Economic aktivity Diary Game (3 Mai 2023 ) aktivitas ekonomi di hari rabu

in Steem Entrepreneurslast year

IMG_20230503_080458.jpg

halo my friend... semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan economic aktivity Diary Game saya hari ini

pagi ini saya bangun seperti kemarin yaitu tepat di jam 6 pagi sesuai dengan bunyi alarm saya bangun untuk mengerjakan ibadah sholat subuh kemudian barulah saya mandi untuk persiapan pergi ketempat kerja, pagi ini saya sarapan di rumah dengan menu seadanya setelah selesai sarapan saya langsung memakai seragam kerja..

IMG_20230503_080419.jpgngopi pagi di robusta

begitu sampai di tempat kerjaku saya langsung absen, mengingat waktu masih luang saya ke warkop robusta dulu untuk ngopi pagi harga segelas kopi hitam Rp. 3000 / 0.99 steem kemudian saya ke tempat kerja untuk melanjutkan aktivitas saya hari ini, hari ini jadwal saya mengajar yaitu di kelas 5b di jam pertama dan kedua kemudian lanjut di kelas 6b di jam ketiga dan ke empat setelah selesai tugas hari ini saya ke tempat photo kopi untuk memperbanyak beberapa dokumen.

IMG_20230503_101006.jpgdi tempat photo copy

sesampai di tempat photo copi saya melihat yang punya usaha photo copy sedang memperbaiki peralatan komputer saya meminta nya untuk memperbanyak berkas saya sebentar nanti di lanjutkan lagi pekerjaan nya biaya yang saya keluarkan untuk memperbanyak berkas adalah Rp. 3000 / 0.99 steem setelah selesai saya pulang lagi ke sekolah untuk membawa pulang berkas tersebut menjelang siang saya langsung pulang kerumah untuk istirahat

IMG_20230503_180644.jpgsuasana sore hari di warung kopi

di sore hari saya ke warung dekat rumah cuaca hari ini hujan ringan saya ingin minum kopi susu panas yang di jual dengan harga Rp. 6000 setelah selesai membayar saya langsung pulang kerumah karena hari mulai gelap

di malam hari nya setelah selesai makan malam saya keluar lagi dari rumah ke warung dekat rumah untuk ngopi juga mencari inspirasi untuk membuat postingan economic aktivity Diary Game saya hari ini, di sini saya memesan segelas teh manis dingin yang di jual dengan harga Rp. 5000 / 1.65 steem setelah selesai barulah saya pulang untuk istirahat

demikian lah cerita saya hari ini terimakasih bagi yang sudah membacanya

Sort:  
 last year 

Kopi dan masyarakat aceh tidak bisa dipisahkan😁

 last year 

Habis uang untuk minum kopi 😂
Bayar sana bayar sini
Setoran gak ada
Kita rusak punya kita rusak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67638.45
ETH 2614.27
USDT 1.00
SBD 2.67