Economic aktivity Diary Game ( 8 mei 2023 ) aktivitas ekonomi di hari SeninsteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurslast year

salam hangat untuk seluruh sahabat steemit semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cerita Diary Game saya hari ini

pagi ini saya bangun seperti kemarin yaitu tepat di jam 6 pagi sesuai dengan bunyi alarm saya bangun untuk mengerjakan ibadah sholat subuh kemudian saya melakukan persiapan untuk kerja pagi ini saya sarapan di rumah dengan menu seadanya

dalam perjalanan ketempat kerja saya singgah sebentar di warung dekat rumah untuk membeli sebungkus kopi yang di jual dengan harga Rp.5000 / 1.065 steem kemudian saya melanjutkan perjalanan ke tempat kerja

IMG_20230508_080202.jpgupacara bendera sedang berlangsung

begitu sampai di tempat kerja terlihat suasana sudah mulai ramai mungkin karena hari Senin jadi siswa datang lebih cepat untuk mengikuti upacara bendera hari Senin dan saya langsung absen terlebih dahulu

IMG_20230508_085541.jpgsiswa-siswi sedang mengerjakan soal ujian

selesai upacara siswa langsung masuk keruangan masing-masing untuk melanjutkan proses belajar sedang yang kelas 6 mereka ujian akhir pertama hari ini, saya mendapatkan tanggung jawab untuk mengawasi ujian di ruang dua sampai jam 10 pagi kemudian saya melanjutkan kerjaan di ruang guru, tiba waktu Zuhur suara azan pun sudah bergema di mesjid dan saya bergegas langsung menuju mesjid untuk menunaikan ibadah sholat Zuhur

setelah selesai mengerjakan ibadah sholat Zuhur di mesjid setelah pulang dari mesjid saya singgah sebentar di warung dekat rumah karena cuaca sangat panas jadi saya berteduh sebentar sambil menikmati segelas teh hangat
kemudian saya pulang kerumah untuk istirahat siang

IMG_20230508_212044.jpgsuasana sore hari di warung

setelah selesai sholat ashar saya ke warung lagi untuk membeli segelas kopi dengan harga Rp. 3000 / 1.01 steem kemudian saya pulang kerumah hari mulai gelap

di malam hari nya setelah selesai makan malam saya keluar lagi dari rumah ke warung sebentar ngopi juga mencari inspirasi untuk membuat postingan Diary Game saya hari ini, di sini saya memesan segelas teh manis dingin setelah selesai barulah saya pulang untuk istirahat

demikian lah cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah membacanya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Thank you for sharing the original post. Take your time to visit other users' posts and engage with meaningful comments. Keep up the good work.

Team verification results :

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI16.3 ( 0.00 % self, 188 upvotes, 98 accounts, last 7d )
Verification date
May 08, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58241.28
ETH 2648.33
USDT 1.00
SBD 2.45