The Diary Game, Rabu 26 Juni 2024||"Menghadiri Acara Ulang Tahun Sweet 17th"

in Steem Entrepreneurs22 days ago (edited)

DC784F79-8583-48A2-B244-E6151CE5EF70.jpeg
celebrate echa's seventeen

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hai Steemians Fellas

Hari Rabu yang cerah, sejak pagi mentari sudah bersinar hangat. Hari ini saya masih menjalani masa libur sekolah dan berada dirumah. Saya membantu ibunda mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Kami berbagi pekerjaan termasuk bersama adik saya. Agar pekerjaan cepat selesai.

Selain membereskan ruman saya juga menyetrika pakaian, saya menyiapkan gaun dan hijab yang akan saya pakai siang nanti. Hari ini saya bersemangat karena akan pergi ke acara ulang tajun sahabat saya. Acaranya dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di kota saya. Untuk dress codenya kami diwajibkan menggunakan warna dress mocca di mix dengan warna white. Untungnya saya memiliki dress dan hijab dengan warna dress code di acara ultah sahabat saya tersebut.

Selesai shalat dzuhur saya bersiap menggunakan hijab dan gaun serta merias sedikit wajah saya. Setelah rapi dan selesai saya segera berangkat menggunakan sepeda motor ke lokasi digelarnya acara Ulang tahun sahabat saya tersebut.

Begitu tiba di cafe saya memarkirkan kendaraan roda dua milik saya, lalu saya memasuki ruangan VIP tempat acara ulang tahun itu. Di dalam ruangan tampak sahabat saya yang lain sudah berhadir. Suasana ruangan tampak indah dengan dekorasi bunga dan lampu serta nuansa white and moccanya begitu terasa.


57CF82FA-5BB4-4CBC-8433-3212FB97ADFC.jpeg
ruangan dengan dekoran yang unik

Saya segera bergabung bersama tamu undangan yang juga merupakan sahabat-sahabat saya. Mereka semua hadir menggunakan dress code sesuai yang diminta, kami lantas mengambil foto bersama sebelum acara dimulai. Saya menyukai dekorasi ulang tahun sahabat saya hari ini.


7E44F94B-3F49-4408-842D-152B3B1498E3.jpeg
bersama teman teman

Akhirnya sahabat saya yang bernama echa birthday girl muncul dengan gaun berwarna mocca dan kue ulang tahun berwarna white. Acarapun dimulai, Kami bergiliran menemuinya, saya juga menghampirinya dan mengucapkan #happybirthday serta mendo'akan kebaikan juga kesuksesan untuk sahabat saya yang hari ini berulang tahun. Sayapun tak lupa menyerahkan kado untuknya. Ia mengucapkan terimakasih serta tersenyum bahagia.


3A1DEA76-4F16-4392-8B95-8A7947442B08.jpeg
echa yang berulang tahun

Kami kemudian melakukan sesi foto-foto bersama echa birthday girl. Hari ini merupakan ulang tahunnya yang ke-17. Foto bersama hari ini penuh keseruan dan kami semua merasa senang bisa hadir diacara ulang tahun echa.


0BD7C5DF-C0DD-4F72-AB69-19F913223585.jpeg
saya dan echa

Selanjutnya kami menikmati suguhan makanan dan minuman yang sudah tersedia bagi tamu undangan yang hadir hari ini. Di sela-sela waktu makan dan minum kami kembali bercanda ria. Hingga akhirnya tak terasa waktu beranjak dan hari makin sore. Setelah acara selesai saya segera pamit pulang.

Seperti itulah keseruan dan kebahagiaan saat berjumpa dengan teman-teman seusia saya di acara ulang tahun sahabat kami. Bagi saha hari ini merupakan moment indah di acara yang juga indah.

Begutu sampai diruma saya segera memberishkan diri dan beristirahat, malam harinya saya menghabiskan waktu diruman saja dengan mengedit foto-foto di acara ulang tahun tadi.

Terimakasih bagi sobat steemians yang sudah berkesempatan singgah di publikasi saya ini. Salam hormat dan salam hangat untuk team komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri @f2i5 @saylawana @mainuna serta seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 22 days ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club75
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steempreneurshipYES
Verification date
June 27, 2024

Modaretor Recommendations:

 22 days ago 

terimakasih atas verifikasinya dan ucapn untuk teman saya

salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62