Contest Tell Us : What Is The Most Impressive Thing When You Join The Steem Entrepreneur Community | @wantimaulidar

in Steem Entrepreneurs3 years ago

png_20211228_115520_0000.png

30% Hasil Postingan akan didonasikan ke akun @steemkindness dan 20% ke akun @adollaraday

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam pak @afrizalbinalka. Pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi pada kontes yang anda selenggarakan yaitu What Is The Most Impressive Thing When You Join The Steem Entrepreneur Community. Saya juga mengajak steemian's lain (@alfimadu @khrnnsnabila @rameyzaalya) untuk berpartisipasi pada kontes ini, sehingga komunitas ini mendapat feedback untuk berbuat lebih baik dimasa yang akan datang.

Bila mengingat masa lalu dengan komunitas ini pastilah warna warni proses yang saya jalani ( secara sebagai pendatang baru saya posting-posting saja tanpa melihat kualitas dan style menulis ). Hampir sama ketika masa SMP dulu, ketika ditingkat akhir pasti ada sessi menulis pesan dan kesan ataupun ketika dilaksanakan sebuah pelatihan. Ini salah satu kode alam akan terjadinya sebuah perpisahan. Hampir sama dengan kontes yang diselenggarakan ini, akan ada perpisahan juga, yaitu akan meninggalkan tahun 2021 dan menyambut hari lebih baik ditahun 2022.

Terkait dengan partisipasi saya dikomunitas Steem Entrepreneur ini, banyak kesan yang terjadi. Awalnya saya membuat postingan belum terlalu mendapat respon dari moderator ataupun steemian's lain, seiring waktu saya belajar dari tulisan steemian's yang diposting pada komunitas Steem Entrepreneur, saya mulai mencoba memperbaiki diri terutama dalam gaya menulis serta substansi postingan. Ketika merasa sudah ada keberanian melakukan perubahan, maka saya membuat postingan dua bulan 🌙🌙🌙 lalu mengenai homemade milik sendiri dengan brand ALNONA KITCHEN ( https://steemit.com/hive-120861/@wantimaulidar/10-didonasikan-ke-steemkindness-or-dibalik-keberkahan-perayaan-maulid-bagi-pengusaha-kue-basah ). Alhamdulillah mendapat respon yang luar biasa dari para moderator dan anggota steemian's enterpreneur. Semakin bersemangatlah saya untuk menulis postingan lainnya lagi dihari berikutnya. Saya orang yang menghargai sebuah proses , tidak mutlak hanya melihat hasil akhir saja. Proses yang saya jalani itulah menjadi kesan yang tak dapat dilupakan.

Ketertarikan saya pada komunitas ini karena banyak ide kreatif dan inovatif yang dipersembahkan oleh moderator/admin nya, terlihat dari aktifitas yang dilakukan seperti :

Economic Activity Diary Game

Saya sudah beberapa kali mengisi postingan untuk kontes ini.

Program charity

Secara langsung di postingan yang saya kirimkan, sebagian hasilnya didonasikan untuk akun @steemkindness. Ini terobosan luar biasa, ketika komunitas pengusaha juga punya kepedulian dengan aksi sosial. Saya bangga bergabung dikomunitas ini.

Kontes berdasarkan tema.

Salah satu partisipasi saya, seperti kontes yang diselenggarakan oleh @afrizalbinalka.

Kontes lainnya.

Banyak tentunya kontes yang diselenggarakan sebelum saya bergabung di komunitas Steem Entrepreneur.

Mendapat label MEMBER | CLUB75

Ini adalah apresiasi luar biasa yang diberikan komunitas kepada saya. Pertanda bahwa kehadiran saya didalam komunitas Steem Entrepreneur di perhitungkan walaupun hanya berteman di dunia maya saja.

Harapan saya, untuk tahun yang akan datang aktifitas komunitas tidak tersentral di kabupaten/kota yang dominan anggotanya saja, tapi bisa menjangkau wilayah lain. Baik itu berupa meet up ataupun kegiatan sosial. Terus konsisten melakukan yang terbaik untuk para pengusaha lokal, dan mendukung steemian's yang akan/ingin go public dengan berbagai kemampuan yang mereka miliki.

Demikian postingan saya untuk kontes pada kesempatan Ini. Semoga berkenan steemian's memberi komentar, resteem ataupun vote pada tulisan saya.

IMG_20211228_142229.jpg

Terimakasih kepada :
@harferri @pennsif @afrizalbinalka @irawandedy @sofian88 @tucsond @subkiusman

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  
 3 years ago 

Thank you for participating in our contest

 3 years ago 

Terimakasih banyak doa dan kata-kata baik dari ibu @wantimaulidar untuk komunitas steem entrepreneurs ... Saran yang bagus untuk menghargai dan mencintai sebuah jelas, pada akhirnya udaha takkan mengkhianati hasil... Salam dan sukses untuk ibu @wantimaulidar

 3 years ago 

👌👌👌

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57956.22
ETH 3126.99
USDT 1.00
SBD 2.45