T6rkBdeqZw1coQAaQyCUzUF4FozBvW8Y6DQ5aGPwZMDgmvo5tYUUNghK81kzEa5J3LDB9uAYFQoFvLRWcX61ufZcAdU3S2yC1et5kYjUgMVC2izzrSsFjft.jpeg

Penemuan T-shirt didalam brangkas Steemit HQ yang disampaikan oleh @steemitblog dalam postingannya benar-benar kabar gembira.
Saya bergabung dengan platform Steemit 2017 yang lalu rasa ingin menggunakan baju yang berlogo steemit adalah dambaan dari dulu saat pertama saya berkecimpung dalam platform Steemit sampai dengan saat ini.

D5zH9SyxCKd9GJ4T6rkBdeqZw1coQAaQyCUzUF4FozBvW7pbumDPyNvJHdZjbaEce2Qrb2kToUfMDJjDu8FUjtwy2sH8YLQzV7nf6yuEmF1YvnffKiHk2782snp9BsHzFNfAyt.jpeg

Sungguh!!!
Saya suka T-shirt dan Saya mau kaus oblong Steemit.

D5zH9SyxCKd9GJ4T6rkBdeqZw1coQAaQyCUzUF4FozBvW8cxwHe9jmcFuxyKNK5cynK8phkQhdMxB9rZeuySuaQMbP3SseRRv4Kbpo1kMes2iwKJYw6JK1JXvYPqr9cFnrvhBC.jpeg

Saya dari Indonesia.
Kami di Indonesia memiliki komunitas dan kami tersebar di seluruh pelosok tanah air.
Discord, Whats.App adalah media untuk kami berkomunikasi dalam sebuah grup yang kami buat didalamnya.

Jika saya diberikan T-shirt yang berlogo steemit saya akan membagikan kepada teman-teman komunitas steemit Indonesia.

Berikut saya akan memperkenalkan beberapa teman-teman saya kepada anda semuanya:

@hhusaini
@happyphoenix
@p3d1
@ernaerningsih
@muzack1
@start-steem
@aulia1993
@siipank
@ekavieka
@tiazakaria adikku tercinta.❤️

Steemians di Indonesia sangat banyak sekali!!
Saya hanya menampilkan beberapa diantara kami.
Jika T-shirt Steemit diamanatkan kepada saya.
Saya akan mengumpulkan semua Steemians Indonesia dan akan membuat promosi steemit dengan baju dan logo steemit yang tertulis ditubuh kami semuanya.

Thank you very much 🙏@steemitblog

Regards @afril

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74