The Diary Game, Rabu 24 January 2024 || "Birthday Surprise to my young sister"

in Steem Entrepreneurs9 months ago

E0D295E5-7785-4F95-9772-A399D8E922A9.jpeg
memberi suprise di hari special alyaa

Hai Steemians

Saya do'akan smoga kamu sehat dan selau ceria serta positif dalam menjalani aktivitasmu sehari-hari. Semoga kamu tetap semangat beraktivitas.

Kembali lagi saya hadir disini untuk menyapa member komunitas steem entrepreneurs. Hari ini saya akan membagikan cerita diary saya tentang moment ulang tahun adik saya di pondok pesantren.

Pada tanggal 24 januari 2024 tepat pada hari Rabu, adik saya berulang tahun yang ke-14 tahun. Berhubung kami hanya di pesantren saja dan tidak pulang kerumah, maka saya dan ibunda berencana akan memberikan kejutan sederhana di hari ulang tahun adik saya tersebut.

Sebelumnya saya sudah memesan birthday cake berwarna biru. Saya memesannya pada salah seorang ustadzah yang biasa membuat cake home made. Sementara itu kabarnya bunda juga berbelanja membeli hadiah ulang tahun bagi adik saya dengan temanya "serva biru,". Saya merasa sudah tidak sabaran menanti kedatangan bunda saya ke pondok pesantren. Kabarnya bunda akan datang di sore hari.

Sayapun melalui rutinitas biasa di pesantren yaitu belajar di sekolah pagi hingga siang hari. Sore harinya saya bersiap-siap mandi dan menanti kedatangan bunda saya. Akhirnya pukul 17.00 WIB ibunda saya datang juga.

Beliau datang membawa beberapa kado untuk adik saya. Kado yang dibawa oleh ibunda dimasukkan dalam paper bag berwarna biru. Bahkan bunda juga menggunakan baju berwarna biru. Rupanya adik sayapun sore ini memakai baju biru juga. Sungguh cocok sekali.

Saya bersama ibunda langsung menemui adik saya dan memberikan suprise kecil untuk adik saya tersayang. Adik saya pun sedikit terkejut karena sebelumnya kami mengatakan bahwa tidak akan memberikannya apa-apa di hari ulang tahunnya.


D3393A9F-1696-48D7-9191-2147F786422C.jpeg
adik saya dengan hadiah birthday nya

Maka ketika mihat ibunda membawakan jado dalam papwr bag warna biru serta kue ultah yang juga berwarna biru adik saya tersenyum senang. Kebetulan karena adik saya menyukai warna biru. Kami lantas mengucapkan selamat ulang tahun pada adik saya tersebut.


98A7578A-A55A-43CD-AE53-8371D36BDD5B.jpeg
adik saya yang kelihatan sangat senang di hari ulang tahunnya

Untuk melengkapi moment indah di hari itu maka tak lupa kami berfoto bersama. Bunda juga membawa makanan dan minuman untuk kami santap di sore tersebut. Meskipun hanyalah kejutan sederhana namun yang terpenting kebersamaan di hari ulang tahun adik saya telah terwujud. Saat melihat ia bahagia kami juga ikutan bahagia.

Kami saling berpelukan dan bundapun mengucapkan do'a untuk adik saya. Saya juga mendo'akan kebahagiaan dan kesehatan bagi adik saya tersebut.


4EF1EAD8-9AEE-4F92-9ED9-3E711B84AF7F.jpeg

seperti itulah cerita tentang aktivitas yang saya lalui dalam the diary game. Terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan memberikan support terbaiknya. Saya berharap bisa terus mendapatkan dukungan dari sobat steemians, sampai jumpa di cwrita diary saya yang lain lagi.

Salam hangat, untuk team dari komunitas steem entrepreneurs @steempreneurship @harferri dan seluruh mod.


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Barakallah adek alya

 9 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYes
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 14 upvotes, 13 accounts, last 7d )
Verification date
January 26, 2024

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

 8 months ago 

terimakasih supportnya

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @radjasalman


 8 months ago 

thanks sc 07

 8 months ago 

hey dear @zhafirah Such a heartwarming surprise for your sister's birthday! The coordinated theme of blue, from the cake to the gifts and everyone's attire adds a special touch to the celebration. The joy on your sister's face is truly priceless. It's evident that the simple yet thoughtful surprise brought happiness and togetherness to your family. Wishing your sister a wonderful year ahead filled with love and laughter. Beautifully captured moments in your diary game..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62