Economic-diarygame:bekerja dan secangkir kopi pembangkit energi

in Steem Entrepreneurs2 years ago (edited)

halo kawan steemit semuanya
apakabar kalian?

IMG_20220928_093246_887.webp

Hari yang dirahmati untuk kita semua. Hari ini saya bangun pagi jam 04-45wib setelah bangun saya mandi dan lalu berwudhuk setelah itu saya memakai baju telukblang dan kemudian saya mengambil motor untuk berangkat ke mesjid,saya melaju dengan cepat karena komandang azan sudah hampir habis,takutnya saya tidak sempat melaksanakan sholat sunnah sebelum sholat subuh.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh secara berjamaah kemudian saya berangkat pulang.
Saat tiba dirumah,saya memakai baju olahraga dan berlari santai ke jalan persawahan karena disana udaranya sangat segar dan bersih,ini adalah bentuk olahraga untuk menjaga kesehatan fisik.

Pada jam 08-30wib saya berangkat kerja ke puskesmas.
Saat tiba di puskesmas saya menuju ruangan kerja yaitu gudang obat.

IMG_20220928_093127_182~2.jpg
Lokasi gudang

Disini seakan tiada habis habis pekerjaan yang harus saya selesaikan,mulai dari melayani petugas yang mengamprah obat dari apotik,pustu,dan poskesdes,
Membuat laporan obat dan menghitung sisa stok dan mencatatnya,serta membuat berita acara untuk permohonan pengadaan barang kepada dinas kesehatan.

Pada jam 10-00wib saya beristirahat di kantin untuk melepaska penat dan dahaga,karena terlalu lama bekerja.
Saat di kantin saya berjumpa dengan senior yang bernama pak mustafa amk,dia sedang ber istirahat juga.

IMG_20220928_101749_651~2.jpg
Lokasi kantin

Lalu kami bersantai bersama dan memesan minuman kopi dan makanana,dan kami berbincang tentang masalah pekerjaan,tidak lama kemudian pemilik kantin meng hidangkan kopi uleekareng untuk saya

IMG_20220928_101726_000~2.jpg

Nama minumanharga Rpharga steem
Kopi uleekarengRp 5.0001.515 steem
---------

Ini adalah kopi tradisional aceh uleekareng,yang memiliki rasa yang nikmat dan memiliki wangi khas kopi,bagi para pecinta kopi pasti sudah sangat kenal dengan kopi yang satu ini.
Lalu saya menikmati kopi ini dengan perlahan sambil meng hayati dan merasakan sensasi kafein yang berada dalam kopi saat tegukan yang pertama seakan tumbuh semangat baru dan pengusir kantuk.

Setelah menikmati secangkir kopi ini lalu saya kembali ke ruangan dan bekerja kembali dengan semangat yang baru.
Pada jam 12-30wib,saya berangkat pulang kerumah,dan menyudahi aktivitas saya di tempat kerja hari ini.

Penulis@yuliadi
Ringkasanbekerja di puskesmas dan secangkir kopi penyemangat
Sumber gambarsamsung galaxy j7pro
Wilayahaceh indonesia

Terimakasih sudah hadir,
Semoga harimu menyenangkan!!

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  
 2 years ago (edited)

Thank you brother @yuliadi for sharing the original post and please interact with the relevant comments to increase engagement.

Note : Tidak direkomendasikan untuk menggunakan huruf dengan ukuran besar untuk tulisan biasa, kecuali untuk judul atau sub judul
Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Support #burnsteem25NO
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club100
Voting CSI9.7 ( 0.00 % self, 143 upvotes, 102 accounts, last 7d )

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 2 years ago 

Maaf atas tidak kenyamanannya,,!
Sayapun kurang paham mengapa keyboard hp saya bisa demikian,akan saya perbaiki secepatnya

 2 years ago 

Mungkin ada letak penggunaan markdown yang keliru, terimakasih atas kerjasamanya

 2 years ago 

Telah saya perbaiki dan ternyata kesalahanya di peletakan markdown,terimakasih telah mengingatkan saya,ini benar benar sangat membantu dan membangun!!

Your article has been supported with a 50% upvote by @afrizalbinalka from Team 2 of the community curator program. We encourage you to keep producing quality content on Steem to enjoy more support from us and a likely spot in our weekly top 7.

20220902_095909_0000.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87