Steemit engagement challenge 4/STEEM GROWTH CONTEST-theme:how many hours did you spend on steemit in the last week //by @yuliadi

in Steem Entrepreneurs2 years ago

InShot_20220518_215752031.jpg
20% pembayaran ke @steemkindness

Assalamualaikum..(muslim)

Halo sahabat steemians semuanya apa kabar kalian?
Semoga sehat selalu dan mudah rizki!!
Senang rasanya bisa berbagi lagi di komunitas yang besar ini!
Hari ini saya akan mengikuti kontes keterlibatan steemit yang sangat luar biasa ini.
Yang memungkinkan semua pengguna steemit pasti ingin berpartisipasi dalam kontes yang luar biasa ini.
Mari kita masuk ketemanya

berapa jam yang kamu habiskan untuk STEEMIT dalam seminggu terakhir

Ini adalah tema yang luar biasa yang membuat semua orang tersenyum saat menulis jawabannya,berbicatentang berapa jam yang kamu habiskan untuk steemit pasti setiap steemians memiliki jawaban yang berbeda beda.
Baiklah.!saya akan awali ceriya saya bersama steemit mulai dari pagi hari.

pagi hari
Saat bangun tidur saya melaksanakan sholat subuh 2rakaat setelah itu saya selalu membuka HP saya dan masuk ke platform steemit untuk melihat pesan pemberitahuan dan membalasnya tentang postingan saya yang sudah saya upload tadi malam,dan disitu saya meng habiskan waktu bersama steemit 30menit,setelah itu saya beres beres untuk berangkat kerja,saat ada waktu luang di tempat kerja

IMG-20220518-WA0004.jpg

Saya juga membuka platform steemit,disitu saya melihat postingan steemians lain dan memberikan Up vote kepada postingan mereka yang saya anggap menarik,danjuga berkomentar di postingan orang lain dan membalas komentar distu saya tidak menghitung berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk steemit,karena setiap ada kesempatan untuk memegang hp pasi saya membuka platform steemit

sore hari
Setelah pulang kerja saya makan dan melaksanakan sholat zuhur,setelah itu saya membuat postingan di steemit dan itu menghabiskan waktu saya di steemit sampai 3jam,di sore hari juga saya melakukan pemotretan sebagai media gambar yang bagus untuk postingan saya di steemit dan memakan waktu saya sampai 1jam

Malam hari
Saat malam tiba saya melakukan sholat magrib 2rakaat setelah selesai saya mengambil hp saya dan pergi lagi ke platform steemit

IMG_20220518_195151_272.webp

Seperti basanya saya meng upload postingan saya di malam hari setelah itu saya melihat postingan terbaru di komunitas yang saya ikuti,memberikan komentar positif dan memberikan up vote kepada postingan yang berkualitas,setelah itu saya belajar temtang steemit dari akun admin dan dari postingan pencapaian,dan saya sering juga belajar steemit dari kawan saya,itu bisa menghabiskan waktu saya bersama steemit sampai 4jam,dan jika saya meneruskan melihat semua postingan steemians itu tidak cukup waktu saya untuk ber interaksi,karena sebagai manusia normal saya memerlukan waktu tidur minimal 6 jam Berikut rangkuman waktu saya bersama steemit setiap harinya
Kegiatan di steemitjam
Pagi2jam
Sore4jam
Malam4jam
Waktu tak terduga30menit

Saya menghabiskan waktu bersama steemit 10jam 30menit,setiap harinya.
Itu adalah waktu yang sangat banyak,akan tetapi berbeda dengan hari libur seperti hari sabtu dan minggu saya bisa menghabiskan waktu bersama steemit sampai 11jam.
Berikut rangkuman waktu saya bersama steemit dalam satu pekan

Hariwaktu bersama steemit
Senin10 jam
Selasa10 jam
Rabu10jam
Kamis10jam
Jumat10jam
Sabtu11jam
Minggu11jam

Dalam satu pekan saya menghabiskan waktu saya bersama steemit 72jam,ini adalah waktu yang sangat banyak,tetapi tidak terasa karena dibayangi dengan peetumbuhan steem dan kesuksesan di masa depan.

manfaat steemit engagement challenge

Saya sangat senang dengan adanya tantangan keterlibatan steemit seperti ini karena disini kita saling meyapa,dan saling memperlihatkan budaya,kuliner,daerah masing masing,dan saya sangat senang dengan adanya steemit engagement challenge ini karena bisa saling berkontribusi sesama pengguna steemit dan saling berkomentar di postingan orang lain,ini memang sangat seru

saran saya untuk meningkatkan tantangan ini di priode berikutnya

Di priode berikutnya agar meningkatkan kemampuan pengguna steemit,disitu hasur memikirkan tema yang sangat mendidik,seperti penerapan markdown untuk mempercantik postngan,dan juga penetapan Up vote curator di tingkatkan agar pengguna steemit makin semangat untuk berpartisipasi.

Demikianlah postingan saya ini dimana ada kesalahan,saya mohon maaf🙏

Saya mengundang @ustazkarim,@neukyan,@safridafatih untuk ikut dalam kontes yang luarbiasa ini

Semoga harimu menyenangkan!!

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  
 2 years ago 

You did spent a great time being active on Steemit platform, 72hours is not a joke. Kudos to you.

You are right, this challenge enable us to meet new people, know about them and we interact with one another.

Thank you for sharing.

 2 years ago 

I spend a lot of time on steemit because I still have a lot to learn about this platform

 2 years ago 

Welcome and thank you @yuliadi for your contribution to the Steem Engagement Challenge - Season 1 - Week 4 program by participating in the Steem Growth Contest organized by Steem Entrepreneurs Community.

Visit at least 5 other contestants and provide meaningful and relevant comments so that the objectives of the program are achieved perfectly - Steem on !

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
#steemexclusiveYES
#club status#club100
Beneficiaries 20%YES
Voting CSI-

Keep up your good work, best regards and good luck !

 2 years ago 

Wow luar biasa..

 2 years ago 

Terimakasih kawan!
Na posting malamnyoe

 2 years ago 

Post..sist teuk

 2 years ago 

Hola @yuliadi; Me gusta esa sugerencia de ayudarnos a mejorar en el uso de esta Plataforma.

 2 years ago 

thank you for your kind comment

 2 years ago 

Terimakasih atas undangan nya pak. Postingan yang sangat menarik pak. Jika tulisan nya di ratakan kiri kanan pasti akan lebih menarik lagi pak 🙏. Semoga sukses selalu menyertai kita semua

 2 years ago 

Terimakasih atas sarannya akan saya coba di postingan berikutnya

 2 years ago 

Sama-sama

 2 years ago (edited)

Semoga beruntung di kontes ini ya.. fighting and steem.on !!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43