Economic-diary game=senang hati adanya perbaikan jalan/rabu 02 november 2022steemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga sehat,dan mudah segala urusannya amin!

InShot_20221102_211834975.jpg

Hari ini saya bangun pagi jam 04-30wib,setelah bangun saya langsung mandi dan kemudian bergegas untuk pergi ke mesjid,saat tiba di mesjid saya langsung sholat sunat sebelum subuh dua rakaat,dan kemudian bilal meng ikamah untuk melaksanakan sholat fardzu subuh dua rakaat secara berjamaah,setelah selesai lalu kami berzikir subuh secara bersama sama.

Hari ini saya sangat senang karena bisa melaksanakan sholat sunat sebelum subuh karena sangat besar pahalanya.

hadisz nabi=
Solat sunat sebelum subuh dua rakaat,lebih baik daripada dunia dan se isinya

Seandainya kita dapat melihat pahala balasan dari Allah swt maka kita akan bersegera,bahkan merangkak sekalipun untuk pergi ke mesjid di waktu subuh.
Ingatlah janji Allah itu nyata,maha suci Allah segala kemulian miliknya.

Pada jam 10-00wib saya pergi ke kota panton labu untuk belanja obat sebagai stok di bisnis saya.
Saat sampai di kota pantonlabu saya mampir di apotik sultan sebagai toko grosir obat langganan saya belanja

IMG_20221101_111947_703~2.jpg
apotik sultan

Lalu mereka(karyawan apotik)langsung menyapa saya dan menyuruh saya masuk,disini saya tidak canggung lagi karena sudah kenal dekat dengan mereka.

IMG_20221101_111923_594~2.jpg

IMG_20221101_112907_511~2.jpg

Mereka langsung mengambil beberapa macam obat belanjaan saya,dan mereka menghitung jumlah harganya,setelah itu saya membayarnya dan saya langsung pulang kerumah. Saat tiba di rumah saya melihat ada alat berat yang sedang memperbaiki jalan di depan rumah saya

IMG_20221101_101623_526~3.jpg

IMG_20221101_101215_106~2.jpg

Jalan di depan rumah saya sudah rusak parah dan sudah sepatutnya dinas PU memperbaikinya,akan tetapi jalan ini di perbaiki bukan oleh PU,akan tetapi jalan ini di perbaiki dari dana aspirasi dewan DPRA yang berasal dari partai sira.

Ini sungguh tindakan kebaikan yang sangat luarbiasa,karena jalan ini adalah satu satunya jalan alternayif penghubung desa alue jamok dengan desa lhokseutuy,jalan ini juga tidak pernah sunyi di lalui oleh masyarakan dan pelajar.

Masyarakat sangat antusias menyambut perbaikan jalan,karena selama ini saat musim hujan tiba air akan tergenang bi badan jalan yang membuat jalan licin becek dan rusak parah,dan masyarakat sangat berterimakasih kepada anggota dewan yang telah memikirkan tentang jalan di desanya.

Terimakasih sudah membaca!
Semoga harimu menyenangkan!

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:  
 2 years ago 

Descriptions of work in your daily life are very beautiful.

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @chant

 2 years ago 

Inisiatif yang sangat bagus oleh DPRA partai sira mau memperbaiki jalan yang rusak, inilah sosok pemimpin yang kita harapkan dari masa kemasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62641.44
ETH 3343.87
USDT 1.00
SBD 2.47