The Diary Game, Tuesday 26th December || "Celebrate my sweet seventeen b'day"

in Steem Entrepreneurs5 months ago

E3ADC4BB-2D40-45D2-92A4-DF1302DC63A4.jpeg
celebrate my birthday party

Hai Steemians

Bagaimanakah hari yang kamu lalui di bulan Desember ini? Saya do'akan smoga rencanamu berjalan lancar dan menuai kesuksesan.

Pada hari ini, saya akan menceritakan tentang "perayaan ulangtahun saya yang ke 17". Acara perayaan ini, sebelumnya tertunda karena banjir dan berlangsung pada tanggal 26 desember 2023.

Pada pagi hari, kami melihat cuaca yang cerah dan sepertinya tidak turun hujan. Kami berencana untuk mengadakan perayaan ulang tahun saya yang sebelumnya tertunda pada akibat banjir. Sebelum nya kami juga sudah membuka ramalan cuaca untuk mengecek kondisi cuaca yang ternyata sangat mendukung, Saya pun langsung menelepon para sahabat serta keluarga agar dapat hadir kerumah hari ini untuk merayakan ulang tahun saya.

Setelah menghubungi para sahabat dan keluarga dekat, saya pun bersama orangtua saya segera membereskan ruangan dan menyiapkan kebutuhan untuk acara ulang tajun saya yang ke 17. Setelah menurut kami semuanya beres, kami pun langsung bersiap siap untuk menyambut kedatangan para tamu yang hanya keluarga serta teman-teman dekat saya saja.

Saya segera berkemas dan menggunakan baju serta aksesoris yang senada dengan tema dekorasi ulang tahun yaitu nuansa pink. Saya memakai gaun serta hijab pink, lalu memakai mahkota serta selempang. Ibunda dan adik saya juga menggunakan outfit bernuansa sama yaitu warna pink.
Kebetulan warna pink adalah warna favorit saya.


0B274EBF-18CC-463F-A47C-1A5267FE57D0.jpeg

  • kami dengan baju berwarna pink*

Sehingga dekorasi ulang tahun serta birth day cakenya juga berwarna pink. Di moment special perayaan ulang tahun ini Semuanya serba pinky. Bahkan saya juga berpesan pada sahabat-sahabat dekat saya untuk menggunakan outfit pink juga.


954633E8-4E97-4391-8F16-4BC8FAE45B09.jpeg
cake birthday yang bertema pink juga

Akhirnya setelah tak lama menunggu, para sahabat saya pun datang ke rumah, mereka mengucapkan "selamat ulang tahun" kepada saya dan juga membawa kado ulang tahun untuk yang di masukkan ke dalam paper bag berwarna pink pula. Saya pun menyambut kehadiran mereka sangat senang dan penuh suka cita. Apalagi ketika saya melihat mereka ada yang memakai outfit pink juga. Kami lantas mengobrol bersama sambil mereka menikmati suguhan makanan serta minuman yang sudah di sediakan.


1C2C6D4F-10F2-4109-81B5-4927AB1E95BF.jpeg
saya bersama teman teman


6FEA1D02-2258-4D03-9CC2-188F39ACE369.jpeg

Selanjutnya kami juga melakukan sesi foto bersama-sama. Hari ini akhirnya acara perayaan ulang tahun saya yang ke 17 ini berjalan sesuai rencana. Saya merasa sangat bahagia serta antusias sekali. Selain itu para keluarga juga datang ada sepupu saya serta tante saya juga nenek saya. Namun ada juga keluarga yang tidak bisa hadir karena masih mengurus rumah mereka yang kebanjiran. Saya pun memaklumi hal tersebut.


EA5ECB90-E311-4E4D-9A28-4D93E1CA82CB.jpeg
saya bersama nenek

Setelah selesai mengobrol dan bercanda serta berfoto bersama sahabat, saya pun memotong kue dan menyuapkan nya kepada orang tua saya serta memberikan potongan kuenya kepada para sahabat dan keluarga yang hadir.


5833FC4E-EE69-4EDC-A843-011F437EA4FD.jpeg
menyuapi sepupu saya yang masih balita

Tiba tiba, ibunda saya datang membawa suprise lagi yaitu membawa pizza kesukaan saya yang bertuliskan : "barakallahufiik isyqa shaliha sweet-17".
Saya pun terkejut dan sangat senang. Kami lantas menikmati pizza bersama-sama.


1CEB13F2-F6EF-43A7-8B0E-A1453490A234.jpeg
pizza suprise dari bunda

Tak terasa waktu berlalu dan sore hari telah tiba, maka satu persatu tamu pun berpamitan untuk kembali pulang kerumah masing masing karena waktu sudah hampir maghrib. Saya pun mempersilahkan mereka untuk pulang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada mereka karena telah hadir pada acara special saya hari itu, tak lupa saya juga berterimakasih pada mereka karena telah memberikan saya berbagai macam kado.

Hari perayaan ulang tahun saya yang ke 17 ini merupakan moment istimewa karena inilah pertama kalinya saya merayakan hari ulang tahun secara terbuka bersama sahabat-sahabat dekat dan keluarga. Meskipun perayaannya berlangsung privat dan sederhana, namun saya sangat bahagia apalagi impian saya merayakan ulang tahun dengan konsep nuansa pink warna kesukaan saya telah terwujud. Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga terutama ibunda tercinta dan tersayang yang telah mewujudkan impian saya.

Begitulah cerita saya tentang moment perayaan hari ulang tahun saya yang ke 17, meskipun perayaannya tertunda namun moment tersebut sangat membahagiakan dan berarti buat saya. Sayapun merasa bersyukur. Terimakasih bagi yang sudah memberikan dukungan terbaiknya. Saya berharap bisa terus mendapatkan dukungan dari sobat steemians, sampai jumpa lagi.

Salam salam hangat, untuk team dari komunitas steem enterpreneur @steempreneurship @harferri


Salam,

@Zhafirah

About me


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Many thanks to the Steem Entrepreneurs Community users who shared the original posts. We hope your contributions continue to inspire and strengthen the entrepreneurial spirit in our community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support of #burnsteem25YES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 9 upvotes, 9 accounts, last 7d )
Verification date
December 29, 2023

Happy Birthday. Wishing you a very happy birthday.I pray to Allah, may Allah grant you a good life, keep you away from suffering, keep you always smiling. Always stay well, stay healthy, take care of yourself 😊🎂
Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 5 months ago 

thanks for verify my post and your best wishes

have a blessed day for you

 5 months ago 

welcome 😊❤️

Posted using SteemPro Mobile

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @radjasalman


 5 months ago 

thanks for the support sc 07

 5 months ago 

Selamat ulang tahun kak ika, semoga menjadi anak soleha

 5 months ago 

Selamat ulang tahun kak ika semoga menjadi anak yang soleha kebanggaan orang tua

 5 months ago 

Happy birthday to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70287.75
ETH 3955.76
USDT 1.00
SBD 3.66